alexa-tracking

Jatuh Cinta Itu.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb181b3fcb1760098b4588/jatuh-cinta-itu
i 
Jatuh Cinta Itu.....
Jatuh cinta itu tidak terdefinisikan, perasaan yang tidak terdefinisikan, perasaan yang tidak terjelaskan, perasaan yang mungkin tidak bisa kau membahasakannya dalam bahasa dan kata-kata. Karena cinta saja sudah cukup mewakili banyak rasa, apalagi keterjatuhan dalam cinta?


Jatuh cinta itu tentang sebuah penantian, dimana menunggu jadi hal yang biasa, bahkan kamu mungkin bisa tergugu bahkan sampai pada akhirnya, kemungkinan terburuknya adalah kama terjatuh dalam rasa ragu.

Jatuh cinta itu seperti riak air, cinta itu riak air, riak air yang meluas, meluas dengan perlahan. Sebagaimana lazimnya riak air, ia memiliki pusat. Jatuh cinta itu riak air, meluas dengan perlahan yang pusatnya adalah dia.

Jatuh cinta itu penuh harap, ia selalu berusaha mencari celah dalam hatimu, ia tak membiarkan kamu lengah sedikitpun, terkadang ia jarang memberikanmu waktu untuk sekedar menghela napas. Jadi hirup udara untuk memuja.

Jatuh cinta itu tidak berasalan, tidak mengenal lelah, ia selalu menghidupkan hari-harimu. Membawamu menjalani hari-harimu dengan semangat yang berapi-api.

Jatuh cinta itu mengenai genggaman, cinta itu menggenggam. Bukan tanganku yang kamu genggam, akan tetapi hati yang tergenggam.

Jatuh cinta itu menitipkan hati, aku menitipkan hatiku di udara, agar engkau bisa menghirupnya.

Jatuh cinta itu tidak bisa direncanakan, ia datang tiba-tiba, ia datang kepada siapa saja, dengan siapa saja, seperti apapun kondisinya, ia mengawasimu, ia tidak membiarkanmu lolos, sampai kamu sadar kamu sedang jatuh cinta.

Jatuh cinta itu gelas, gelas. Kadang kala, lebih baik merelakannya tetap pecah daripada menyakiti diri sendiri dengan berusaha membuatnya utuh kembali.

Jatuh cinta itu mengenai harapan, berharap waktu terhenti sesuai kemauan kita, berharap mengulang waktu kemarin, dan berharap melihat masa yang akan datang.

saya tidak memilih untuk jatuh cinta, tapi sama memilih untuk membangun cinta emoticon-Smilie
















emoticon-Ngacir
Jatuh cinta itu tidak berasalan, tidak mengenal lelah, ia selalu menghidupkan hari-harimu. Membawamu menjalani hari-harimu dengan semangat yang berapi-api.


Sulit Untuk Mendefinisikan ,Hanya Bisa Dirasakan emoticon-rose
KASKUS Ads
dudurududu...teori dari mana lagi nih
copas apa bukan emoticon-Ngakak





emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
bu bli..beras,gula,ama,telor ya tapi bayar nya pake cinta..

ya ngga bisa lah..

neng abang punya banyak uang neng cinta ngga ama abng..

yah bisa jadi..

inti nya cinta ngga bisa bli apa2
n uang bisa bli cinta,,

klo mau nikah juga butuh uang kanemoticon-Big Grin
image-url-apps
ini pelajaran definisi cinta ya... ckckck dibikin mata kuliah gimana?? emoticon-Ngakak
bla bla bla bla

intinya jatuh cinta itu banyak emoticon-Shakehand2
Gw berdiri diatas cinta...
image-url-apps
Yang penting makan saya kaks

Nafsu makan saya lebih besar daripada nafsu gitu emoticon-Genit
×