alexa-tracking

[Share The Love]First Love with Kaskus Feat. Sarah Azhari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fbb3d40d8b465f3c8b459d/share-the-lovefirst-love-with-kaskus-feat-sarah-azhari
[Share The Love]First Love with Kaskus Feat. Sarah Azhari
[Share The Love]First Love with Kaskus Feat. Sarah Azhari




[Share The Love]First Love with Kaskus Feat. Sarah Azhari


Assalamualaikum Wr Wb.
Alhamdulillah, Pertama - tama ada baiknya kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, kesempatan untuk dapat ngaskus. Dan tak lupa junjungan kepada nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW.
Hai semua apa kabar ? Perkenalkan saya scoty_and Aka Andrew Pradana. Saya berasal dari Pekanbaru/ Riau. Khususnya penduduk lokal H2H. Sebelumnya saya minta maaf nih, kalau - kalau isi thread saya menyalahi aturan yang ada. Well, niat thread ini selain untuk event, juga sebagai perkenalan dari saya sebagai seorang silent reader di H2H ini. Dulu pernah ngeB-log juga, tapi kehilangan arah dan saya tak tau arah jalan pulang emoticon-Ngakak . Okey, Kali ini saya bakal ceritain tentang kecintaan saya terhadap kaskus. Tapi jujur aja, di dalam thread ini ada banyak juga kesalnya emoticon-Ngakak jadi mohon maaf sebelumnya.


Awal Mula
Spoiler for image:


Awal mula perkenalan saya dengan Kaskus di karenakan oleh seorang artis papan artis tahun id ini di buat. Tidak lain dan tidak bukan, eh.. Artis yang di spoiler. Berawal dengan pencarian nama tersebut dan embel - embel kamar mandi di google, Saya menemukan sebuah link. Link tersebut menuju sebuah thread di Kaskus. tepatnya pada tahun 2004. Jujur saya sangat berterima kasih sekali dengan mbak artis, jika tidak ada video tersebut, maka saya tidak akan mengenal Kaskus. Apa lagi.... mengenal... BB17... Yes !! BB17 !! Rada kesel juga sekarang di tutup ! Eh.. tapi gpp lah (ga konsisten) emoticon-No Hope . Setelah saya terjebak di thread tersebut, saya kembali ke main forum ini, dan hasilnya.. saya menemukan bermacam macam forum. Hobby, regional, movie, music, FC dan masih banyak lainnya. Dan tombol registerlah yang saya tekan selanjutnya. Setelah beberapa waktu saya hampir tiap hari membuka forum ini, arah mata saya tertuju pada forum Regional, cek dan ricek ternyata tidak ada Regional saya di mari. Sungguh mengecewakan !!
Spoiler for kaskus:


Regional Riau Raya
Mengecewakan yang di atas terus berlanjut, saya akhirnya bergabung dengan Regional Batam, walaupun hanya sekedar online saja. Memperkenalkan diri dan saling komunikasi dengan kaskuser yang ada di dalam forum tsb. Ternyata, banyak juga kaskuser disana yang bukan orang Batam. Orang - orang daerah saya (Pekanbaru/ Riau) ternyata ada beberapa juga, orang - orang dari negeri tetangga (Sumatera Barat/ Minangkabau) juga banyak yang nongkrong di forum regional ini. Al hasil kita berhasil meramaikan dan membuat rusuh di Regional, Untuk segera di buatkan forum Regional yang lepas dari Regional Batam. Regional Riau Raya hasil kesepakatan teman - teman yang ada di Provinsi Riau, dan Regional Minangkabau buat kaskuser dari daerah Sumatera Barat/ Minangkabau. Setelah melakukan perlawanan sengit, di bantu para sesepuh, akhirnya permintaan kami terkabul. Jadilah 2 regional tersebut. Dan Regional batam sendiri akhirnya di tutup karena kurangnya kaskuser. Sebelum nya saya minta maaf kepada mimin dll, maaf waktu itu sering protes... kwkwkw. Tapi terima kasih ya min emoticon-Big Grin . Well akhirnya tak lama setelah pembentukan regional tersebut, kami melakukan gath pertama kami di sebuah cafe yang ada di Pekanbaru. Di hadiri kira - kira ampir 10 orang... pertengahan 2005 kalau ga salah emoticon-No Hope . Pada saat itu kami tidak memiliki RL/ Mod alias langsung di moderasi oleh mimin, dan dulu rules ga seketat sekarang... Maka seiring berjalannya waktu, R3 (Regional Riau Raya) di di moderasi oleh LIM (Life In Mono) yang sengaja di perbantukan oleh manajemen untuk R3, alasan tepat lainnya karena mod LIM tinggal di Pekanbaru/ Riau. Di bawah moderasi mod LIM, saya dan teman - teman lainnya aktif menggelar acara, mungkin awal - awal hanya sebatas gathering, namun kegiatan - kegiatan kami menuju positif terus berlangsung. Dan akibat ini juga, saya tergila - gila dengan Kaskus !!! (selain BB17nya). Dulu waktu kenal Friendster, maka Friendsterlah yang pertama saya buka, namun saat itu yang saya buka pertama kali saya online adalah Kaskus. Dengan bantuan momod juga kami dapat Kaos Offial Kaskus pertama kali. Bangga kali lah hahahaha. Apa lagi kegiatan kami pada saat itu sedang maju - majunya. Kegiatan positif seperti Baksos, Buka puasa bersama, Donor darah rutin, Fun Futsal sering kami lakukan. Jadi tentu saja ini menjadi motivasi saya saat itu untuk mengenalkan kaskus kepada masyarakat, melalui Komunitas Kaskus Regional Riau Raya.


