alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fc87db3fcb172d098b45cf/tolong-kasih-ane-saran-gan
Tolong kasih ane saran gan
Gan, klo jomblo pas valentine bagusnya ngapain ya? ane udah melewati 24 valentine sendiri dan ane selalu kesepian gan.... udah 6 valentine ane lewatin hanya dengan kaskus... tolong gan kasih solusi kegiatan yang bisa ngehibur ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Spoiler for tolong ane gan:
6 tahun di kaskus?emoticon-Belo
sepuh nih berarti emoticon-Takut (S)

gua aja gak ngerasain valentine itu apaan gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Ignutyuse010
Gan, klo jomblo pas valentine bagusnya ngapain ya? ane udah melewati 24 valentine sendiri dan ane selalu kesepian gan.... udah 6 valentine ane lewatin hanya dengan kaskus... tolong gan kasih solusi kegiatan yang bisa ngehibur ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Spoiler for tolong ane gan:


Coba ente nangkring di HTH gan..emoticon-Big Grin


maki maki meweker, bagi sebagian orang termasuk hiburan.....emoticon-Hammer (S)....................emoticon-Ngacir
gwa dari lahir ampe sekarang gak pernah ngerasain palentinan, baek2 aja tuh emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Coba ente nangkring di HTH gan..emoticon-Big Grin


maki maki meweker, bagi sebagian orang termasuk hiburan.....emoticon-Hammer (S)....................emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)

Ada benernya jg si om ini... emoticon-Big Grin


@TS: Ya udah, lewatin palentin dengan kaskus lagi aja gan... emoticon-Stick Out Tongue

Mau cari cewe sekarang kyknya susah, apalagi bsk katanya uda palentin... emoticon-Ngakak (S)
Siklus valentin versi jones:

13 Februari : Aduh galau bgt nih, besok yang lain pada love2n, Ga ada igo apa disini, sumpahin besok hujan emoticon-Berduka (S)

14 Februari : Bodoh semua yang nge rayain valentine, ga tau sejarahnya apa. Apa sih spesialnya tanggal 14, kaya ga bisa romantis tanggal lain aja, overrated bgt sih emoticon-Bata (S)mall:

15 Februari : Waduh dah dateline aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sechtechmech
Siklus valentin versi jones:

13 Februari : Aduh galau bgt nih, besok yang lain pada love2n, Ga ada igo apa disini, sumpahin besok hujan emoticon-Berduka (S)

14 Februari : Bodoh semua yang nge rayain valentine, ga tau sejarahnya apa. Apa sih spesialnya tanggal 14, kaya ga bisa romantis tanggal lain aja, overrated bgt sih emoticon-Bata (S)mall:

15 Februari : Waduh dah dateline aja emoticon-Cape d... (S)


Kayaknya semua orang pasti pernah melewati siklus ini ya om?

Ane sendiri sih pernah, tapi gak sampe ngarepin ujan tgl 14, soalnya kan hari kerja.. kalo gak kerja, kuliah ato gak sekolah... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By princesilver

Kayaknya semua orang pasti pernah melewati siklus ini ya om?

Ane sendiri sih pernah, tapi gak sampe ngarepin ujan tgl 14, soalnya kan hari kerja.. kalo gak kerja, kuliah ato gak sekolah... emoticon-Ngakak (S)


Oh, kalo siang sebaliknya, panas bgt, saking panasnya jadi males keluar.
Pas malam hujan, hujan sederas2nya. emoticon-Ngakak (S)
gpp gan. yg penting lebarannya rame2..
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Coba ente nangkring di HTH gan..emoticon-Big Grin


maki maki meweker, bagi sebagian orang termasuk hiburan.....emoticon-Hammer (S)....................emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S),

bentar lagi tgl 14, abg labil siapa tau mewek disiniemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Ignutyuse010
Gan, klo jomblo pas valentine bagusnya ngapain ya? ane udah melewati 24 valentine sendiri dan ane selalu kesepian gan.... udah 6 valentine ane lewatin hanya dengan kaskus... tolong gan kasih solusi kegiatan yang bisa ngehibur ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Spoiler for tolong ane gan:


nonton bokep gan emoticon-Ngakak
sambil kreasi tangan emoticon-Ngakak
lah ngapain di pikirin gan ? emoticon-Ngakak
emng valentine jomblo itu dosa gan? lakuin aktivitas seperti biasa aja emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Ignutyuse010
Gan, klo jomblo pas valentine bagusnya ngapain ya? ane udah melewati 24 valentine sendiri dan ane selalu kesepian gan.... udah 6 valentine ane lewatin hanya dengan kaskus... tolong gan kasih solusi kegiatan yang bisa ngehibur ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Spoiler for tolong ane gan:


Lebay ah emoticon-Nohope
Saya sampai beranak 1 gini juga sama sekali nggak pernah ngerayain valentine, biasa aja, masih bisa hidup tenang nggak kepengen bunuh diri.

Solusi kegiatan yang bisa menghibur?
Yang pernah saya kerjain waktu kuliah sih jualan barang2 yang berhubungan dengan valentine (coklat, bunga, boneka), atau jadi kurir yang nganterin kado valentine, atau jual jasa merangkai bunga plus layanan antar dengan diiringi orang yang maen gitar dan nyanyi di depan si cewek.
Duitnya menghibur banget.
Iyah, saya mah matre, sebodo amat jomblo nggak punya pacar atau pacar lagi di ujung dunia, asal ada duit saya tetep hepi emoticon-Big Grin
katanya sih yg ane denger, falentein itu budaya tapir gan.. emoticon-Malu

ente tau tapir ga?
Tapir itu kan binatang gan.. emoticon-Malu

masa ente mau ngikutin tapir? emoticon-Malu

ini yg ane denger loh ya..

kalo salah tolong diingetin. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kaydoc
katanya sih yg ane denger, falentein itu budaya tapir gan.. emoticon-Malu

ente tau tapir ga?
Tapir itu kan binatang gan.. emoticon-Malu

masa ente mau ngikutin tapir? emoticon-Malu

ini yg ane denger loh ya..

kalo salah tolong diingetin. emoticon-Ngakak (S)


Tapir itu kalo ga salah dalam Pasal 34 ayat (1) UUD 1945 : “tapir miskin dan anak- anak terlantar dipelihara oleh Negara”
emoticon-Ngacir
nih gan, agan buka youtube, searchibg judulnya "jared & savanah" insya allah agan bakal tau artinya kasih sayang.., bagi cendolnya gan kalo berhasil...
Tapir itu haram gan
Tapir itu sudah pasti msk neraka jahanam (katanya emoticon-Big Grin)

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Coba ente nangkring di HTH gan..emoticon-Big Grin


maki maki meweker, bagi sebagian orang termasuk hiburan.....emoticon-Hammer (S)....................emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iya juga ya emoticon-Ngakak (S)

Hari ini pasti rame meweker pasti... emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By Ignutyuse010
Gan, klo jomblo pas valentine bagusnya ngapain ya?


tangan kanan lo pegang mouse... tangan kiri lo pegang perseneling

happy eco riding emoticon-Ngakak


ngga ada yang ngasih coklat emoticon-Turut Berduka
nasib jadi jomblo emoticon-Turut Berduka

untung sudah siapin koleksi film jav bergiga giga