alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Help) Minta Pendapat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fbd4a0a3cb17cd088b45b5/help-minta-pendapat

(Help) Minta Pendapat! :(

misi gan ane mau minta pendapat dari agan2 sekalian..

apa yg agan lakuin kalo agan sayang banget sama cewe ,nah si cewe juga sebaliknya sama sayang jg sama kita,tapi di satu sisi si cewe ini udh punya cowo yg ngajak hubungan lebih serius lagi..

kalo menurut agan kudu gimana? apa yg mesti di lakuin?

helllpppp...


emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown




Fix!! Ane udh ninggalin tuh cewe..
Diubah oleh: capedeeehh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Tinggalin!

Cewek labil yg gak tau dengan jelas mau nya apa kok diladenin, itu buang-buang waktu, tenaga & pikiran.

Cewek diluar banyak bro!

Tinggal kamu nya aja mau gak kenalan dengan mereka. Toh cewek-cewek oke-oke aja tuh diajak kenalan.

lu hati-hati aja emoticon-Embarrassment
itu cewe cuma cari fans baru doang emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan banyak yang ngasih pendapat kaya gitu,tp ane sayang banget gan sama dia susah buat ngelupainnya,

iya gan ane coba buat ngebuka hati lagi sama cewe yang lain

terimakasih gan atas pendapatnya
emoticon-Frown
Diubah oleh capedeeehh
Quote:



mksdnya ane jadi bahan buat pelampiasan doang gitu gan? tp baru sehari deket hubungan ane bisa di bilang kaya pacaran 4 tahun emoticon-Frown


Kalo gw langsung gw tinggalin emoticon-Big Grin
Minggu lalu baru gw alamin kok

Coba lu bayangin kalo lu ada di posisi cowoknya dia, dan cewek lu singgah di hati yang lain emoticon-Malu
Apa yang lu rasain? emoticon-Big Grin

Dan seandainya kalo misal itu cewek sekarang lebih memilih lu, bisa aja ketemu cowok yang lebih nyaman lagi nanti.
Dan lu..? dada babay...
emoticon-Ngakak
Quote:




BATIIINN gan yg ane rasain..

kalo di pikir2 ada benernya juga si gan,ane udah terlanjur sayang banget sumpah,ga kepikiran di otak ane aarrgggghhhhh galau ane,4 tahun jomblo sekalinya dapet udah ada yg boking emoticon-Frown emoticon-Frown

terimakasih gan atas pendapatnya
Diubah oleh capedeeehh
Quote:


Sayang banget itu kalau sudah jadian dan si cewek itu jadi pacar/istri kamu.

Kalau gak jelas seperti ini, apa guna nya sayang?

Iya kamu sayang dengan dia TAPI dia sayang dengan cowok-nya dan pacaran dengan cowoknya, mesra-mesraan dengan cowoknya, senang-senang dengan cowoknya dan ketika dia sedang ribut atau ada masalah dengan cowoknya, baru deh dia datang ke kamu hanya jadi tong sampah tempat dia curhat dan jadi terapis bagi dia, gak dibayar pula. emoticon-Cape d... (S)

Sebelum kamu sayang dengan orang lain, sayangi dulu diri sendiri. Bagaimana orang lain mau sayang dan jadi pasangan kamu kalau kamu aja gak mau dan sayang dengan diri kamu sendiri.
ya udah suruh si cewe putusin cowoknya

selama belum di khitbah ente masih berhak mendekatinya
hmmm udah pny pasangan yg pasti aja dia masih nglirik ente gan..

ati ati aja kalo pas sm ente dia bisa nglirik yg lain yg lebih ... dan lebih ... emoticon-Selamat
Quote:



memang ane nya aja gan yg terlalu kekeh sama keinginan ane,ane punya prinsip gini,kalo suka ya suka engga ya engga,jd saking sayang nya sama itu cewe sampe jadi prioritas utama ane,mulai dari gabisa bangun pagi sampe bela2in bangun pagi buat jemput kerja dia doang emoticon-Frown

oke gan mulai sekarang ane belajar buat menyayangi diri sendiri sebelum ke orang lain,sedikit demi sedikit mulain melupakan kenangan bersamanya

terus terang ane belum begitu mengerti kalo masalah perasaan. sekali lagi terimakasih gan atas pendapat dan saranya,sungguh bermanfaat saran dari ente buat ane emoticon-Smilie

Diubah oleh capedeeehh
selama daun belum layu dan masih mengembang apa salahnya memetik sedikit,
tapi saranku sih ikuti hatimu.. jangan sampai menyesal di akhir.. emoticon-Malu (S)
gak baik mengikuti suatu nafsu lainnya emoticon-Malu (S)
go go Go go
Quote:



iya gan emang sempet ane kepikiran kaya gitu,tapi ane mikirnya gamau macem2 positiv thingking aja..

terimakasih gan atas sarannya emoticon-Smilie


Cari cewe lain aja...

Ngapain deketin cewe yang udah punya cowo dan udah mau lebih serius lagi.... kayak gak ada cewe lain aja... emoticon-Nohope
Quote:



(Help) Minta Pendapat!

Gimana ceritanya bisa sayang bgt sama org yg dah punya co emoticon-Gila

Jd lu mw dicap perusak hubungan org gitu ? emoticon-Gila
Kalo doi yg udah punya pacar (udah hub serius malah) aja bisa sayang sama agan, berarti kalo nanti dia jadi pacar agan, doi pun bisa sayang sama orang lain juga. Mau punya pacar gitu?
Quote:


aku mau jadi fans mu sis emoticon-Malu
tiap malam mimpiin kamu emoticon-Turut Berduka
lu cuman dijadiin ban serep, klo gak kepake plg ujung2nya dibakar buat demo emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak gw liat komen yg ini dibakar buat demo
yang ane lakukan adalah mengajaknya ke hubungan lebih serius..

tidak semua cewe mau cuma pacaran doang, jalan sono jalan sini kaga ada kejelasan
terkadang mereka juga butuh keseriusan menuju masa depan

kecuali cewe-cewe tertentu, semacam cabe, bispak, bisyar dan lainya...emoticon-Malu
Quote:


Klo gk punya modal buat ngajak serius gimana emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di