alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)
4.78 stars - based on 848 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fb0659bfcb1738088b456f/berjudi-nyawa-di-rumah-sakit-ala-indonesia-gila-ini-benar---benar-gila

Berjudi Nyawa di Rumah Sakit Ala Indonesia (GILA INI BENAR - BENAR GILA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 241 dari 241
Quote:


Oke deh mereka juga manusia, tapi itu kan kerjaan mereka, sangat disayangkan aja gan, harusnya mereka punya dedikasi yang tinggi sama kerjaan mereka gan.
Ane gak ngerti deh kalo situasi terlantar dan asal" ini kejadian ama keluarga mereka. Mereka mau nyalahin siapa kalo udah gak bernyawa. Yakali nyalahin diri sendiri emoticon-Big Grin
kasian gan, skrg ga tau knp rs jadi bisnis gitu...

ga tau nanti pertanggungjawaban para dokter manusia dengan ilmunya itu
Semua jadi serba salah, hidup susah matipun susah
meskipun ID nya autobanned tapi tritnya tetep masih banyak diminati
dah taun berapa ini
pemerintah tutup mata, karena mereka orangkaya tidak pernah merasakan susahnya mengurus ini itu jika ga ada uang... kita doakan saja kedepannya ada RS yang benar2 memperdulikan rakyat menengah kebawah dan dokter2 dibukakan matanya untuk benar2 menolong orang yang membutuhkanemoticon-Malu
Momennya lagi pas emoticon-Sundul Up
Quote:


Pindah aje ke planet namex dimana cinta dan kasih sayang selalu menyelimuti...... emoticon-Ngakak
rumah sakit hanya untuk lahan bisnis semata tanpa memerhatikan kondisi pasien
keren sih emang
Petugas kesehatan hanyalah karyawan kita mgkn akan bertindak sama jika di posisi mereka, hanya saja kita bukan mereka jadinya cuma bisa berkoar-koar. RS Swasta juga butuh duit buat gaji karyawan/operasional/obat/tenaga medis dll. HUKUM ekonomi tetap berlaku apapun profesinya. Ada baiknya kita cek diri sendiri, kalo byr BPJS aja msh mencak-mencak ya gimna? TOLOL juga donk kita.
Iuran yang kita bayar walau kita gak ngerasain manfaatnya secara tidak langsung ngebantu mereka gak bisa byr BPJS secara rutin (rata-rata orang bayar kalo udah masuk RS). Bukannya orang miskin gak boleh sakit tapi mereka juga banyak yang gak perduli sama BPJS pas sakit baru salahin RS & pemerintah.
BPJS DEFISIT MAU NAIK LAGI!!!! Bosen ga ada gunanye udahlah percuma juga Nyawa orang di Indonesia ini seperti nyawa ayam yang mau dijagal di tukang jual ayam emoticon-Marah
sedih banget gan terutama yang pada masih bayi emoticon-Turut Berduka
yang masih anget baru2 ini bayi debora

Barita TESTIMONI

manajemen perusahaan emoticon-Frown Nyonya Jessica Rojas)
email perusahaan: (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)

(Barita TESTIMONI)

Lelah mengembara di ibu kota dan merasakan kehidupan sopir bus di Jakarta membuat Barita Sitanggang memutuskan untuk kembali ke Tambusai. Tambusai adalah sebuah kota kecil yang terletak di Kota Tengah, Gorontalo. Memiliki lahan warisan dari kedua orang tua seluas 12 hektar membuat Barita memiliki tekad untuk memanfaatkan lahan tersebut ke sawah pendapatan untuk mendukung keluarganya. Bisnis alat Barita dipilih untuk menerapkan keahliannya di bidang otomotif.

Tak puas dengan workshop tersebut, membuat Barita memiliki keinginan untuk melanjutkan usaha yang pernah dipelopori oleh kedua orang tua bisnis perkebunan kelapa sawit. Namun niat Barita harus terkendali karena kurangnya dana untuk membuka usaha perkebunan kelapa sawit.

Pada bulan Februari 2016, Barita bergabung dengan salah satu pelanggan Perusahaan Nyonya Jessica, membuat Barita mudah mendapatkan pinjaman modal untuk mewujudkan usahanya untuk melanjutkan perkebunan kelapa sawit yang pernah diprakarsai oleh kedua orang tuanya. Modal usaha Nyonya Jessica Company digunakan untuk pembelian bibit kelapa sawit dan untuk mengembangkan bisnis bengkelnya. Barita merasa bersyukur bisa meningkatkan omset jamu hingga mencapai ratusan juta rupiah dan memiliki 3 pegawai tetap yang membantunya mengelola perkebunan kelapa sawit. Selain itu, kelebihan bengkel dan perkebunan kelapa sawit membuat Barita memiliki 2 unit ruko yang sekarang digunakan untuk membuka usaha baru yaitu usaha pembuatan es krim dan menelan.

Hubungi surat Nyonya Jessica Company jika Anda ingin juga mendapatkan pinjaman. (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
Setiap orang indonesia harus hati-hati masuk rumah sakit di indonesia

Sembuh belum tentu, kemungkinan besar bisa mati

Mau apa-apa harus DP dulu, belum lunas sudah jadi mayat sekalipun jangan harap bisa keluar rumah sakit

Harga obat mahal, biaya dokter mahal, pelayanan sesuka hati

Apalagi RS pemerintah, daftar ketemu dokter pagi-pagi karena jadwal prakteknya pagi tapi diperiksanya malam hari karena dokternya datangnya sore dan pasien berjibun
parah dah

Akhirnya terkuak apa sumber masalah kesehatan selama ini. Trit ini dibikin 2014, setelah diberlakukannya JKN pada Januari 2014.
06.47 Counter judul dan beberapa komen di atas
Buat keyboard warrior di sini ayo desak pemerintah utk memperbaiki
Diubah oleh graccus
Quote:

Siap gan
lu kira jalanin rumah sakit kaga pake biaya operasional tong
Halaman 241 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di