alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Quote:





Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Berikut adalah beberapa kejadian paling miris yang terjadi di negara yang katanya kaya raya, makmur lagi sejahtera ini :

Spoiler for KASUS 1:



Spoiler for KASUS 2:



Spoiler for KASUS 3:



Spoiler for KASUS 3:



Quote:




Quote:


Apresiasi Dari Kaskuser Baik Hati


Spoiler for :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 241
TESTIMONI DAN KOMENTAR PARA KASKUSER


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh davinof
memang susah yah gan kalo kita pake kelas 3, ibarat nye nyawa kita udah ga di hargain lagi emoticon-Berduka (S)
Semua jadi serba salah, hidup susah matipun susahemoticon-Sorry
Selamat datang di Indonesia dengan segala kebobrokannya emoticon-I Love Indonesia (S)
yaa begitu lah negara kita gan
uang adalah segalanya
bener bener edan negara iniemoticon-Najis
miris juga lihat cerita supriyono yang pemulung

semoga tahun ajaran baru presiden berikutnya bisa meminimalisir akan hal macam begini

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) parah emg gan
Quote:


Negara Ane nih gan.. lo ga salah negara ente juga,...
jd ga perlu dipertegas bilang buruk ttg Indonesia....
mari qta mulai dr diri qta bangun ini Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ane emoticon-Berduka (S) 3. Kisah pemulung bawa mayat anaknya pakai gerobak
semoga kamu miskin di dunia tapi kaya di akhirat
ane cuma bisa bilang . ANJING para oknum yg masih mementingkan materi dari nyawa orang lain.

fuck
negara ini lebih mementingkan uang daripada nyawa seseorang, sungguh kejam.
Quote:


malu menerima fakta ato justru ente malah bangga punya negara sebobrok ini? realitas di depan mata masih aja mencari pembenaran seolah kebenaran harus dikubur dalam2emoticon-Cape d... (S)
jaman udh edan gan, y mau gimana lagi, kita cuma rakyat jelata yg tak dihargai nyawanya
Quote:


setan memang birokrasi kita...
sakit emang RS sini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener gan emoticon-Berduka (S)
miris klo denger cerita kayak gini emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di