alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f9b98420cb174d478b4918/saran-nya-lagi-gan
saran nya lagi gan
siang gan ane mau ngelanjutin cerita kemarin ni. awal nya ni cewek udah mau ane tembak, tapi ane merasa ada yg ngeganjel dengan dia. dia bilang benci ga mau ketemu lagi dengan mantan nya tapi pas dia sakit pergi berobat dengan mantan nya, malem minggu juga ketemu mantan nya. ni mantan nya sampe sampe kurang senang dengan ane kaya mau ngajakin kelahi, dia nyuruh ane jauhi tu cewek karena semenjak tu cewek kenala ane tu cewek jadi agak cuek dengan tu anak. terus ane bilang dengan mantan nya yaudah lo kalau mau ambil aja dia lagi gue relain dah karena gue sayang dia. terus akhir nya sudah sekian hari ni mantan makin sok keras. dan ni cewek lain dikata dengan ane lain juga dikata dengan mantan nya. kami berdua berasa seperti dimain2 kan dengan ni cewek. ni cewek kalau ane ajakin nikah dia mau, tapi ane bilang tunggu saya sukses dulu, iya kata nya gan. ane juga udah bilang dengan mantan nya kalau ane sayang dengan ni cewek. dan akhir nya ni mantan ngajakin ane ketemu di spn, mumpung ni cewek lagi dengan dia. yaudah ane samperin dah ke spn. jadi kami bertiga cerita, terus ni mantan nanya ke ni cewek kamu suka ya dengan dia, ni cewek ngejawab iya aku suka dengan dia(ane) kemudian ane nanya balik ke cewek kamu masih ada rasa dengan mantan kamu, kemudian dia jawab masih ada kata nya, terus ni mantan minta balikan tapi ni cewek ga mau karena orang tua ini cewek ga ngerestuin mereka pacaran. dan akhir nya ane pulang, setelah sampe rumah ane bmin dia minta maaf ga bilang dulu mau ketemuan bertiga gitu, iya ga apa kata nya. dan semenjak malam itu kami jadi makin dekat lagi. jadi menurut agan2 ane harus ngapain lagi? ane sayang dengan dia tapi ane ga mau pacarin dia gan, ane merasa lebih indah masa masa kami pdkt gini gan, kalau ane jebol polisi langsung ane lamar dah ni anak emoticon-Ngakak. thanks gan
ciye-ciye yang lagi diphpin emoticon-Betty (S)

ya nikmatin aja itu php. siapa tau ntar tuh cewe ngerasain emoticon-Ngacir
three some laah emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By septilampard
ciye-ciye yang lagi diphpin emoticon-Betty (S)

ya nikmatin aja itu php. siapa tau ntar tuh cewe ngerasain emoticon-Ngacir


sebenar nya ane yang phpin gan, ni mantan nye udah nyuruh ane nembak ni cewek biar mantan nya lupa dengan ni cewek, tapi ga ane tembak2 gan emoticon-Ngakak

Another PHP story... emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By rda2184
three some laah emoticon-Genit:


Ikutanemoticon-Genit
males banget sama orang yang ga jelas maunya apaan emoticon-Busa

intinya dia mau sama lu berhubung sama mantannya ga bisa dilanjutin, daripada nganggur.



kadang kita mesti biarin seseorang menderita, kalau ga ntar jadi manja. lu dah didik dia buat ngeduain orang yang dia sayangi, dan ga tertutup kemungkinan lu yang akan dimainkan selanjutnya.
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
males banget sama orang yang ga jelas maunya apaan emoticon-Busa

intinya dia mau sama lu berhubung sama mantannya ga bisa dilanjutin, daripada nganggur.



kadang kita mesti biarin seseorang menderita, kalau ga ntar jadi manja. lu dah didik dia buat ngeduain orang yang dia sayangi, dan ga tertutup kemungkinan lu yang akan dimainkan selanjutnya.



ane gak enak hati aja gan, masa dia sayang juga dengan mantan nya. kalau ane pacaran dengan dia ntar rasanya dibagi bagi gitu dong. ni cewek emang cakep tapi ya itu punya hati ada dua

Quote:Original Posted By balbilah
sebenar nya ane yang phpin gan, ni mantan nye udah nyuruh ane nembak ni cewek biar mantan nya lupa dengan ni cewek, tapi ga ane tembak2 gan emoticon-Ngakak


abis itu lu bosen terus lu tinggalin deh, terus cewenya deketin mantannya lagi deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By balbilah



ane gak enak hati aja gan, masa dia sayang juga dengan mantan nya. kalau ane pacaran dengan dia ntar rasanya dibagi bagi gitu dong. ni cewek emang cakep tapi ya itu punya hati ada dua



nah itu lu tau.. tapi yang lu perbuat apa? masih aja lu deketin kan? ya seneng lah dia.. dan secara ga langsung lu direndahkan jadi nomor dua, karena dia ga dapet mantannya makanya dia milih lu. pertimbangannya bukan karena kualitas diri lu.

