alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f90a26c0cb17d7528b458a/sedikit-curhatan-untuk-minta-solusi
sedikit curhatan untuk minta solusi :(

4 tahun menjalin hubungan dengan laki2 yg bs di bilang playboy
Susah senang jatuh bangun suka duka telah di lalui
Karena setiap hari selaku bersama
Banyak wanita keluar masuk di dalam hubungan kita
4 tahun memendam rasa sakit hati, kecewa, amarah
Hingga di saat titik jenuh, cobaan kembali datang
Dia meniduri seorang wanita panggilan
Akhirnya dia berjanji berubah karena pada saat itu aku yg sudah jenuh pun mencoba membagi hati untuk pria lain
Dan aku memberi kesempatan terakhir
Dia bnr2 berubah tp sayangnya hanya untuk 2 bulan
Saat dia mengetahui aku pergi lg dengan pria itu, dia membalas dendam meniduri lagi wanita panggilan itu

Saat itu aku merasa hatiku beku
Kesetiaan yg ku jaga bertahun2 tanpa ada pria lain hadir
Ketika aku menghadirkan pria lain, dia menghakimiku dan meniduri wanita itu
Tanpa dia sadari walau 4 tahun dia banyak bermain belakang, tidak sedikitpun aku membalasnya

Saat dia mengulangi meniduri wanita panggilan itu lagi, aku merasa hina di setarakan dengan wanita macam itu
Akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri meskipun hingga kini dia terus menunjukkan bahwa dia berubah

Aku masih sayang dia, aku masih cinta dia, aku sudah memaafkannya, aku merindukan dia
Tapi aku tidak sanggup jika kelak dia akan mengulanginya seperti biasanya
Dan jauh di lubuk hatiku juga masih tidak yakin dengannya

Sekarang aku bingung apa yg harus aku lakukan ??
Mengikuti rasa sayangku ke dia walaupun dia sudah berzina dgn banyak wanita dan (takutnya) akan terulang meskipun dia berjanji (untuk kesekian kalinya) pasti berubah?
Atau melawan rasa sayangku ke dia dan menatap lurus ke depan tanpa menghiraukan dia meski dia merasa tersakiti dgn sikapku yg begitu??

Saya orang yg mudah tersentuh dan terpengaruh maka dari itu saya sampai sekarang tidak ingin bertemu dengannya dan masih menggantungkan dia karena takut jika bertemu akan menggoyahkan benteng.

Mohon sarannyaa...
Duh..mnrut ane,agan buka lembaran baru...klo agan kmbali kemasa lalu...suatu saat hal itu akan terulang lagi..."sakit hati"
lo uda coba cek HIV?
Selingkuh sekali aja udah susah diterima...
Ini lagi, doyan maen perempuan...
Perempuan panggilan pula... Sumber penyakit... emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By fyaafyooke

4 tahun menjalin hubungan dengan laki2 yg bs di bilang playboy
Susah senang jatuh bangun suka duka telah di lalui
Karena setiap hari selaku bersama
Banyak wanita keluar masuk di dalam hubungan kita
4 tahun memendam rasa sakit hati, kecewa, amarah
Hingga di saat titik jenuh, cobaan kembali datang
Dia meniduri seorang wanita panggilan
Akhirnya dia berjanji berubah karena pada saat itu aku yg sudah jenuh pun mencoba membagi hati untuk pria lain
Dan aku memberi kesempatan terakhir
Dia bnr2 berubah tp sayangnya hanya untuk 2 bulan
Saat dia mengetahui aku pergi lg dengan pria itu, dia membalas dendam meniduri lagi wanita panggilan itu

Saat itu aku merasa hatiku beku
Kesetiaan yg ku jaga bertahun2 tanpa ada pria lain hadir
Ketika aku menghadirkan pria lain, dia menghakimiku dan meniduri wanita itu
Tanpa dia sadari walau 4 tahun dia banyak bermain belakang, tidak sedikitpun aku membalasnya

Saat dia mengulangi meniduri wanita panggilan itu lagi, aku merasa hina di setarakan dengan wanita macam itu
Akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri meskipun hingga kini dia terus menunjukkan bahwa dia berubah

Aku masih sayang dia, aku masih cinta dia, aku sudah memaafkannya, aku merindukan dia
Tapi aku tidak sanggup jika kelak dia akan mengulanginya seperti biasanya
Dan jauh di lubuk hatiku juga masih tidak yakin dengannya

Sekarang aku bingung apa yg harus aku lakukan ??
Mengikuti rasa sayangku ke dia walaupun dia sudah berzina dgn banyak wanita dan (takutnya) akan terulang meskipun dia berjanji (untuk kesekian kalinya) pasti berubah?
Atau melawan rasa sayangku ke dia dan menatap lurus ke depan tanpa menghiraukan dia meski dia merasa tersakiti dgn sikapku yg begitu??

Saya orang yg mudah tersentuh dan terpengaruh maka dari itu saya sampai sekarang tidak ingin bertemu dengannya dan masih menggantungkan dia karena takut jika bertemu akan menggoyahkan benteng.

