alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fd42c05acb179308000085/bantuin-temen-ane-gan-d
Bantuin temen ane bray..... :D
Malam bray,
Gw punya sahabat, laki2 dah pacaran ma cewenya sekitar 2 thn bray

Dia cerita klo dari awal bokap cewe nya itu cuek ma dia, tapi klo nyokapnya baik bgt bray
Jadi klo dia bertamu ke rumah cewe nya selalu didiemin ma bokapnya, kek dicuekin gt lah biarpun uda disapa tapi diem aja gt bray

Nah puncaknya temen gw kan abis jalan2 trus dia nganterin cewenya pulang bray (skitar sore hari)
Nah pas nyampe di rumah cewenya ketemu lah tuh ama bokapnya tuh cewe, bray
Trus dia ngomong dgn ekspresi marah : "KAMU TIDAK USAH KEMARI LAGI, KALO KAMU INGIN KEMARI BAWA ORANG TUA KAMU !!"

weleh temen ane kaget cuman bisa ngangguk2 minta maaf bray emoticon-Ngakak
Dia ampe minta maaf pengen SALAMAN GITU TAPI DITOLAK ampe segitunya bray emoticon-Ngakak (S):
Trus cewenya bilang, bokapnya cuman mau kenalan ma keluarganya dia bray

Tapi temen gw ngerasa ada gelagat yg gk baik, bokap ceweknya yg awalnya cuek diem2an kok tiba2 marah ngomong kek gt bray. Ya klo emang mau kenalan kenapa gk ngomong baik2 ?
Btul gk bray ?
Apa bokapnya tuh gk sabar pengen anaknya tunangan atau gmn ye ? emoticon-Big Grin
Cewe nya umur 27 thn, cowo nya 25 thn bray

Klo dari temen gw sih dia kan baru lulus jadi mau nyari duit dulu setahun bray, dan blum siap dgn petunangan apalagi pernikahan bray

Dia nanya ke gw maksud bokap tuh cewe ngomong gt apa maksudnya ? Apa cuman mau mengintimidasi atau memang benar2 ingin melanjutkan hub. Ke pertunangan ?

Gimana bray ? Gw jg agak2 bingung bray



Yo bay......
Wajar bray... Makanya bilangin ke temen ente bray, biar bawa ortunya buat kenalan.... Kebanyakan bokap kyk gitu bray, mereka kuatir klo anak gadisnya menjalin hub yg g jelas kyk gitu bray... G harus lgsg tunangan kok bray, cma klo temen ente emg mau serius, etikanya emg kenalin ortunya bray... G usah takut bray...
" mas, aku belum mau memberi harapan lebih, jadi aku ngga mau sering sering datang ketempat ortu mas, segalanya bisa berubah, aku takut menaruh ekspektasi berlebihan buat ortu mas"

Quote:Original Posted By so.gay
" mas, aku belum mau memberi harapan lebih, jadi aku ngga mau sering sering datang ketempat ortu mas, segalanya bisa berubah, aku takut menaruh ekspektasi berlebihan buat ortu mas"



Temen gw laki2 bray
Quote:Original Posted By ngakakngikik


Temen gw laki2 bray


nggak, ane cuman ngequote omongan temen gw yang cantiknya kayak cewek korea emoticon-Kiss

tafsirkan sendiri aja emoticon-Hammer2
Lah emgnya kita2 dukun / dedi cobuser yg bisa baca pikiran org ? emoticon-Cape d... (S)

Ya tanya lah ke ce nya temen lu masalahnya apa. Klo dia juga gak tau ya suruh nanya ke bokapnya.

Klo nebak2 doank ya wajar aja sih ortunya ilfil. Disangka gak serius karena 2 taon macarin anak org seenggaknya klo emg serius ortu ketemu ortu apa salahnya di arrange walau cuma sebatas silaturahmi.

Masing2 kel kan kan punya persepsi masing2 soal hubungan dgn anggota kel tsb, mk nya ditanyain lah apa mw nya.

Klo cuma masing2 saling berasumsi doank ya gk ada jalan tengahnya.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lah emgnya kita2 dukun / dedi cobuser yg bisa baca pikiran org ? emoticon-Cape d... (S)

Ya tanya lah ke ce nya temen lu masalahnya apa. Klo dia juga gak tau ya suruh nanya ke bokapnya.

Klo nebak2 doank ya wajar aja sih ortunya ilfil. Disangka gak serius karena 2 taon macarin anak org seenggaknya klo emg serius ortu ketemu ortu apa salahnya di arrange walau cuma sebatas silaturahmi.

Masing2 kel kan kan punya persepsi masing2 soal hubungan dgn anggota kel tsb, mk nya ditanyain lah apa mw nya.

Klo cuma masing2 saling berasumsi doank ya gk ada jalan tengahnya.



Cewe nya bilang cuman pengen kenalan bray,
Mungkin ente ada benarnya, secara cewe dia udah umur 27 thn pengen lanjut ke hub. Yg lebih serius bray
mungkin bokapnya pengen tau apa temen gw bener2 srius menjalin hubungan bray
Tapi kok nyuruhny galak bgt bray, dari awal kenalan aj dicuekin bray emoticon-Ngakak:
Temen gw takut nanti ortu nya malah ribut gt bray


Yo bay....
yang jelas bokapnya mau liat seserius apa temen lo sama anaknya.
Quote:Original Posted By Sarkas.me
yang jelas bokapnya mau liat seserius apa temen lo sama anaknya.