lu harus jaga dulu diri lu, baru lu bisa jaga orang lain. berkorban sama mengajukan diri jadi korban itu beda.
Quote:Original Posted By septilampard


abis itu lu bosen terus lu tinggalin deh, terus cewenya deketin mantannya lagi deh emoticon-Ngakak


hahaha ni cewek sayang dengan emak nya gan, jadi dia ga bakalan ngebantah kata emank nya, karena emak nya sebelum nya udah ngelarang dia buat pacaran dengan mantan nya ini gan. ane dari dulu sampe sekarang sih kerja ane cuma phpin cewek doang, ane ga pernah pacaran gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


nah itu lu tau.. tapi yang lu perbuat apa? masih aja lu deketin kan? ya seneng lah dia.. dan secara ga langsung lu direndahkan jadi nomor dua, karena dia ga dapet mantannya makanya dia milih lu. pertimbangannya bukan karena kualitas diri lu.

lu harus jaga dulu diri lu, baru lu bisa jaga orang lain. berkorban sama mengajukan diri jadi korban itu beda.


nah jadi ane bagus nya gimana gan? kalau ane cuekin ntar kasihanan dia nya, ane orang nya penyangan gan, jadi aneh sendiri ane jadi nya

Ya udah gan, pacarin aja dulu kalo emank agan suka...

Tapi kalo gak suka ya jangan dipacarin, cari yang laen aja... emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By princesilver
Ya udah gan, pacarin aja dulu kalo emank agan suka...

Tapi kalo gak suka ya jangan dipacarin, cari yang laen aja... emoticon-Nohope


males ane pacari gan, bulan ini ane lagi bokek habis gan, kalau masih bertahan dia rencana bulan depan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By balbilah


nah jadi ane bagus nya gimana gan? kalau ane cuekin ntar kasihanan dia nya, ane orang nya penyangan gan, jadi aneh sendiri ane jadi nya



sebenernya sih ga ada yang mutlak bener ataupun mutlak salah ya disini, ini cuma urusan hubungan antar manusia. urusannya sama etika dan perasaan doang. karenanya kata2 gw bisa aja salah seiring waktu.

kalau lu jauhin dengan mengatakan secara jelas alasannya : lu ga mau deket2 dia selama dia belum dapatkan alasan yang jelas buat dekati lu dan menyelesaikan semua urusan sama mantannya, tentu dia akan bereaksi. tapi reaksinya ya suka2 dia. bisa saja dia akan mikir bahwa memang selama ini dia salah dah memilih yang lain sementara dia masih belum selesai dengan yang lama. bisa aja dia malah deket lagi sama mantannya, karena gagal sama lu. bisa saja dia memilih ga dapatkan keduanya. tapi yang jelas, lu sudah tunjukkan sikap lu bahwa lu ga boleh disepelekan, ga boleh dinomorduakan. lu menunjukkan bahwa lu cinta diri lu sendiri, baru lu cintai orang lain.

jadi ini yang gw ajukan pada lu, tapi lu harus ingat bahwa hasil yang lu dapatkan mungkin ga sama dengan yang lu inginkan. lu pertimbangkan deh pendapat gw, kalau mau lu jalani silahkan lu sesuaikan dengan kondisi lu sendiri. kalau ga juga gpp, mudah2an ada temen2 yang lain yang datang bawa solusi dan bahan pemikiran lain buat lu.
Oalah, kok jadi drama gitu gan,
Anak muda emoticon-Ngakak (S)

Mengutip perkataan salah satu tante2 disini : "Nembak itu penting"

Kalo cuma pgn (suatu hari) nikah sama dia. Ya ntar aja drama nya.
Suatu hari itu lama loh, bisa 2 tahun lagi, bisa 5 tahun lagi, bisa 10 tahun lagi. Dalam jangka waktu itu bakal banyak cewek dalam hidup agan, dan nih cewek bakalan cuma jadi kenangan aja.