Mohon sarannyaa...


yg ane bold , resiko cwo ente resiko gede HIV/AIDS

so simple , klo ente brani nerima resiko itu ya lanjut aja
klo g brani , dan demi kebaikan ente , ane saranin PUTUS , MOVE ON titik ga pake koma

emoticon-shakehand
dari yang udah2 aja dia udah nunjukin klo dia gk pernah serius buat berubah...

jadi apa yang tetep buat lo percaya? Cinta? mamam tuh cinta.. emoticon-Ngakak (S)

dan lu masih bertanya apa yang harus lu lakuin? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 100suns
dari yang udah2 aja dia udah nunjukin klo dia gk pernah serius buat berubah...

jadi apa yang tetep buat lo percaya? Cinta? mamam tuh cinta.. emoticon-Ngakak (S)

dan lu masih bertanya apa yang harus lu lakuin? emoticon-Cape d... (S)


itulah indahnya cinta gan

1+1 gak mesti hasilnya 2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 100suns
dari yang udah2 aja dia udah nunjukin klo dia gk pernah serius buat berubah...

jadi apa yang tetep buat lo percaya? Cinta? mamam tuh cinta.. emoticon-Ngakak (S)

dan lu masih bertanya apa yang harus lu lakuin? emoticon-Cape d... (S)


namanya juga sayang & cinta gan emoticon-Malu

tapi yg ane bold itu bener-bener bikin emoticon-Ngakak (S)

Yg jelas cowok tuh nakalnya macem2....klo cowok nakalnya mabok itu gampang sadarnya..tp cowok yg nakal nya main perempuan susah....apalagi seperti lu bilang...hadeeeh mending mundur deh.
Meskipun lu cewek sesekali mikir pake logika...
Cowok kaya gitu masi lu sayang,lu cinta...bla..bla..bla
Basi
Quote:Original Posted By alieph04


itulah indahnya cinta gan

1+1 gak mesti hasilnya 2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By valebee


namanya juga sayang & cinta gan emoticon-Malu

tapi yg ane bold itu bener-bener bikin emoticon-Ngakak (S)



ya ya emang cinta sama bego itu bedanya tipis.. emoticon-Big Grin
ngeri penyakittt.. emoticon-Takut
mending cari yang lain sis..
Quote:Original Posted By hazelnutty
lo uda coba cek HIV?


saran yang bagus emoticon-thumbsup
hoho jadi bikin cintanya berlebih yo...

akhlak itu sampe mati ngga bakal berubah kecuali dari diri sendiri mau ngerubahnya
emoticon-thumbsup

numpang istirahat bentar di mari y gan emoticon-linux2

oya gan mampir bentar ya ke thread ane bantu koment + rate emoticon-Kiss (S)
keunikan tradisi dan keindahan yang tersembunyi di desaku panimbang BANTEN


emoticon-rose
"Suatu saat dia bakal berubah menjadi cowo yang sangat amat baik, menyayangi sist dgn sepenuh hati, menjaga sist setiap detik, dan menghabiskan seluruh hidupnya dengan sist"

^^^ bagian ini dinamakan impian

"Dia akan selamanya menjadi cowo brengsek, dan lo bakal terus dikecewain"

^^^ bagian ini dinamakan kenyataan.

Got the point?
---------------

Sadarlah, cinta itu bukan rela disakiti.

Lo kalau pacaran cuman buat disakitin mendingan lo tusuk2 aja dada lo pake garpu. Lebih sakit.

Pacaran itu utk bersenang2 dengan 'merpati' yang lo pengen.

Pacaran itu bukan utk susah payah ngerubah 'gagak' jadi 'merpati'

- Exres Devante -
jangan buka gerbang lg buat dia apalagi ngangkang lg buat dia cuih.
Baru jg pacaran lo udah diselingkuhin trs.
Apalagi pas merit, tiap dia jenuh, tiap ada masalah ama lo, tiap kali badan lo melar gara2 ngandung n lahirin hasil perbuatan dia,
pasti dia icip2 cwe laen lage..


blom lage kalo lo ketularan hiv atau sifilis dari selingkuhan2nya,
makan ati ntar lo kalo ampe merit sama playboy cap sempak kayak gitu emoticon-Najis
4tahun sama dia udah nutup peluang bagi cowo2 baik di luar sana yang mau sama ente. Masih mau ngelanjutin itu semua???
Oke sekarang ente meweks,galau dan msh sayang. Suatu ketika kedepan ketika ente udah sadar. Ente akan tertawa dan bersyukur: "Hahaha. .Bego bgt gue dulu".
Cuma mau nanya gue nih, itu di ava ente nyang mana ? emoticon-Big Grin
lu salah, dia tidur sama cewek panggilan.

lu ga ada salah, dia tidur sama cewek panggilan.



lu paham maksud gw? yang lu bilang dia hukum lu dengan itu, itu bohong. hukuman kok pake hobi emoticon-Hammer (S)

jujur gw merasa lu udah dipanjar sama dia. kl ga, lu ga bakalan seberat ini buat buang dia. jadi saran gww, lupakan semua itu, jangan sekedar nggantung dia, tapi buang dia sepenuhnya. atau gantung dia sepenuhnya di tiang gantungan.
dopost
Kdng sush gan klo mau lpain yg udh dbngun tpi agan masih mau apa dia mlakukan yg shrnya nyakitin agan..ane jg sm sih gan sush buat move on tpi klo mau cobq knp enggak gan.bnyak tmn ane blg lu mkrin dia apa dia mkrn hal yg sma ky yg lu pkrin..emg bner sih klo dpkrn tpi yg nm nya hati kan susah gan..mkir nya logika aja skrg mah gan..liat yg pasti2 aja dr pd tar mkin skit lg..brthan sbnr nya bkn solusi gan mndinh pkrn k dpan nya gan..pait kta yah agan jd blik sm dia..trus agan nikah trus pnya anak..apa agan mikir tar nya gmn.
Mnding dia klo brbh klo ga..apa kt anak agan nnti..kejauhan yah gan mkir nya tpi yah itu cnth jlek nya kdpan gan...