Berarti positive thinking ye bray


Quote:Original Posted By ngakakngikik



Cewe nya bilang cuman pengen kenalan bray,
Mungkin ente ada benarnya, secara cewe dia udah umur 27 thn pengen lanjut ke hub. Yg lebih serius bray
mungkin bokapnya pengen tau apa temen gw bener2 srius menjalin hubungan bray
Tapi kok nyuruhny galak bgt bray, dari awal kenalan aj dicuekin bray emoticon-Ngakak:
Temen gw takut nanti ortu nya malah ribut gt bray


Yo bay....


Klo cuma ngomong probabilitas logikanya gak ada ortu yg mw anaknya punya pacar yg gak jelas, gk jelas mksdnya mgkn secara kualitas hidup ( mungkin loh ya ) bisa juga secara manner. Penyebab banyk bray. Makanya ditanya.

Apalagi ini yg ce klo di budaya kita dah usia danger ( no offence ) ya mungkin ortunya jg mikir apa temen lu cukup meyakinkan utk ke hub yg lebih serius.

Karakter org kan beda2 bray. Gk bisa lu samain.

Klo sebatas saran ya lu kasih tau temen lu seenggaknya klo emg serius ketemulah ortu to ortu sebates silaturahmi. Terus liat aja respon selebihnya gmn.
ane juga gak ngerti bray... soalnya ane gak paham sifat dari ortu cewe itu bray...

Mungkin aja pengen cepet tunangan bray, tapi mungkin juga biar itu temen agan gak dateng lg bray...

Tapi saran ane nie ya bray.. mending coba tanya ke cewenya aja bray... mungkin cewenya ngerti maksud dari bokapnya dia itu apa bray...

#bray bray bray, panggil aku si jabray... emoticon-Malu
yg namanya bokap pengen cepet2 anaknya dilamar.. tantangan tuh buat temen lu bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By princesilver
ane juga gak ngerti bray... soalnya ane gak paham sifat dari ortu cewe itu bray...

Mungkin aja pengen cepet tunangan bray, tapi mungkin juga biar itu temen agan gak dateng lg bray...

Tapi saran ane nie ya bray.. mending coba tanya ke cewenya aja bray... mungkin cewenya ngerti maksud dari bokapnya dia itu apa bray...

#bray bray bray, panggil aku si jabray... emoticon-Malu


Btul jg bray,
Bisa aja itu gertakan spaya si cowok ngejauhin tuh cewek



Yo bay.....
Bay..bay emang cau ci bay emoticon-Ngakak (S)
Ya mungkin bokapnya pengen cepet2 anak ya dilamar emoticon-Malu ,secara umurnya udh 27
Yaudah bray gak ada salahnya juga ngenalin ortu bray. Bisa direstuin hubungannya bray. Oke bray jangan lebray deh bray

jangan2 ini masalah ts sendiri emoticon-Big Grin
bray bray bray everywhere emoticon-Ngakak (S)

jadi gini bray, bokap emang lebih sensi kalo anak ceweknya punya pacar bray. apalagi tuh cewek udah 27 taun bray jadi bokapnya pengen anaknya punya pacar yg serius buat nikahin dia bray. apalagi udah 2 taun pacaran tapi belom saling kenal sama keluarga masing2 bray. intinya sih emang mau kenalan bray.
Gini Bray, mungkin yaa umur segitu temen lo Bray harusnya memang udah ada pikiran ke jenjang yang lebih serius bray. Yaa seengganya ngomong lahh komitmen ke bokapnya buat hubungan kedepannya gimana. Umur Bray umur itu seharusnya udah nyerempet2 lahh kelebih serius emoticon-thumbsup

Kaya kanjen band Bray Bantuin temen ane gan.... :D
gilak ada 14x bray dalam 1 cerita emoticon-Busa

-----

belaga kasus temen lo bray, bilang aja lo sendiri yg ngalamin bray emoticon-fuck3

bokapnya minta dikasi martabak x bray, makanya selama ini jutek banget bray emoticon-fuck3

makanya bray klo pacaran tu jangan pelit2 bray ke ortu cw bray, sesekali bray bawain bingkisan lah bray emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By hazelnutty
minta dikasi martabak x makanya selama ini jutek banget.

makanya klo pacaran tu jangan pelit2 ke ortu cw, sesekali bawain bingkisan lah emoticon-fuck3

Asumsi yang masuk akal emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa tanya2 dulu sama si ppacar si bapak punya pantangan ga, tar orang kolestrol dibawain sate kambing, habis deh emoticon-Stick Out Tongue

Tapi kalo mau jujur ya, normal kok tuh bapak2. Orang kan macem2 ada yang emang galak, ada yang emang protektif, ada yang suka ngetes.
Temen agan aja yang nyali nya ciut baru di uji gitu aja emoticon-Big Grin