alexa-tracking

[Share The Love] Kebersamaan menuju Persaudaraan KasKuser

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb7d190e8b46b12e000032/share-the-love-kebersamaan-menuju-persaudaraan-kaskuser
[Share The Love] Kebersamaan menuju Persaudaraan KasKuser
[Share The Love] Kebersamaan menuju Persaudaraan KasKuser


Assalamu’alaikum wr.wb
Salam Sejahtera

Bolelah menyempatkan sedikit waktunya membaca ketikan saya yang mungkin membosankan ini emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Bolelah gw upload beberapa poto yang selalu buat gw kangen buka kaskus dan kumpul2 bareng mereka terus emoticon-Smilie
Spoiler for awas bwk:



Sekian ketikan asal2an saya ini, semoga berkenan dan bermanfaat bagi semua emoticon-Smilie
terima kasih semuanya.. I love u all emoticon-Kiss (S) emoticon-Hammer (S)

Keep posting gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Oke oke . moga menang ya gan

--

Kalo menang syukuran ya traktir ane emoticon-Stick Out Tongue
wow, si oom bikin share the love juga emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
risep bole g, sapa tau aja mau ngumpulin komengnya yg seru emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Ijin Mejeng Dulu Dimari Gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gw Ganteng Bray!!

Bawah Gw Maho emoticon-Betty (S)
melok oi emoticon-linux2
Quote:

Klo di palembang g perlu menang bisa ditraktir emoticon-Embarrassment

Quote:

Ikutan ngeramein aja om emoticon-Embarrassment
image-url-apps
nulis bae blepotan
sebelum d pos tu d cek dulu sikok2 tulisan tu lah bener belum
sakit mato baco nyo emoticon-Sorry

emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kalo gitu kirim aja ke Bandung emoticon-Malu (S)
Pempek kapal selamemoticon-Genit
image-url-apps
Mantap um satu ini bikin thread emoticon-Kiss (S)
Semoga tetap sholid KRP emoticon-Kiss (S)

Di tunggu syukuran thread nya um Rl emoticon-Embarrassment
image-url-apps
nah nah nah, tobok masih nubie.
dag cag melok ini.. emoticon-Mewek:


~~~(/°o°)/
Quote:

melok kemano son emoticon-Embarrassment

Quote:

maklum kakaa, ngetikny di pangkalan ojeg emoticon-Hammer (S)

Quote:

bandung emoticon-Genit:
nanti kesana tengah taon ada gathnas emoticon-Thinking

Quote:

amin.. keep solid n kepp posting sist emoticon-Hammer (S)

Quote:

meloklah klo galak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
persaudaraan yg solid
keep solid KRP emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
mejeng pejwan boleh donk emoticon-Ngacir Tubrukan

eep mana eep? emoticon-EEK!
tragedi motor bocor gara-gara di ajak ke [**SENSOR**] emoticon-Ngakak (S)
sampe mau numpang rumah RL tapi RLnya udah tidur kayaknya emoticon-Ngakak (S)
(udah lewat tengah malam soalnya emoticon-Hammer )

untung ada tukang tambal ban 24jam emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

Boleh dong bawa oleh2 palembang emoticon-Genit
Quote:

we are bedulur galo emoticon-Big Grin

Quote:

salah sendiri nghubungi udah jam brapa emoticon-Ngakak (S)

Quote:

bole aja emoticon-Big Grin
inbok aja alamat n no hp nya emoticon-Hammer (S)
Quote:

eep aja jemput di hotel udah hampir tengah malam emoticon-Shutup
pake nongkrong di KFC lagi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) kapan-kapan deh kalo dinas palembang lagi emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ga punya hp emoticon-Frown ga punya rumah juga emoticon-Frown

Jd ga punya alamat n no hp emoticon-Hammer
image-url-apps
Uhuuuy cak itu yoo sejarah ngaskusnyo kak rajab emoticon-Big Grin

Dari bb17 emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

oe, jgn lupo Jumat ini ye..
kito ke acara KRL.. emoticon-Cool
~~~(/°o°)/
×