alexa-tracking

Mantan vs Gebetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb85b3a2cb179f088b45b2/mantan-vs-gebetan
Mantan vs Gebetan
ane punya masalah cinta nih ganemoticon-Sorry

begini.. ane udah lama ngegebet cewe tapi pas ane mau utarain hati ane kedia mantan ane muncul dengan sejuta cinta dia yang dulu ditumbuhin lagi (bahasa ane nya ) intinya doi tuh(mantan) jadi deket lagi ama ane gan. ane bingung mau lanjut perjuangan ke gebetan ane apa balik lagi ke mantan gan?emoticon-Nohope
mohon sarannya ya agan emoticon-Cendol (S)

makasih sarannya gan emoticon-Cendol (S)
Spoiler for saran agan:
Inget2, dulu ngenes gak putusnya?
Emang kadang suka gitu. Kalo ada prospek baru yg menjanjikan, mantan suka muncul emoticon-Hammer (S)
kalo dulu putusnya ngenes, jangan sekali2 balikan gan.. Rugi.
Quote:Original Posted By agusofiyan
ane punya masalah cinta nih ganemoticon-Sorry

begini.. ane udah lama ngegebet cewe tapi pas ane mau utarain hati ane kedia mantan ane muncul dengan sejuta cinta dia yang dulu ditumbuhin lagi (bahasa ane nya ) intinya doi tuh(mantan) jadi deket lagi ama ane gan. ane bingung mau lanjut perjuangan ke gebetan ane apa balik lagi ke mantan gan?emoticon-Nohope
mohon sarannya ya agan emoticon-Cendol (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Santai, gini aja deh kalo gw :
Mantan dah pernah dicoba dulu (dicoba hubungannya maksudnya, jgn ngeres ya emoticon-Hammer (S)), dah ga ada surprisenya lagi.

Yang baru, masih fresh, masih segar, penuh dengam kejutan n pengalaman baru.


Tapi terserah agan juga sih,
1. Gw ga tau masa lalu/kenangan agan sama tuh mantan kaya gimana
2. Gw ga tau gebetan agan kondisinya gimana
3. Gw ga tau yang mana yg lebih ok, mantan or gebetan.
emoticon-Big Grin
Ente cerita nya setengah2
Ane bingung mau kasih solusi apa

Emang ente kemaren putus nya gara2 apa?
Trs ente udh pdkt sm gebetan nya udh brpa lama?

nah ikuti kata hati agan.. jangan nafsu atau emosi..
jangan sampai menyesal di akhir..
jangan pernah menyia-nyiakan waktu.. waktu gak bisa diputar loch gan..
pilih yang mana dan yakin apa yang dipilih itu adalah jalan yang tepat.
mendingan sama yang baru bro masih inreyen emoticon-Ngakak
Kalo waktu sama mantan hubungannya udah berapa lama?
Kalo masih setahun atau 2 tahun, mending cobain yang baru.
emoticon-Cool

Kalo udah diatas 5 tahun, menurut ane mending balikan sama mantan.
Soalnya yang baru belum tentu bisa mengerti. emoticon-Big Grin
Kalo udah kenal lama, baik buruknya udah sama2 tau emoticon-Big Grin
udah gan.. jangan liat spion teruuss ntar nabrak loooh.. yg di depan mata udah ada, tinggal perbaiki diri dg yg baru lebih fresh.. kalo sm yg lama ntr ujung2nua brantem2 lagi dengan masalah yg sama.. hohohoh
ane yang mutusin gan emoticon-Cool
Lo aja bingung apalagi gue.
Pilih yg menurut lo pas lah emoticon-thumbsup:
Tergantung, ente dulu putus karna masalah apa?? Kalau ente rasa itu gak bisa diperbaiki dan pasti muncul lagi. Mending sama yg baru aja. Setidaknya dgn yg baru ente belajar g ngulangin kslhn yg sama dan mulai lg dari awal.
Laki2 gak punya pendirian emoticon-Nohope

Takut gagal ngedapetin gebetan, jadi cari yg pasti2 meskipun gak pengen2 banget balikan emoticon-Nohope

Yawdah sih, deketin aja dua2nya, belon akad nikah ini juga emoticon-Ngacir
Saran ane ya agan pilih yang terbaik menurut agan...

Dulu putus kenapa? dan apakah hal tersebut dapat terulang kembali nantinya dengan mantan atau gebetan agan?

Ane gak kenal mantan dan gebetan agan siapa, tapi yang jelas kalo agan merasa galau artinya agan pengen balikan lagi sama mantan agan itu... emoticon-Stick Out Tongue

Kalo pengen dua-duanya, ane cuma bilang jangan maruk gan... satu aja belum tentu abis... emoticon-Stick Out Tongue
jadi laki harus tegas dong, gebetan ya gebetan , mantan ya mantan
satu aja blm dapet, masa mau dua2nya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak
1. Tinggal bandingin aja mana yang lebih baik.

2. Coba agan telaah faktor penyebab putusnya agan dengan mantan dulu. Apakah faktor itu masih ada? Kalau ada, ya jangan balikan dulu. Percuma, karena mostly pasangan yang balikan akan putus lagi dengan faktor yang sama (kalau faktor tersebut masih ada).
Deketin dua2nya cari yg sesuai deh. Slama blum pacaran sah2 aja pdkt. Udah pacaran aja banyak yg pdkt/selingkuh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By agusofiyan
ane punya masalah cinta nih ganemoticon-Sorry

begini.. ane udah lama ngegebet cewe tapi pas ane mau utarain hati ane kedia mantan ane muncul dengan sejuta cinta dia yang dulu ditumbuhin lagi (bahasa ane nya ) intinya doi tuh(mantan) jadi deket lagi ama ane gan. ane bingung mau lanjut perjuangan ke gebetan ane apa balik lagi ke mantan gan?emoticon-Nohope
mohon sarannya ya agan emoticon-Cendol (S)


Perkenalkan saya prof. cinta emoticon-Cool

menurut analisa ane, agan lebih baik ke gebetan agan.. mantan adalah kekasih masa lalu yg menjadi pelajaran untuk kekasih saat ini emoticon-Hammer2
gebetan agan kasian klo cuma di phpin doang. . betul banyak yg kasih pendapat klo mantan kan udah pernah menjalani hubungan.. kita udah tau karakter dan segala sifat2nya.. tapi tetep aja mantan.. emoticon-Cool
semua tergantung agan melihat dr segala sudut pandang. . (ngomong apa dah gw emoticon-Hammer2)

salam,
/p
Intinya takut kalah kan?

Banci lu emoticon-Ngacir
putusnya dulu knp gan?
Yang nyaman yang mana pa?