alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fc54dca1cb1708308b45e1/butuh-bantuan-gan-agan-sist-masuk
Butuh Bantuan gan agan/sist masuk
Curhat gan,,,,
tadi ada ibu-ibu nawarin,, inilah itulah,,
kalo dulu biasanya yang beginian cuma nawarin obat nyamuk,, tapi yang satu ini nawarin bawang merah n bawang putih,
Sekilas gak asing nih sama wajah ibu-ibu yang satu ini, oh iya ane inget ibu-ibu ini dulunya cuma minta-minta gan bawa karung selendang yang buat membawa beras, hampi setiap bulan pasti ane liat ini wajah (walaupun cuma 1x/bulan).
Ane inget pesan bokap "kalo ada yang nawarin barang kerumah tolak aja".
Baru sekali ini ane ngalamin kejadian begini.
dia manggil ade ke ane,,
Quote: A: ane || B: penjual ibu-ibu sekitar umur 40an
berikut percakapannya:
Quote:
B: assalamualaikum...assalamualaikum bu haji (sampe 3x gan/sist)
A: (ane keluar rumah gan)
B: mene cung bantu ibu ,,,
A: ada ap bu?
B: beli bawang ibu ini 1000/ bungkus.
A: maaf bu bawang masih ada di dapur.
B: ya beli ajalah cuma 1000an perbungkus.
A: Bawang masih ada bu didapur (ane tolak gan karna ane inget pesan bokap diatas).
B: ya kalo ade gak mau beli, kasih ibulah 1000/2000 (rupiah).
A: saya lagi gak ada uang bu.
B: SAYA SUMPAHIN KAMU KENA BANJIR.
A: Jlebbbb.... ane diem gan sambil mikir (ini orang jualan kok maksa + kalo gak dibeli barang jualannya dia minta2 uang 1000/2000 kalo gak mau beli, abis itu dia nyelonong pergi gan tanpa salam, padahal sebelumnya ketika datang pake salam).




pertanyaan ane gan.
apa ane salah gan nolak itu penjual bawang? bagaimana menurut pendapat agan/sista?
ngeri amat sumpahnya emoticon-Takut

eh, daerah ente rawan banjir gak?emoticon-Hammer2

kalo kata pemerintah sih kan udah gak boleh ngasih ke pengemis gitu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ryanjms07
Curhat gan,,,,
tadi ada ibu-ibu nawarin,, inilah itulah,,
kalo dulu biasanya yang beginian cuma nawarin obat nyamuk,, tapi yang satu ini nawarin bawang merah n bawang putih,
Sekilas gak asing nih sama wajah ibu-ibu yang satu ini, oh iya ane inget ibu-ibu ini dulunya cuma minta-minta gan bawa karung selendang yang buat membawa beras, hampi setiap bulan pasti ane liat ini wajah (walaupun cuma 1x/bulan).
Ane inget pesan bokap "kalo ada yang nawarin barang kerumah tolak aja".
Baru sekali ini ane ngalamin kejadian begini.
dia manggil ade ke ane,,

berikut percakapannya:



pertanyaan ane gan.
apa ane salah gan nolak itu penjual bawang? bagaimana menurut pendapat agan/sista?


emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Umur lu brp boy ?

Penting bgt ya hal gini bikin trit ? emoticon-Cape d...

Bergaul sono sama temen2... jgn gigitin sendal mulu sama gadoin vetsin di dapur emoticon-Nohope

B: SAYA SUMPAHIN KAMU KENA BANJIR.

Kalo si ibu bilang gitu, harusnya agan bilang begini

A: Ibu gak tau ya, disini emank selalu Banjir bu... emoticon-Stick Out Tongue
Disini ada cerita jokes jg ya emoticon-Ngakak (S)
wkwk baca cerita ts jadi inget waktu itu ada pengamen kerumah ane.. dia nyanyi gajelas ,mana berisik emoticon-Hammer

pas udah nyanyi ane kasih "gope", udh dikasihin tuh.. malah dilempar ama tuh pengamen ,sambil bilang "yaelaah gope doang" emoticon-Hammer (S)

mending ga dikasih deh kaya ts, drpd dikasih tp dipatokin, aplg ampe ga terima emoticon-Hammer (S)
anjriittt..ni pasti bocah ya emoticon-Ngakak
gwa aja jaman masih bocah berani nolak sales mau demo alat masak dirumah, ni anak malah takut ampe bikin trit dimari emoticon-Ngakak
Trus qt mesti bantuin apa emoticon-Bingung (S)
sakit perut ganemoticon-Frown
Quote:Original Posted By princesilver
B: SAYA SUMPAHIN KAMU KENA BANJIR.

Kalo si ibu bilang gitu, harusnya agan bilang begini

A: Ibu gak tau ya, disini emank selalu Banjir bu... emoticon-Stick Out Tongue


brarti sumpahny kagak mempan dong ganemoticon-Ngakak