alexa-tracking

Kesabaran ku habis berujung penyesalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f8f8caa2cb171e128b48c8/kesabaran-ku-habis-berujung-penyesalan
Breaking News! 
Kesabaran ku habis berujung penyesalan
Selamat malam agan/sist penghuni H2H.

ane mau nyoba mencari pencerahan disini krn merasa terbebani dengan rasa rindu sama mantan ane.

Quote:


Quote:


Kira-kira apa yg harus ane lakukan ? ane sih niatan ingin minta maaf sama dia akhir bulan ini saat gajian ane belikan dia kue yg udah di pinginin tp ane gak bisa ngasih waktu anniv ke 2 tahun krn ane masi nganggur, sebagai permintaan maaf dan nyoba buat minta balikan.. tp ane ngerasa ane gak akan diterma.. dan kali ini ane benar2 ngerasa sngat2 bersalah krn telah melakukan kekerasa fisik yg sblumnya sama sekali ane belom pernah lakukan ke WANITA.. ane merasa diri ane ini gak pantas di sebut laki2.. emoticon-Berduka (S)

untuk koment membantunya sngat di harapkan.. atas perhatianya terimakasih H2H dan kaskus... maaf kalo berantakan.. soalnya suasana hati juga berantakan..


Spoiler for Positif + motivasi:


Spoiler for Comment kaskuser:
cwe punya cara tersendiri untk membuat masalah semakin rumit

troy king - film troy
so drama emoticon-Matabelo

well..
menurut gw c 22nya salah. BANGET.

yg cw ga ngehargain co nya.
yg co main fisik ke cw nya.

itu adalah 2 hal yg bener2 ga bole dilakukan antar pasangan, crutial banget.

yakin masi mo balikan?
yakin sama2 bisa ngerem ego?
KASKUS Ads
dua"nya salah
gak ada yang benar
gak ada yg salah
sama" egois dan mau menang sendiri
titik emoticon-Ngacir

itu gak akan bisa berjalan baik dengan salah satunya mengalah
jika gak ada perubahan dari dua belah pihak
yah begitulah kalau pacaran tdk dilandasi saling pengertian.
berteman aja kita butuh pengertian dan menghargai.
masa ama pacar sendiri gak...

smw ada dtangan ente
cwenya ribet yee emoticon-Big Grin
cwo cape2 pulang kerja lg kena macet dicecar trus,
berhubung gw tau rasanya cape kerja n empetnya kena macet pake angkutan umum,
jadi gw ngerti gmana emosinya elo ngadepin tingkah cwe lo emoticon-Ngakak (S)


tapi gpp minta maaf aja kalo emang masih butuh dia, mungkin skrg pun dia jg lg kangenin kehadiran lo. . .
cuma sama2 kebawa emosi kan waktu itu, mungkin skrg udah sama2 tenang..

cuma kalo mau balikan,
ad yg bilang ga ada yg lebih sia2 drpd balikan sm mantan yg blum perbaiki kesalahannya..
salahnya cewe lo yah drama bgt n kurang pengertian.
yakin mau n sanggup ngulang hadapin dia yg kyak gt?
kalo bersedia n udah punya stok tabungan kesabaran yg cukup ya ajak balikan aja...
jangan salahkan ts ama cewenya salahkan macet dan pintu kantor rusak emoticon-Hammer2
Sering apa ngak sih ribut gini ? Klo br sekali ya sudahlah anggep aja bumbu pacaran emoticon-Big Grin

Gk ada hp ya tgl samperin aja kan lu tau rumah sama kostnya. Jemput pulang kerja ajak makan. Ev'thing gonna be ok klo mnrt gw.
Wah,,,klo udah kaya gitu model ceweknyaaa,,,mending ane tinggalin cari yg laen emoticon-Ngakak (S)
Makan atiii ntarrr,,,
Waduh, ane bingung gan...

Kayaknya butuh kesabaran ekstra buat ngadepin cewe kyk gitu... Kalo ane diposisi agan sih mungkin ane bakal menghindari kontak fisik...

Udah tau dia marah, ane bakalan langsung pulang dan gak ngajak dia kemana"..

Tapi karena udah kejadian, ya mau gimana lagi... mending coba minta maaf dulu aja.. .tapi kalo sampe agan dibegituin lagi sama dia ya terima nasib aja ya... emoticon-Hammer (S)
ane gak nyangka TS bakalan maen tangan juga. Mungkin udah kesel banget kali ya? emoticon-Big Grin
Ya jalan satu - satunya itu. Minta maaf sama dia. Meskipun dia juga salah maen kekerasan juga. namun gak usah dipikirin dan dipermasalahin.
Jangan malu juga buat minta maaf. Orang yang minta maaf duluan lebih mulia (IMHO). Hasilnya dimaafin ato enggak, yang penting bukan itu goal nya. Hati yang tulus untuk memperbaiki suatu hubungan itu yang goal nya.
Yg salah adalah cewenya.

Agan ga salah, klo salah 1 pihak ga bisa menghargai pihak lain apa itu yg namanya kasih sayang?

