alexa-tracking

BPJS OH BPJS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb21000e8b46c735000028/bpjs-oh-bpjs
BPJS OH BPJS
agan - agan semua ada yg punya pengalamn buruk dngan BPJS a.k.a Jamsostek ga?

kal ada silqhkan share di sini y gan
BPJS gw bisa, KJS berubah BPJS, bisa kok hasil nya terbukti geratis hahahahah
Quote:Original Posted By yakubbee
BPJS gw bisa, KJS berubah BPJS, bisa kok hasil nya terbukti geratis hahahahah


ribet gak gan prosedur nya klo mo di gunakan?
oh ya agan daerah mana?
ane menyimak sajalah
Ane juga udah ikutan dari 2 bulan lalu tapi kartunya belum jadi. Memang sih ane minta tolong tetangga ane yang perawat. Itu juga dia yang menawarkan duluan. Sampai posting ini ane buat ternyata oh ternyata kartunya belum jadi juga. Ada kesan kuat memang program ini dipaksakan untuk segera dilaksanakan tanpa persiapan memadai.
Ane ada gan...
Kl ane ceritain kepanjangan.. Mending ane buka trit baru.. Hehehehe
Intinya KECEWA BERAT dgn BPJSemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By al.species
Ane ada gan...
Kl ane ceritain kepanjangan.. Mending ane buka trit baru.. Hehehehe
Intinya KECEWA BERAT dgn BPJSemoticon-Sorry



emang kenapa gan? di critain aja gan....mungkin bisa buat berbagi pengalaman dengan yang lai gan emoticon-Ngakak
itu di thread yg di sticky kan ada thread pertanyaan seputar BPJS.. sampaikan keluhan kalian langsung di sana. tanyakan saja apa yg mengganjal dalam benak kalian. TSnya humas BPJS langsung