Momen - momen Terbaik
Banyak momen - momen terbaik yang saya dapat hingga saat ini. Momen - momen dan cerita cerita lucu yang saya dapat ketika mengenalkan Kaskus kepada orang - orang yang ada di sekitar saya. Berikut beberapa momen yang sudah saya rangkum dan hanya saya yang tau emoticon-No Hope

1. Mendapatkan Keluarga.
Keluarga ? ya keluarga.. di Regional ! Disini anggapan sebuah dunia maya hanyalah dunia maya adalah bohong. Saya tidak setuju dengan itu, dengan kegiatan - kegiatan online yang di padukan dengan offline menjadi sebuah sosialiasi yang baik buat saya teman - teman kaskuser yang ada. Ketika online & offline saya bisa bebas sharing bersama teman - teman. Seperti sudah kenal lama, walaupun awal - awal pertemuan pasti malu malu...apalagi sama sama penikmat BB17, pasti yang di ceritakan selama gathering tentang - tentang itu saja emoticon-Ngakak Dan yang pasti jangan pernah membedakan kaskuser lewat pangkat emoticon-No Hope. Tidak ada istilah newbie, tidak ada istilah sesepuh di antara kaskuser. Dan tak lupa saling mendukung demi kesuksesan rumah tangga regional.

2. Mendapatkan Sekutu.
Bukan sekutu juga sih, cuma saya bingung mau bilangnya apa. Intinya kerjasama bilateral antar Regional... cih emoticon-Ngakak . Jadi saling komunikasi dan silaturahmi dengan Regional tetangga terdekat. Jadi misalkan beberapa kaskuser R3 sedang studi banding ke Regional tetangga, maka bisa terjadi mini gath yang fantastis.

3. Lebih perhatian dengan sesama
Dengan adanya kegiatan - kegiatan positif di dalam kegiatan komunitas Regional, saya menjadi lebih baik. Yang dulu - dulu zaman sekolah sering cabut, sekarang malah berubah menjadi lebih baik. Apapun kegiatan yang positif, wajib di coba. Yang dulu takut jarum suntik kini berubah menjadi seorang pendonor darah buat membantu sesama. Yang dulu malas panas panasan sekarang hobby melakukan penggalangan dana di jalan - jalan. Yang dulu - dulu ga tau teman - teman yang ada di Panti Asuhan, sekarang lebih sering main kesana untuk ngebantu dan memberi hiburan buat sesama, yang dulu takut kotor, sekarang sibuk nanam - nama pohon. Pokoknya Kaskus banget !

4. Cerita Lucu
Ketika saya ikut dalam relawan membantu korban gempa bumi sumatera barat, dengan membawa nama Kaskus Peduli, ada sebuah cerita lucu, dimana cerita seperti ini terus terulang. Ini berawal kita saya sosialisasi pengenalan apa itu Kaskus. Di sumatera barat, Kaskus terdengar seperti kakus. yang tak lain berarti sebuah kamar kecil/ wc. Jadi ketika saya mengenalkan, masyarakat umum pasti ngakak. "Ada ya komunitas kakus/ kakuih(bahasa minang), kok namanya itu" Saya musti lama menahan ketawa, dan berulang kali menjelaskan apa itu Kaskus. Sampai saat ini pun ketika kami mengenalkan nama Kaskus kepada orang sumatera barat pasti tertawa. Tapi setidaknya, mereka lebih mudah mengingat apa itu Kaskus yang sebenarnya.