Tembak, atau lupakan.
Pokus sama ujian akpol tuh, tar ga lulus stres lagi, beli baju polisi kemana2 pake baju poilisi, emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


sebenernya sih ga ada yang mutlak bener ataupun mutlak salah ya disini, ini cuma urusan hubungan antar manusia. urusannya sama etika dan perasaan doang. karenanya kata2 gw bisa aja salah seiring waktu.

kalau lu jauhin dengan mengatakan secara jelas alasannya : lu ga mau deket2 dia selama dia belum dapatkan alasan yang jelas buat dekati lu dan menyelesaikan semua urusan sama mantannya, tentu dia akan bereaksi. tapi reaksinya ya suka2 dia. bisa saja dia akan mikir bahwa memang selama ini dia salah dah memilih yang lain sementara dia masih belum selesai dengan yang lama. bisa aja dia malah deket lagi sama mantannya, karena gagal sama lu. bisa saja dia memilih ga dapatkan keduanya. tapi yang jelas, lu sudah tunjukkan sikap lu bahwa lu ga boleh disepelekan, ga boleh dinomorduakan. lu menunjukkan bahwa lu cinta diri lu sendiri, baru lu cintai orang lain.

jadi ini yang gw ajukan pada lu, tapi lu harus ingat bahwa hasil yang lu dapatkan mungkin ga sama dengan yang lu inginkan. lu pertimbangkan deh pendapat gw, kalau mau lu jalani silahkan lu sesuaikan dengan kondisi lu sendiri. kalau ga juga gpp, mudah2an ada temen2 yang lain yang datang bawa solusi dan bahan pemikiran lain buat lu.



hmm saran agan masuk sih dengan ane, kalau agan diposisi tu cewek gimana? dengan masih sayang mantan dan juga suka dengan ane, apa yg agan lakuin? pas kemarin ane ketemu bertiga mantan nya nyuruh ane buat bilang aja apa yg mau dibilang dengan ni cewek, terus ane karena kasian liat tampang mantan nya, yaudah ane bilang aja gue cuma bantuin lo supaya lo balikan lagi
Quote:Original Posted By sechtechmech
Oalah, kok jadi drama gitu gan,
Anak muda emoticon-Ngakak (S)

Mengutip perkataan salah satu tante2 disini : "Nembak itu penting"

Kalo cuma pgn (suatu hari) nikah sama dia. Ya ntar aja drama nya.
Suatu hari itu lama loh, bisa 2 tahun lagi, bisa 5 tahun lagi, bisa 10 tahun lagi. Dalam jangka waktu itu bakal banyak cewek dalam hidup agan, dan nih cewek bakalan cuma jadi kenangan aja.

Tembak, atau lupakan.
Pokus sama ujian akpol tuh, tar ga lulus stres lagi, beli baju polisi kemana2 pake baju poilisi, emoticon-Hammer (S)



haha iya juga ya gan, tapi ane baru ada dua cewek yg ane suka dan itu suka nya udah 2 tahun termasuk ni cewek. ane ga pernah pacaran soalnya.
ni cewek juga mau masuk akpol gan jadi ane gak mau kalah gitu dengan dia emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By balbilah

hmm saran agan masuk sih dengan ane, kalau agan diposisi tu cewek gimana? dengan masih sayang mantan dan juga suka dengan ane, apa yg agan lakuin? pas kemarin ane ketemu bertiga mantan nya nyuruh ane buat bilang aja apa yg mau dibilang dengan ni cewek, terus ane karena kasian liat tampang mantan nya, yaudah ane bilang aja gue cuma bantuin lo supaya lo balikan lagi


Men, harga diri mana harga diri emoticon-Berduka (S)

Kasian atau minder ? Klo lu punya pride sbg laki dan emg lu yakin tu ce suka sama lu ya perjuanginlah.

Tp klo liat tu ce gk mw ilang 22 nya gila aja masih lu pertahanin. Mw gitu lu ada ce yg jln di 2 kaki dan lu jd korbannya ( mudah2an gw gk ketemu2 yg ginian )

Yg dibutuhin disini ketegasan lu men. Klo lu tanyain dia dgn status yg sekarang ya dia fine2 aja. Gk rugi kok bisa dpt yg dimau. Lu masuk zona egois tu ce dan lu pasrah aja.

Seharusnya lu egois juga sama diri lu. Bahwa kebahagiaan lu di atas segalanya. Ce yg gk bisa nentuin sikap itu gk layak buat lu perjuangin.

Tp balik lg men, ini hidup lu, lu yg ambil keputusan atas hidup lu. Mw ngomong berbusa2 jg klo lu gk mw teges ya susah.

Drtd lu masih ngarep bgt sama tu ce. Keliatan bgt. Dan lu rela buat jd serepan. Well, its your life men.
yg kek gini nih yg dibilang banci, gak bisa ambil keputusan, plin plan, gantung, serba ga jelas, jangan2 kelaminnya juga gak jelas emoticon-Turut Berduka