alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb1b6717cb1790088b457f/pdkt-1209-kata
Smile 
PDKT 1209 Kata
PDKT/Pendekatan adalah suatu proses ketika kamu melakukan tahap pendekatan ke gebetan/inceran/calon pacar. Oke ini-muter-muter. Singkatnya, pdkt itu adalah suatu tahap yang bikin kamu deg-degan dalam suatu masa di dalam hidup kamu. Menurut saya sih gitu. Entah ujungnya pdkt kamu berhasil apa nggak. Yang jelas masa-masa pdkt itu masa yang asik.

Kamu berhasil dalam pdkt kamu dan bisa jadian sama gebetan kamu, maupun kamu gak berhasil dalam pdkt kamu dan berakhir dengan penolakan oleh gebetan kamu, proses pdkt bakal tetap ‘ngangenin’.

Ngangenin….

Oke saya pakek sudut pandang pdkt dari pihak cowok. Biasanya cowok paling hati-hati. Malu-malu. Ngehe-ngehe kalo lagi pdkt sama gebetannya. Ada juga cowok yang minta pertimbangan sana-sini pas lagi pdkt. Minta pertimbangan sana-sini? Mau pdkt atau mau beli rumah mas? Pake minta pertimbangan sana-sini.

Ngehe-ngehe gimana? Iya, kadang cowok suka ngehe kalo lagi pdkt, gebetannya dibercandain dikit aja marahnya kaya gimana. Jadian juga belum tentu. Btw, kalo dia emang cinta ke kamu. Dia bakal sama kamu. Gak akan ngaruh apa-apa cengan temenmu ke kamu atau ke dia.

Menurut saya, saat kamu pdkt, gausah banyak minta pertimbangan sana-sini. Yang pdkt kamu kan? Yang tau apa yang emang pas buat kamu ya kamu sendiri kan? Lagian yang pdkt juga bukan temen kamu kan? Minta saran bukannya gak boleh sama sekali, tapi usahain minta saran jangan terlalu sering.

Tanya hati kamu… Cie gitu.

Seperti yang saya bilang di atas, pdkt adalah salah satu tahap yang bikin kamu deg-degan dalam suatu masa di hidup kamu. Pdkt adalah tahap dimana semuanya yang berkenaan dengan dia bakalan bikin kamu kear-ketir, bikin kamu lebay juga. Oke kamu udah mulai intens smsan, mentionan, wall-wall-an (jaman fb), bbman, whatsapp-an, dll sama gebetan kamu, kamu sms ini-itu, bbm ini-itu ke gebetan kamu, then doi balesnya agak lama. Kamu deg-degan, ketar-ketir takut sms kamu, bbm kamu nyinggung perasaan dia, atau kamu ngerasa ada yang salah sama perkataan kamu di sms atau bbm kamu ke dia. Padahal bisa aja dia cuma ketiduran. Gitu.

Jangan terlalu berharap. Saat kamu dalam tahap pendekatan, usahain jangan terlalu berharap. Jangan Cuma diusahain sih, pokoknya jangan terlalu berharap saat pdkt, ketika kamu terlalu berharap dan ternyata harapan kamu gak kesampaian… hal yang akan terjadi adalah kamu bakal nge-tweet “dasar php lo” “emang deh cewek suka php”.

Antara dia yang ngasih harapan palsu apa emang kamu yang terlalu berharap?

Kadang kita harus berjarak dalam tiap hal, biar gak sesak. Misalnya aja kamu mau peluk guling nih. Kamu gak bakal peluk itu guling kenceng banget kan? Seenggaknya bakal ada ruang antara kamu dan guling itu kan biar kamu tetap bisa bernafas?

Jangan berlebihan juga saat kamu masih pdkt, kamu kalo udah jadian juga jangan berlebihan. Segala sesuatu

yang berlebihan gak pernah baik. Kamu haus, haus banget nih.. minum air putih, banyak. Banyak banget, haus kamu hilang terus kamu kembung dan yang ada kamu bisa muntah juga. Lebih enak kalo kamu haus. Haus banget. Kamu minum sampai rasa haus kamu hilang aja. Sesederhana itu. Gak perlu berlebihan.

Pdkt nih, dia di twitter mentionan sama orang lain, kamu marah nih ke dia. Terus emang kamu siapanya dia deh? :/

Pdkt nih, dia bales bbm, sms, atau whatsapp dari kamu lama, malah balesin mention orang lain di twitter. Kamu marah. Terus emang kamu siapanya dia deh? :/

Yang ada dia malah bakalan ngerasa diatur-atur, sedangkan jadian aja belum. Baru pdkt udah diatur-atur, apalagi kalo nanti jadian? Buat suasana Se-nyaman mungkin. Se-mengalir mungkin. Se-nyaman mungkin. Se-asik mungkin. Jangan kelihatan banget sih kalo kamu mau banget jadian sama dia. Ya maksudnya jangan berlebihan gitu. Jangan di bbm, sms, twitter pake kata sayang. Oke buat beberapa cewek, ketika dia belum jadian sama kamu, terus kamu panggil dia sayang. Itu risih banget buat dia. Apalagi kamu sayang-sayangan di jejaring sosial. Malah dia bisa bales mention kamu seadanya. Dan suasana jadi gak asik. Berat sebelah. Kelihatan banget kalo kamu, Cuma kamu yang mau jadian sama dia. Sementara dia kaya ogah-ogahan. Gitu.