5. Avatar Of The Month
Dulu ada sebuah event di Lounge, yaitu lomba avatar. Jadi nanti di seleksi siapa - siapa yang bakal dapat titel AOTM. Sistemnya cuma vote doank, walaupun ga ada hadiahnya, serunya tetap kerasa. Cari bantuan untuk vote emoticon-Ngakak . Keliling kesana kemari hingga mencari alamat palsu emoticon-Ngakak Dan saya pernah menang sekali. Rasanya sungguh luar biasa, di kasi selamat oleh para kaskuser emoticon-Ngakak Tapi yaaa sekarang udah ga ada lagi.. kecewa juga si.

6. Kaos Kaskus
Karena penggunaan kaskus udah ampir tiap hari, maka mulailah hunting mencari penjual kaos yang berembel - embel kaskus. Selain kaos regional tentunya. Koleksi bajupun jadi banyak, sampai - sampai orang tua dirumah bilang, untuk apa Kaos banyak banyak emoticon-Ngakak

7. FJB
Ya FJB ! disinilah pertama kali saya mengenal belanja online. Awalnya tentu ada perasaan takut, apa lagi kita berbelanja dengan orang yang tidak satu lokasi dengan kita. Metode pembelian juga harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Jadi dengan berani - beraninya melakukan pembelian kecil - kecilan. Kaos kaskus yang sering di beli. Sukses, dilanjutkan dengan membeli yang lebih mahal dikit kaya Jam tangan. Terus - terus hingga beli Hardisk 1 TB, alhamdulillah ampe detik ini belum terkena tipuan. Selain membeli pernah juga ngejual Hape, hape nexian sih emoticon-Ngakak alhamdulillah laku juga.

8. Jadi RL
Jadi RL sebenernya ga kepikiran, tetapi karena di Regional sedang terjadi kemelut dan negara api menyerang, maka saya ikut pemilu regional waktu itu. Waktu pertama kali saya gagal, karena hanya selisih satu point dengan teman saya. Namun ya sudahlah.. saya terus support regional, karena saya ikut regional bukan untuk menjadi Leader, tetapi saya ingin bersosialisasi dengan kaskuser dan juga berkecimpung di dalam kegiatan - kegiatan Positif. Selang 1 tahun setelah pemilihan, terjadi kemelut dan negara api menyerang, saya kembali ikut pemilu dengan Jargon "Juragan Duren" Dan setelah melakukan verifikasi dengan KPU Regional, maka saya berhak mengikut pemilihan RL yang ke 2. Dan well, saya terpilih dalam pemilihan tersebut pada 2011. Selama saya menjabat, alhamdulillah banyak kegiatan - kegiatan yang berlangsung, tanpa melupakan kegiatan - kegiatan lama. Ranah sosialisasi pun bukan hanya dari forum, tetapi juga melalui Facebook dan Twitter. Terlepas dari itu, saya juga sadar saya banyak kekurangan, apalagi saya paling tidak bisa kontrol emosi, ya dan pada saat itulah saya berharap teman - teman regional mampu meredam saya. Mudah - mudahan saya juga tidak kena kemelut dan penyerangan negara api. Kalaupun nanti turun ya harus baik baik. Dan tahun ini insya allah Regional Riau Raya anniversary ke 9 pada bulan agustus.

9. Rebutan ISO, Cendol, Junk dan Donat.
Nah pertempuran ini paling di tunggu ketika baru join Kaskus. Untuk bisa jadi ISO pun gampang, hanya membutuhkan 400 post (skrg 2000). Jadilah ngejunk bermartabat di tiap forum, ga seketat sekarang sih. Pertukaran cendol pun sering di lakukan, kalau tak banyak cendol tak mantap. Hahhaa. Sekarang susah emoticon-No Hope . Selain itu enaknya ikut dalam kegiatan regional, kita bisa dapat Donatur dari mimin. 1 bulan loh. Lumayan banget emoticon-Big Grin

10. Regional Tersolid
Iseng - iseng ikut event Kaskus Award 2013 dalam nominasi Regional Dalam Negeri Tersolid, ga taunya menang. Ya dengan sistem vote. Walaupun tak menang, sudah sangat senang, karena kami luar dalam memang regional tersolid. Ada dalam susah dan senang. Sempat kecewa dengan hadiah, tapi ya di sukurin, bisa untuk adik - adik di Panti asuhan untuk makan bareng. Terima Kasih Kaskus.



