alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb7b1afcca179809000047/gan-tolong-kasih-saran-ke-ane-gan
gan tolong kasih saran ke ane gan.
selamat malam penghuni h2h. ane mau minta saran nya nih gan. sorry ane pake id jadi2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi gini gan,ane ini lagi deket sama seorang cewe.naah ane bingung harus mulai dari mana, karna mungkin faktor kelamaan jomblo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi gak tau pdkt sama cewe itu gimana. si cewe ini satu komunitas fans chelsea gan sama ane, satu regional juga. jalan komunikasi udah 2hari via bbm . tapi yg jadi masalah nya itu gan,mungkin gak kalo ane nanya ke dia, lo udah punya pacar belon ? masa iya ane deketin orang yang udah punya pasangan emoticon-Ngakak . jadi tolong gan kasih saran nya emoticon-Shakehand2
woi fans chelsea regional mana nih ?emoticon-Ngakak
main-mainlah ke b-log chelsea emoticon-Ngakak
atau jangan-jangan klonengan sepuh nih emoticon-Takut
Ya kalo segen nanya langsung, coba cara lain
misalnya dengan nanya ada yang marah ga kalo ente sms mulu...emoticon-Smilie
biasanya cwo pd nanya gini "ada yg marah ga kalo aku sms gini?" emoticon-Malu emoticon-Ngacir
coba tanyanya sambil bercanda dikit gtu gan.. gak lgsg ngejeplak gitu emoticon-Hammer (S)
baru 2hari juga kan deketnya.. pelan2lah gan..jan pake perasaan banyak2 dulu..

klo dah punya monyet nyesek ente emoticon-Ngakak (S)
Cobak Lu Tanyakan Begini Dah Bray!!

"Eh, Kamu Punya Dua Bola. Gede pulak!! emoticon-Genit
Boleh Gak Aku Mainin? emoticon-Genit"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Perbanyak komunikasi sama dia gan emoticon-Big Grin
1. Agar kalian bisa lebih saling kenal/akrab
2. Agar agan bisa melihat sign2 dari dia.
Quote:Original Posted By septilampard
woi fans chelsea regional mana nih ?emoticon-Ngakak
main-mainlah ke b-log chelsea emoticon-Ngakak
atau jangan-jangan klonengan sepuh nih emoticon-Takut


chelsea juga ? cisc apa blues troops ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kek dia doyan aja ma lo emoticon-Cape deeehh

Kalo dah nanya" gini pasti bakalan ditolak deh ni emoticon-Cape deeehh
sebenernya ts udah tau apa yg harus dia lakuin
lagi nge blank aja keknya gara2 lama gak pernah liat cewe cakep emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By fahminouva
Cobak Lu Tanyakan Begini Dah Bray!!

"Eh, Kamu Punya Dua Bola. Gede pulak!! emoticon-Genit
Boleh Gak Aku Mainin? emoticon-Genit"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terlalu extrim gan berbahaya itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By b6800phs
Kek dia doyan aja ma lo emoticon-Cape deeehh

Kalo dah nanya" gini pasti bakalan ditolak deh ni emoticon-Cape deeehh


aduuh agan ini. ane lagi berusaha nih gan

Coba ajak nobar kl celsi tanding emoticon-Malu (S)

--

Btw banyak bgt sih fans chelsea disiniemoticon-EEK!
Gada juventini apa emoticon-Frown
sama kayak kasus ane ganemoticon-Matabelo
Aku punya saran, agan harus flirt2 dulu sama doi, kasih doi compliment dari apa yg menarik dari doi, contohnya: kamu tw ga kamu klo pake jersey chelsea, kamu keliatan gimana gtu, apa aja yg menurut lo menarik, fashion dia, rambutnya, apaajalah, klo lo lakuin itu, lo menunjukan ke dia klo lo tuh tertarik ma dia, trus lu ajak doi jalan, contoh eh gw mw nyari atribut chelsea neh, kya ya lo harus ikut deh ma gw, atau eh minggu ini chelsea vs arsenal, kyaya kita harus nobar deh...seolah2 lo bakalan jadi pergi, seumpamanya doi ga bisa jalan ma lo, klo doi mau...itu waktunya mempromosikan diri lo...anggap aja ngedate
Ane bukan penggemar bola gan... jadi gak tau harus gimana juga...

Mungkin pdkt biasa aja gan bs membantu mendekatkan diri dengan dia... sambil stalking" socmed nya... barangkali dia ada nyebutin soal pacar ato semacemnya... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By akunbarujadi
chelsea juga ? cisc apa blues troops ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bukan apa-apa emoticon-Ngakak
hanya fans yang terbilang biasa aja emoticon-Ngakak
ente region mana? main-main lah ke b-log chelsea emoticon-Ngakak
pake prime id ya tapinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes
Coba ajak nobar kl celsi tanding emoticon-Malu (S)

--

Btw banyak bgt sih fans chelsea disiniemoticon-EEK!
Gada juventini apa emoticon-Frown


kamu mau gak kalo gua ajak nobar chelsea ?emoticon-Malu (S)

*kabur ah sebelum digeplak pacarnya emoticon-Ngacir
ajuin aj gan pertanya'an2x pancingan
misalnya ajak jalan, makan klo nobar mlm yah biasanya jgn dulu deh
misalnya : sist main yuk nonton comic 8 tp ad yg marah engga yah? jd balik nanya kan hehehe
yah minimal dijawab klo engga ad yg marah mungkin jomblo gan tp klo engga ad yg marah tp engga mau mungkin muka agan yg kurang cakep emoticon-Ngakak
Coba ajak jalan bareng & PDKT aja dulu. Kalau doi udah punya pacar, sooner or later doi bakal bilang ke agan.

Kalau ternyata di akhir agan baru tau ternyata doi udah punya pacar, bukan salah agan karena udah deketin pacar orang. Ibarat agan parkir motor di bawah pohon yang nutupin plang "Dilarang parkir di sini". Kalau gak mau orang parkir motor di situ, ya rapihin dong dahan pohonnya supaya itu plang terbaca sama orang.

Dan kalau doi gak tertarik sama agan atau emang udah punya pacar, kelihatan kok dari sikapnya yang merespon baik atau nggak (diajak chat balesnya cepet atau nggak, diajak jalan antusias atau ogah-ogahan).

Good luck.