alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb978c41cb17db088b4599/pesan-untuk-yang-mencari-pasangan-hidup
PESAN UNTUK YANG MENCARI PASANGAN HIDUP
Halo brothers kaskus ane punya sedikit info utk yg mu mencari pendamping hidup..!
Silahkan dibaca friends

Yang membuat hati SENANG bukan karena UANG. Tapi pasangan hidup yang penuh KASIH SAYANG.
Yang membuat hati NYAMAN. Bukan karena JABATAN. Tapi pasangan hidup yang penuh PENGERTIAN..
Yang membuat hati BERSYUKUR. Bukan karena kehidupan yang MAKMUR. Tapi pasangan yang hidup JUJUR..
Yang membuat semangat BERKOBAR .
Bukan karena mobil yang BERJAJAR. Tapi pasangan yang hidupnya PENYABAR.
Yang membuat hidupnya BERKAH.
Bukan rumah yang BERTINGKAT.
Tapi pasangan yang hidupnya TAAT..
Yang membuat hidup BAHAGIA. Bukan karena HARTA. Tapi pasangan yang hidup yang SETIA..
Yang membuat hidup SUKA CITA.
Bukan karena memiliki PERMATA. Tapi memiliki pasangan hidup yang penuh CINTA..
Mulailah hidupmu untuk menjadi BERKAH bagi orang yang paling dekat denganmu yaitu pasangan hidupmu..
KEBERHASILAN SEJATI adalah ketika kamu tetap SETIA dan bisa membuat pasangan hidupmu BERBAHAGIA saat hidup BERSAMAMU.... Insya Allah
Semoga kita di karuniai pendamping hidup yang Setia hingga ke surga-Nya

thanks to you all
Too much theory will kill u emoticon-fuck3
TSnya miskin dan mencari pembenaran, cari kerja dong jangan cari pembenaran
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Too much theory will kill u emoticon-fuck3


emoticon-Ngakak (S) nice thread gan , buat yg lebih indah lagi emoticon-Wink langsung di injek ama penghuninya tuh ___ emoticon-Ngacir

Ini cuma berlaku buat yg kere jd nyari cinta aja ribet emoticon-Ngakak (S)

Yg punya duit mah simple

Money cant buy love but it sure gives u great bargaining position

Money talk bullshit walk emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak
Nice info gan moga HT emoticon-I Love Kaskus (S)
Harta blm tentu bisa membuat seseorg BAHAGIA.
Kebahagian tdk bisa dibeli dgn uang. By hukum alam
Wah susah juga ya nyari pendamping hidup emoticon-Hammer2

Nice info gan. Semoga ane bs dpt yg kaya gitu emoticon-Angel

emoticon-Traveller
setuju ma TS.
ditambah jika cinta karena mencari keridhoan Allah, maka insya Allah ada jalannya dibalik kesulitannya.
Quote:Original Posted By addventuretime
Harta blm tentu bisa membuat seseorg BAHAGIA.
Kebahagian tdk bisa dibeli dgn uang. By hukum alam


Kaya belum tentu bikin bahagia, miskin juga sama aja belum tentu bikin bahagia.
Karena bahagia itu sifatnya abstrak, yang bisa membahagiakan 1 orang belum tentu membahagiakan untuk orang lain.
Dan kalau sama2 nggak bisa ngasih jaminan, mending pilih kondisi terbaik yang kita punya kan?
Seenggaknya, nangis di atas BMW lebih nyaman daripada nangis di metromini.
Coba deh sekali2 agan/cewek agan akting nangis di metromini, dijamin ngundang suit2an orang usil, "Cieee... nangis mulu neng, sini abang hibur." emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By addventuretime
Halo brothers kaskus ane punya sedikit info utk yg mu mencari pendamping hidup..!
Silahkan dibaca friends

Yang membuat hati SENANG bukan karena UANG. Tapi pasangan hidup yang penuh KASIH SAYANG.
Yang membuat hati NYAMAN. Bukan karena JABATAN. Tapi pasangan hidup yang penuh PENGERTIAN..
Yang membuat hati BERSYUKUR. Bukan karena kehidupan yang MAKMUR. Tapi pasangan yang hidup JUJUR..
Yang membuat semangat BERKOBAR .
Bukan karena mobil yang BERJAJAR. Tapi pasangan yang hidupnya PENYABAR.
Yang membuat hidupnya BERKAH.
Bukan rumah yang BERTINGKAT.
Tapi pasangan yang hidupnya TAAT..
Yang membuat hidup BAHAGIA. Bukan karena HARTA. Tapi pasangan yang hidup yang SETIA..
Yang membuat hidup SUKA CITA.
Bukan karena memiliki PERMATA. Tapi memiliki pasangan hidup yang penuh CINTA..
Mulailah hidupmu untuk menjadi BERKAH bagi orang yang paling dekat denganmu yaitu pasangan hidupmu..
KEBERHASILAN SEJATI adalah ketika kamu tetap SETIA dan bisa membuat pasangan hidupmu BERBAHAGIA saat hidup BERSAMAMU.... Insya Allah
Semoga kita di karuniai pendamping hidup yang Setia hingga ke surga-Nya

thanks to you all


BAHAGIA bisa dibeli kok sama yg namanya UANG , cek thread ane

4 Hal Yang Katanya Gak Bisa Ditukar Uang Padahal Bisa
http://www.kaskus.co.id/post/52d1407...ca17577b8b4640

trusss klo nikah g punya uang , melarat , mau ?? emoticon-Hammer2
adanya minta CERAI TONG emoticon-Ngakak , 2014 gitu lohhhhh
-eror- edited
Quote:Original Posted By addventuretime
Harta blm tentu bisa membuat seseorg BAHAGIA.
Kebahagian tdk bisa dibeli dgn uang. By hukum alam


kata sapa ? emoticon-Ngakak

gak ada loh orang naik jet ski sedih,,
gak ada jg loh orang yg abis dapet duid/gajian malah sedih emoticon-Ngakak
2014 Cinta tanpa harta??

that sound like BULLSHIT emoticon-Ngakak

skarang ane tanya buat TS

2 orang , tampang sama , ganteng2 semua, satunya pake motor legenda satunya pake NINJA 250 R

satu makan di warteg , satu makan di restoran seafood , emoticon-Ngakak

satu dikado bunga , satu dikado rumah emoticon-Ngakak

gak berlaku di jaman in , mungkin jaman PENJAJAHAN dan KOLONIAL MASIH BISA

pilih mana? emoticon-Ngakak
Secara garis besar memang ada teori tidak membutuhkan uang, namun apa mau mengandalkan CINTA saja?
klo kata orang "makan tuh CINTA" emoticon-Cape d... (S)
semua perlu usaha, agar anak-cucu keturunan tidak mendapatkan kesusahan..
kita yang cikal bakal menjadi orang tua, seharusnya berusaha menjadikan contoh yang baik, kalau misal hanya mengandalkan kalimat "Takdirnya cuma gini" Eits itu salah.. Berusaha untuk berubah, yakin dan pasti .. ada jalan.. tergantung bagaimana menyikapinya saja..

Jadi jangan terlalu mengandalkan teori ya...
terkadang teori itu membosankan emoticon-Ngakak