Momen - momen mengecewakan
Diantara momen - momen terbaik, tentu saja ada momen mengecewakan. Baik dari Kaskus maupun regional. Berikut momen - momen tersebut :

1. Kaskus Under Attack.
Pada tahun 2006 saya betul - betul kesal, karena saya tidak dapat mengakses forum favorit saya. Bukan 1 hari, tapi berhari - hari. Sampai - sampai saya sempat mengganti ISP saya, karena saya pikir ini masalah jaringan, nyatanya nihil. usut punya usut, ternyata karena penyebaran virus brontok hingga domain .comnya kaskus berubah menjadi .us.

2. BB17 Tutup.
Sebagai pemerhati forum ini, saya sempat kesal, karena saya tidak dapat lagi menikmati. Walaupun sempat di buka hanya untuk yang terdaftar, namun akhirnya benar - benar tutup, akibat di sahkannya UU ITE. Walaupun saya kesal, ternyata diapresiasi baik oleh pengguna internet Indonesia, hal ini ditandai dengan meningkat pesatnya member KASKUS hingga 300% dengan jumlah member sebanyak 1,2 juta. Hadeh... kesal ih.

3. Serangan DDOS
Kalau ga salah sekitar bulan Mei 2008, Kaskus diserang menggunakan teknik DDoS (Distributed Denial of Service) oleh oknum yang diduga berasal dari komunitas YogyaFree. Serangan ini menyebabkan database Kaskus corrupt sehingga administrator terpaksa mengunci thread-thread yang ada. Dan otomatis banyak thread - thread yang ilang. Termasuk thread - thread yang sudah di archive (katanya). Kesel juga sih, kalau ga salah waktu itu ada buat thread tapi ga nemu.

4. Bot SPAM
Ketika alasan Kaskus pindah ke New Kaskus yang menggunakan sistem yang lebih baik saya sangat mendukung, Namun ternyata sama saja, bot - bot bokep, spam, jualan, dll masih banyak nongkrong di Lounge, Padahal bisa di katakan jumlah moderator yang memoderasi setiap forum saya rasa sudah cukup. Ini bisa di katakan ada bug di dalam sistem ini. Ya mudah - mudahan para developer forum ini bisa mengatasi bot - bot yang terus mengintai. Waspadalah !

5. Sempat merasa tebang pilih
Sempat merasa kalau kaskus tebang pilih dengan Regional Sumatera. Ketika meminta bantuan merchandise, susah sekali mendapatkannya. Apalagi semacam Kaos Kaskus, dengan alasan tidak ada stock dll. Tetapi kami lihat di Regional yang bukan sumatera malah dapat emoticon-No Hope. Namuan sering berjalannya waktu, rasa itu memudar dengan adanya bukti dari kaskus kalau mereka tidak pilih kasih.



Sekarang !!
Nah sekarang - sekarang ini kecintaan saya dengan kaskus tetap ada. Ini terbuktinya dengan banyaknya event - event dan sosialiasi kaskus dan Regional di dalam RKR3(Rancangan Kegiatan Regional Riau Raya) termasuk mengenalkan kaskus di TV Swasta Lokal. Event - event yang bekerja sama dengan pemerintah lokal pun ada, seperti acara pemilihan putra dan putri daerah. Well terlepas dari Regional, rasa ke Kaskus masih tetap ada, walaupun mulai berkurang dengan ketatnya aktifitas sehari hari di Real Life. Ada beberapa keinginan yang urung terjadi. Sebut saja ketemu mimin, Gathering akbar RL, Kaskus yang bersih dari spam, kembalinya BB 17, hilangnya thread - thread galau, dapat mobil dari mimin, di gaji mimin, dapat teman cewe mimin (eh jadi kemana nih arahnya) emoticon-Ngakak . Well finally saya harus mengakhiri cerita ga jelas dari saya. Cerita loncat kesana kemari yang buat bingung pembacanya. Saya juga bingung emoticon-No Hope Semoga kita selalu kompak dan solid didalam komunitas terbesar ini. Dan tidak terprovokasi dengan kegiatan - kegiatan negatifnya. Salam Kaskus ! Salam Regional Riau Raya !