Liat aja, elu disuruh antar jemput sedangkan elu posisi lagi kerja, apa itu wajar?

Gw sih males klo istri gw merintah2 anter sana sini pas gw lagi kerja kecuali keadaannya sangat2 mendesak.

Gw tau daerah semanggi gan, kantor lama gw di Pasific Place juga kok dulu. Kalo yang namanya pulang kerja jam setengah 6, klo lagi macet gw bs sampai jam setengah 10 ke bekasi. Jadinya gw tau yg lo alamin..

Kalau si cewe ga mau sadar bahwa dia sudah sangat2 egois dan keterlaluan, apalagi sampe bentak2 calon suaminya, gw rasa klo gw jadi elu gw tinggalin itu cewe..

Biarin aja keluarga pada tanya2, toh tabiat calon istri elu ngerepotin elu gitu dan ga mau menghargai dan menoleransi kegiatan elu kan?

Ga usah sedih.. Ga usah dihubungi lagi cewe lo, soalnya ini sudah menyangkut HARGA DIRI cuy..

Kalau HARGA DIRI aja elu sudah ga ada, apalagi yg mau elu banggakan? Mau jadi tukang antar jemput terus? Mau calon istri manjanya kebangetan gitu? Gw sih ogah...
ane dulu gitu gan,,waktu jaman sma,,dan smpe sekarang aja ane merasa nyesel banget,,, tapi mau gmna gan,,Tuhan punya cara Nya sendiri buat menyatukan atau memisahkan hambaNya yang mereka kehendaki,,
itu suatu pelajarn yang berharga gan,,ente bsa tau dan setidaknya ente merasa bersalah sma si doi,,itu udah nilai plus gan,,,

yang penting minta pertolongan Tuhan serta perbaikin komunkasi ke dia ,,dan sblmnya minta maaf sma si doi,,, kalo emg gak ada tanggapan ,, yah mau gmna lagi,,lu udah berusaha buat yang terbaik buat hubungan kalian..

inget Tuhan punya cara yang bahkan gak kita duga,,intinya yakinin kehendak Tuhan buat lu emoticon-Big Grin dan sugest diri yang lebih positive emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sed rame amat gan. ...brantem nya seumur idup ane ngga pernah berantem gtu ama ratna.
Quote:


jadi skarang ini kalian statusnya uda putus apa masi gantung c?

1. lo yakin lo bisa, lo yakin dia bisa ga?
klo mo berubah ya kudu 22nya, jangan cuma sepihak karna bakal makan ati emoticon-Busa
trus sering ga ribut separah ini? apa baru 1x ini aja yg paling heboh?

2. yg jelas 2 hal yg kalian lakuin itu sama2 kesalahan fatal, dia ga ngehargain lo banget dengan segala jerih payah lo, sedangkan lo nya main fisik ke cw kek banci emoticon-fuck3
walaupun fatal,semua bisa dimaafin,, malah menurut gw jadi pelajaran bagi kalian kalo bisa balik lagi.. coba dulu gan,,sepi kalo ga ada temen chat saat kita lembur
Parah amat bro, lu diteriakin, g dihargain, dipukul juga sama cewek lo, harga diri lu udh diinjek2 gw rasa

TAPI lo juga salah maen fisik

Dalam hubungan, masalah itu biasa yg paling penting itu SIKAP kita menghadapi masalah, cewek lo juga begitu, haduh..
Bro dah cukup nte diinjek2 sebagai laki2 jangan sampe nti kesabaran nte habis nte masuk penjara gara2 kdrt masih banyak yang perlu nte perbaiki dalam hidup buatlah from zero to hero lupakan cewe seperti itu dan sukseslah...
Quote:


Selama 2 tahun baru kali itu ane ngebalasnya gan, ane jadi nyesel, emoticon-Berduka (S)

Quote:


pukulan pertama dan ke 2 itu ane diem gan untuk ngindarin yg berikutnya nah pas pukulan ke 3 itu ane bener2 "GELAP", badan terasa ringan kayanya nabrakin motor pun gak berasa sakit. jadilah pas dia teriak ane refleks. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


1. itu permasalahnya ane gak yakin dia bisa jadi ya pointnya ane bakalan minta maaf.. di maafin ato gak itu urusan belakangan.. kalo soal balikan kalo emang dia mau balikan itu bonus buat ane..

2. iyah sist, waktu setelah kejadian reflek itu ane terus nyesel di spanjang jalan balik dan kalo pun ada Banci yg ngatain ane banci itu ane terima krn ane udah balas kekerasa dgn kekerasa yg lbh paranya itu ke cewek.. emoticon-Berduka (S)

Quote:


bener gan, harusnya kita dah sama2 dewasa tau cara bersikap dan menyikapi masalah tp malam itu combinasinya bener2 mantep gan..
Ane capek dan terus dapet tekanan selama perjalanan sampe tiba di depan kontrakannya sampe pas goncengin dia dan akhirnya "BOOM" emoticon-Berduka (S)