alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help! Ane Di Kelas Ga Punya Teman...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fc751e18cb1755088b45ca/help-ane-di-kelas-ga-punya-teman

Help! Ane Di Kelas Ga Punya Teman...

Halo agan/sista semua.. langsung aja ya..
Gini nih ane tu di kelas g punya temen gan.. jadi ane tu kek d kucilin gitu gan.. g ada yg peduli sama ane.. emoticon-Sorry.. penyebabnya ane ama mereka tu beda pola pikirnya gan,dan beda "lingkungan:nya.. contohnya gini dah yg kemaren2..
T= teman2(banyak)
A=ane
1.
T; "eh hitam putih ada si FA ya? ngajak ribut tu ah.."
A:" klo menurut ane sih itu cuma cara biar naekin rating ah"
T; " wah wah udah2 ada si(ane) pikiranya trlalu tinggi
A; {diam,lalu pergi)
2.
kalo pas jumsih..
A;"eh tar ane yg buang sampah yah sama si anu "
T; (diem)
A: (sampahnya dah d masukin tmpt sampah) yu buang yu..
T: eh sama gue dong ah..blablabla
A; (ane cma bisa diem)
T:eh lo g piket diem aja kek direktur
A;wtf

ah pokoknya bnyk bgt deh gan ane g bisa tulis semuanya di sini.. akibat itu ane jadi males gan sekolah.. dan tiap malem ane jadi g bisa tidur juga emoticon-Sorry..
jadi ane harus bejimana gan.. btw ini id klonengan ya :emoticon-Kiss

Tambahan : Kalo maen sama anak2 di luar kelas ane nyambung bgt gan .. tapi klo ane gabung ama anak kelas(jurusan lain) suka d sindir udh masuk aja jurusn anu loo,, bingung kan depresi emoticon-Cool
Diubah oleh introvert21
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Yah cuekin aja gan... emoticon-Big Grin

Masih SD ato SMP gan?
Bingung amat lu tong. Diemin aja kali.
Kalo mereka ga suka sama lo ya cuek aja. Lo banyakin bergaul d luar kelas emoticon-shakehand
Quote:


SMK gan

Quote:


kan kalo kerja kelompok atau apapun kan sama anak kelas gan.. klo ama anak kelas lain bnyk gan
Quote:

Trus kalo kerja kelompook ga ada yg mau sekelompok sama lo gitu? Kayanya ga mungkin emoticon-Big Grin

Guru ngasih tugas kelompok misalnya sekelompok 5 org.. Nah sekelas ada 40 berarti ada 8 kelompok lah.. Ga mungkin lo ga masuk salah satu kelompok d kelas lo emoticon-shakehand

Kalo lo ngerasa ga nyaman sama kelompok lo ya lo harus bisa nyesuain dong dan bsa nempatin. So.. Banyak2 bergaul biar ga disebut org freak n org2 males tmnan sama lo emoticon-shakehand
Quote:


eh buset... anak SMK gitu amat... kirain masih SMP.. emoticon-Nohope

Dulu ane waktu SMK perasaan gak ada yang gitu" amat, coba ikutin ekskul... dulu ane sih waktu SMK banyakin berorganisasi... biar banyak temen, gak cuma anak sekelas doank... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


lah mereka deketin ane pas ada tugas gan.. ane ngomongin info2 trbaru g ada yg tau,tiap ngirim umpan tuh g ada umpan balik qq

Quote:


ane g ekskul tpi temen luar kelas bnyk gan.. lebih klop tpi ya jarang ketemu juga
Quote:


Biasa sih kalo orang dijauhin pasti ada sebabnya, ntah emank agannya yang gak bisa gaul ato terlalu sombong ato mungkin agan suka meninggikan diri sendiri... emoticon-Hammer (S)
korban buly toh,

tuh id klon agan introvet, mngindikasikan agan memang pendiam berat

sudah lah jangan menganggap diri sendiri sebagai seorang introvet, ntar malah keenakan
lupakan masalah introvet,

mulai belajar humor gan, ya sesuaikan dengan humor di sono,
efek keseringan ngaskusemoticon-Cape d... (S)
udah coba tanya sama temen lo kenapa beda sama lo?
ada yg salah di diri lo kah??
atau kudu intropeksi diri gan..
Koq org cacat mental bisa sekolah sih emoticon-Ngacir
Quote:


emng dri awal jugaa beda gan lingkungan nya ane mah anak "rumahan: mereka lingkunganya "keras" gan.. d kelas cma ama cwe aja ane gaulnya emoticon-Sorry

Quote:


ya ane ska humor tp gitu. klo mereka butuh bisa ke gw. gw butuh g bisa ke mereka
Diubah oleh introvert21
Quote:

Omongan lo nya yg bikin mereka ga suka kali. Coba deh analisis diri sendiri dl sblm nyalahin org lain emoticon-Big Grin
kalo diliat dr cerita diatas si agan g cocok ma temen2nya karena dianggp terlalu serius dan lebih dewasa, temen2 yg laen ngerasa dikalahin tuh gan emoticon-Big Grin
sekali2 kalo pas kerja kelompok agan ikutin aja maunya temen2 gmana, biar tau cara bergaul ma kebiasaan mereka kek gimana, agan bisa liat ntar cocok ato gak ma karakter agan.
kalo memang pengen ngeblend ma mereka agan mesti nyesuaikan diri tuh, tp kalo gak ya udah cuekin aja.
Quote:


mngkin karena ane ska berpendapat sendiri kali ya gan.. beda dri ornag(masi logis)

Quote:


mngkin karena ane tuh suka berpendapat menurut ane sndiri kali ya.. g suka ikut2 orng...

Quote:


klo mereka kumpul2 becanda ane cma bisa diem gan.. ngumpul juga obrolanya beda. ngobrolinya dunia bebas mulu gan.. obat,mabuk,beda lah
gwa punya temen waktu smk, persis lo, gada temen di kelas
tapi doi bisa dapet temen di luar kelas, baek2 aja tuh anak emoticon-Angkat Beer
Quote:


badan lo bau kali gan

dulu ane punya temen bau badannya, gak ada juga yang mau dekati sampe sekarang dya masih dibully juga

masih SMK toh?
minimal beli deodoran ganemoticon-Big Grin
sama gan, gue jg di skul jg gtu, kalo dikelas gak ada temen tapi bnyk temen diluar kelas. . . Malah akraban ama anak kls lain daripada kelas sendiri
Quote:


gile si agan sadis ane wangi gan emoticon-Cool

Quote:


sama gan bingung gw klo d kelas kesepian
Apa perlu kakak balik lagi ke sekolah menengah buat nemenin adek? emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kali aja kan gan
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di