Terima Kasih Allah swt, Terima Kasih Kaskus, Terima Kasih Warga R3, Terima Kasih Sarah Azhari


Syarat & Ketentuan
Sebelum ngebaca, ini syarat & ketentuan dari thread ini:

  1. Hendaklah membaca dengan teliti, mohon maaf jika ada salah kata
  2. Silahkah komentar disini, mana tau kita bisa kenalan dan bisa jadi relasi bisnis.
  3. Jangan bicarain Rules, saya ngerti kok rulesnya, tapi ya mau gimana, ini lomba...
  4. Jika tidak sibuk bolehlah kita saling follow twitter, Follow akun @scoty_and, linenya juga sama, Instagramnya juga emoticon-Ngakak
  5. Jika mimin masuk ke Thread ini, bolehlah baca harapan saya yang di atas, mana tau bisa terwujud... amin
  6. Kalau ada kata - kata gombal boleh lah si share dimari, buat referensi saya
  7. Kalau ada lagi, kasi tau saya ya emoticon-Ngakak


Wassalam

Spoiler for r3:



[Share The Love]First Love with Kaskus Feat. Sarah Azhari

awwwkk
bang kambut...
share the love with kaskus emoticon-Kiss
Wow
Azaheri emoticon-Genit

Awak gegara apa ya
Kalo gak salah karena punya window phone. Jadi buat aidi
KASKUS Ads
Quote:


love with jack ? emoticon-Ngakak

Quote:


ikut komen di thread window phone ya bang ? instal gitu ?
Trnyata begitu ceritanya ya bg

Nice share bg emoticon-2 Jempol:

Tetap semangat untuk menjadi RL bg emoticon-Smilie
Quote:


eaaak.. i'm fallin love ama salah satu kaskuser,di Regional Riau Raya ini emoticon-Kiss (S)
-----------------
kalau saja ini lombanya bebas yang ikutan,udah ikut nih dari kemarin...
apadaya.. emoticon-Malu (S)
semangat..
salam olahrga
Wow sarah azhari bg emoticon-Matabelo

Sama bg cerita lucu banyak juga yang nanya kaskus itu sama awak .. mereka pikir kakus (j*mban) emoticon-EEK!
emoticon-Ngakak

Terus semangat jadi RL kami tercinta emoticon-Malu
Quote:


insya allah mak, mungkin tahun depan undur diri emoticon-Big Grin nunggu RL sebelah juga :P

Quote:


iya mut, khusus mod dan RL, ya mudah mudahan kedepannya ada lagi ya mut

Quote:


bwakakak kan bener, kakus emoticon-Ngakak
jadi gmana,... ? udah bosan ikut lomba ? di b-log ?
Wow RL riau ya emoticon-Belo

Moga menang deh emoticon-I Love Kaskus (S)

Kalo menang syukuran yak emoticon-Cool
Traktir ane emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ane salut ama agan

isinya minta traktir semua emoticon-Ngakak

coba di mari.. ane traktir ! cius gan !
Quote:


Ga usah dianggep serius emoticon-Cool
Cuma becanda kok emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


jadi agan ini cewe atao cowo ? emoticon-Matabelo
Quote:


Cewek lahemoticon-Hammer liat dong ava sama idnyaemoticon-Frown

--

Malah oot maap emoticon-Ngacir
foto aura kasih waktu 2005 apa 2004 yaa
bikin atit ala adek bang
emoticon-Belo wah mbaknya ada sedikit pengalaman sama mbak sarah..
moga menang ya mbak..
emoticon-Jempol
emoticon-Salaman
kalau misal kalah tetep exis ya mbak.. lagian seru juga dan kayanya asyik ceritanya mbak ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


salam lima langkah #PrayFor6Tahun
Keren ceritanya bang emoticon-Ngakak (S)
sayangnya ane belum merasakan apa itu BB17 yang dulu emoticon-Frown emoticon-Hammer (S)

semoga menang emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya bang..semoga aja..
ndeh.. mbak scoty_and emoticon-Ngakak

Quote:



matik..dia munculllll emoticon-Malu (S)
Ceritanya menarik sampe ngaret pegi nih wkwk lebay emoticon-Hammer2
jaya buat r3 ya emoticon-Big Grin
aaakkkkkkkkk.. baca dulu bang emoticon-Wowcantik