Udah sampai tahap dimana kamu sama dia udah sama-sama nyaman, sama-sama tau kalo kalian saling punya perasaan. Mending buruan ditembak. Setau saya cewek paling nggak mau, paling nggak suka digantungin tanpa kejelasan. Mungkin cewek mau aja, bisa aja nembak kamu duluan kalo dia udah ngerasa nyaman, ngerasa kamu orang yang pas, ngerasa kamu juga ada rasa sama dia. Tapi, yang jadi tapi disini adalah, kebanyakan cewek itu gengsi, malu, atau entahlah buat nyatain perasaan duluan, buat nembak duluan.

Kecuali Widi Vierra sih…

Kalo kata Widi Vierra:

“…sadarkah kau, ku adalah wanita, aku tak mungkin memuai…”

Eh memulai maksudnya. Oke diulang lagi…

“…sadarkah kau, ku adalah wanita, aku tak mungkin memulai…”

Tapi di bagian reff, entah karena si Widi udah mulai kesel atau gak sabar, atau bete gebetan dia gak nembak-nembak dia, atau… ya saya gak tau gimana. Yang jelas di bagian reff dia bilang:

“…Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta aaa. Aku tak mau menungggu terlalu lama, terlalu lama…”

Btw, rasanya di-tembak Widi Vierra gimana ya?

Widi Vierra orangnya gak sabaran deh…

Widi Vierra mantannya Onad Killing Me Inside ya?

Kita kembali ke persoalan cewek yang jadi gebetan kamu dan yang pastinya bukan Widi Vierra. Dia sama kamu udah saling sama-sama nyaman. Kalo kamu udah sempet nyinggung-nyinggung atau kamu dari awal nunjukkin, btw nunjukkin itu k-nya 1 atau 2 sih? Satu aja ya biar irit. Kalo kamu dari awal nunjukin ke dia kalo kamu ada perasaan ke dia, dan akhirnya lama-lama setelah lewat pdkt dia juga akhirnya bisa ngerasain apa yang kamu rasain ke dia. Intinya dia juga punya perasaan ke kamu. Tapi kamu nggak nembak-nembak dia. Dia akan ngerasa kamu ngegantungin dia. Dia bisa aja ganti nama kamu di kontak bbm dia jadi “co_php_bngst”.

Kata Widi Vierra lagi:

“…Sadarkah kau, kau menggantung diriku, aku tak mungkin menunggu…”

Kalo cewek gebetan kamu sifatnya kaya Widi Vierra, dia bakal nembak kamu duluan.

Saat kamu dan dia udah sama-sama nyaman, dan gak ada kejelasan status. Itu huft-able banget buat dia.

Ya mungkin alibi terbaik kamu nggak nembak-nembak dia adalah takut ditolak, atau? Nunggu waktu yang pas. Sama sekali gak ada yang nganjurin buat ngegantungin anak orang. Kalo udah sama-sama nyaman, kamu tembak, urusan diterima atau nggak, itu urusan belakangan.

Pdkt itu proses, tuh udah saya singgung di atas, pdkt itu proses. Buat suasana se-mengalir mungkin. Pdkt jangan buru-buru. Ya maksudnya jangan buru-buru nembak juga sih. Gitu.

Kalo kata Widi Vierra yang sekarang jadi Widi Vierratale.

“…kemarin kamu datang, akunya bingung, kita baru kenalan satu mingggu saja. Kemarin kamu datang memberi bunga, kita baru kenalan satu minggu saja…”

“…Jangan menunggu bila tak bisa nunggu untuk dapat jawaban, karna hati ini tak mudah dipaksa, cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan…”

Cinta butuh waktu. Bener kok. Cinta itu proses. Butuh waktu. Cewek juga bisa aja mikir “ini cowok apaan sih, baru seminggu kenalan udah nembak”. Cewek biasanya mau kenal, mau saling kenal dulu lebih dalam.

Buat yang lagi dalam tahap pdkt sama gebetannya dan lagi baca postingan ini dan sms, atau bbm, atau whatsaap kamu belum dibales sama dia, sabar aja, nikmatin aja. Itu seni-nya pdkt, keselnya sms gak dibales, keselnya bbm gak dibales, ketar-ketirnya kamu nunggu balesan chat dari dia, itulah seni-nya pdkt. Kalo udah jadian dan sms kamu ke dia gak dibales, kamu gak bakal se-deg-deg-an saat ini. Kalo udah jadian, yang ada malahan, kalo sms kamu gak dibales dia, kamu tinggal tidur deh.

Selamat pdkt!
emoticon-Kiss
bla bla bla bla bla

oke intinya selamat ber-pdtk emoticon-Shakehand2
PDKT ama spa ya , emoticon-Hammer2
Nice share...

emoticon-Angkat Beer
intinya TS mau bkin tread yang benyak dalam waktu berdekatan di HTH...emoticon-Malu
dudurududu emoticon-Traveller