alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f8987efdca174a088b47a5/gak-salah-tapi-ditinggalin-gitu-aja-apa-salah-ane-butuh-pencerahan
Kesel 
Gak salah, tapi ditinggalin gitu aja... Apa salah ane? (Butuh Pencerahan)
Gan ane lagi bingung...
Sebelumnya ijinin ane numpang curcol disini ya, ane bingung mau cerita kemana lagi... emoticon-Berduka (S)

(Maap kalo acakadul, maklum newbie emoticon-Malu (S) )

Awalnya ane emang salah, udah dikasi tau ama kaka ane kalo cowo yang deketin ane itu tampangnya bukan anak baek2.
Tapi ane coba berpikir positif, dia juga sikapnya baik banget makanya ane berani utk terima dia jd cowo ane.
Tapi itu cm 2 bulan doank, menginjak bulan ke3, dia udah jarang nemuin ane.
Emang katanya dia lagi sibuk ujian sih, ya ane coba ngertiin.
Setelah selesai sidang, dia tetep aja jarang nemuin ane. Sampe akhirnya ane yang inisiatif nemuin dia.

Sikap dia masih manis. Tapi lama-kelamaan makin keliatan kalo dia jaga jarak ama ane. Jadi jarang komunikasi. Saat ane tanya kenapa, dia bilang lagi banyak masalah.
Ane coba pahami lagi, dia pun minta ane untuk jangan berpikiran negatif.

Beberapa hari kemudian tapi tanpa ane duga tiba-tiba dia ngomong kalo hubungan ini gk mungkin bisa dilanjutin. emoticon-Berduka (S)
Ane emoticon-Bingung (S) salah ane apa ?
Setelah itu dia blokir semua akses komunikasi.
Selang berapa hari ane cari dia, tapi lagi-lagi alasannya dia lagi pusing mikirin masalahnya.
Ane bilang ane mau bantuin tp dia gk mau dibantu.

Udah gk ada komunikasi lagi ane ama dia. Ane masih kepikiran ama dia, jadilah ane stalking2 TL nya walopun ane udah diblok.
Kaya disamber petir di siang bolong, saat lagi stalking, di twitter dia bs ayang-ayangan sm cewe lain.
Asli bener-bener nyesek banget.
Sedih kecewa marah dendam campur aduk rasanya.

Apa yang harus ane lakuin gan ?
Apa ane harus terima aja diginiin ?
Ane mau tanya kenapa dia kayak gn, tp ane udah gk ada akses komunikasi lagi.
mau nemuin dia, ane agak gimana jg (sakit hati, mikir harga diri)
Sebelum ane tau dia punya cewe lagi, ane pernah tanya ane ada salah apa sampe dia berubah. Tapi dia jawab ane gk ada salah apa2.
Ane gk nyangka aja dimainin kyk gn, padahal dulu ngomongnya manis banget emoticon-Mewek.

Ini pertama kalinya ane ditinggalin begitu aja.
emoticon-Mewek
Tataplah matahari yg cerah..

Niscaya kamu akan mendapat pencerahan emoticon-Matahari

Btw sejak awal juga ud dibilangin kan tu orang cowo ga balek?

Jadi yang goblok siapa? emoticon-EEK!

Terima aja kenyataan bray, emang mau lu apain lagi emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ndy.ces13


Apa yang harus ane lakuin gan ?
Apa ane harus terima aja diginiin ?


Realitanya lu udah gituin, ngga bisa disangkal lagi... terima aja udah... Kemudian lupakan... Dunia akan terus berputar...
Kelo belom di apa-apain, ya santai aja gan
masih banyak cowok baik kok diluar sana...emoticon-Big Grin
Selama sang buah ceri masih belum pecah, tenang masih aman. emoticon-Big Grin

Tapi..
Kalo sis punya duit lebih, boleh lah nyewa orang buat nyenggol motor dia, dikiit aja, asal berdarah2.
kalo ane sih ga mau repot ngurusin mantan kaya gitu.
agan udah tau jeleknya buat apa sih penjelasan dari dia?
apa pengaruh penjelasan itu buat agan.
kalo menurut agan. penjelasan org kaya gitu bisa dipercaya gak? perlu ga mengejar penjelasan dari org kaya gitu?
Quote:Original Posted By ChocoTop
Tataplah matahari yg cerah..

Niscaya kamu akan mendapat pencerahan emoticon-Matahari

Btw sejak awal juga ud dibilangin kan tu orang cowo ga balek?

Jadi yang goblok siapa? emoticon-EEK!

Terima aja kenyataan bray, emang mau lu apain lagi emoticon-Angkat Beer



Iya ane sadar kebegoan ane
Agak gak terima, disaat ane lagi bener-bener menjalin hubungan malah dimainin kyk gn
tq gan
turut berduka emoticon-norose
udah jangan diurusin lg..
jangan di stalk lg
jgn dihubungi lg..

lanjutin hidup lo tanpa dia
jadiin pelajaran jangan gampang percaya mulutnya cowo
Quote:Original Posted By cocacola


Realitanya lu udah gituin, ngga bisa disangkal lagi... terima aja udah... Kemudian lupakan... Dunia akan terus berputar...



gituin apaan gan ?
iya ane tau, tp susah banget ngejalaninnya...


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Kelo belom di apa-apain, ya santai aja gan
masih banyak cowok baik kok diluar sana...emoticon-Big Grin


Iya gan, tapi kagak terima aja
Yang sabar ya sayang... Masih ada aku emoticon-Kiss aku bukan cowo brengsek kok..
Cuman rada bajingan tapi keren
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sechtechmech
Selama sang buah ceri masih belum pecah, tenang masih aman. emoticon-Big Grin

Tapi..
Kalo sis punya duit lebih, boleh lah nyewa orang buat nyenggol motor dia, dikiit aja, asal berdarah2.


Sempet mikir kesitu sih gan, biar tu orang gak sembarangan lagi, tapi kasian jg lah...
Sadis

Quote:Original Posted By qierra89
kalo ane sih ga mau repot ngurusin mantan kaya gitu.
agan udah tau jeleknya buat apa sih penjelasan dari dia?
apa pengaruh penjelasan itu buat agan.
kalo menurut agan. penjelasan org kaya gitu bisa dipercaya gak? perlu ga mengejar penjelasan dari org kaya gitu?


Iya sih gan, emang gk akan ada pengaruhnya, kadang kalo lagi warasr bisa mikir kesitu.
Tapi ni ati masih gak terima aja
udah tau bajingan masih aja dipacari

di tinggal mewek-mewek

udah tau di selingkuhin masih aja ngejar-ngejar

habis gitu bilang semua cowo sama aja

akal sehatnya taruh mana sih mbak emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By ndy.ces13



gituin apaan gan ?
iya ane tau, tp susah banget ngejalaninnya...




Iya gan, tapi kagak terima aja


la emang ga terima kenapa...? emoticon-Big Grin

segel masih utuh kan...emoticon-Big Grin


pelajaran barharga buat ente, bahwa tidak semua cowok itu baik untuk dipacarin..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hysteria.phobia
turut berduka emoticon-norose
udah jangan diurusin lg..
jangan di stalk lg
jgn dihubungi lg..

lanjutin hidup lo tanpa dia
jadiin pelajaran jangan gampang percaya mulutnya cowo



iya sis, udah 2hri ini ane brenti stalk tl dia
cm kadang kalo lagi sendiri jd kepikiran lagi aja

tq sis
Quote:Original Posted By vuckiez
Yang sabar ya sayang... Masih ada aku emoticon-Kiss aku bukan cowo brengsek kok..
Cuman rada bajingan tapi keren
emoticon-Cool


hmmm kapok dah gan
udahh berhenti stalk, bikin panas membara emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ndy.ces13


hmmm kapok dah gan

haduh gan, jangan kapok sama cowok dong...
entar malah jadi lesbong loh...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By toew
udahh berhenti stalk, bikin panas membara emoticon-Big Grin


eh adik satu ini avanya ganti..emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Azumakun
udah tau bajingan masih aja dipacari

di tinggal mewek-mewek

udah tau di selingkuhin masih aja ngejar-ngejar

habis gitu bilang semua cowo sama aja

akal sehatnya taruh mana sih mbak emoticon-Cape deeehh





kalo ane tau dia bajingan, gak mungkin ane mau gan
kaka ane gk suka karena liat dari suku yang notabene kebanyakan cowo2nya gk bener
waktu itu ane cb berpikir positif aja, masa iya disama ratakan, lagian dia meyakinkan banget
ane bukan ngejar untuk minta balikan, cm minta penjelasan aja
krn baru kali ini ane ketemu makhluk br*ngs*k kyk dia

pedes amat ente gan
ane yakin komen-komen para sepuh diatas ane udah cukup bisa memotivasi mbak.

saran ane kalo mbak lagi di indomaret jangan ngelirik-ngelirik rak baygon mbak. baygon mahal mbak. atau kalo mbak emang udah ngebet banget, tunggu bulan depan aja mbak, biasanya ada promo
Omong kosong kalo liat tampang trs nilai bukan cowo baek-baek ah.

Ngak ada hubungannya ma tampang soal perilaku itu.

Sometimes, being good and lucky still is not enough.

Move on!