alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f8942bbdcb172d118b48ba/gebetan-masih-sering-berhubungan-sama-mantannya
gebetan masih sering berhubungan sama mantannya
langsung aja ya gan, ane laki2 umur 24 tahun. lagi deket sama seorang cwe seumuran ane juga maklum seangkatan waktu smp dulu.
gebetan ane ini orangnya baik ane juga tau karna kita pernah satu kelas. sekian lama gak ketemu akhirnya kami dipertemukan kembali. ane deket lagi sama dia dia juga kasih respon positif ke ane. tapi sekian lama kita jalan, ane gak sengaja liat hp dia pas ane buka banyak banget sms yang ditujukan ke mantannya.
intinya dari pembicaraan itu menjelaskan kalau gebetan ane masih sayang sama mantannya. jadi menurut agan ane harus gimana?
apa ane pura2 tidak tau atau malah membicarakan hal ini ke doi.
jujur ane sayang sama doi, gak mau kehilangan dia.
tapi ane takut hanya dijadikan pelarian dia saja.
seharusnya sikap ane gimana gan, sama doi?
tolong sarannya.
maaf berantakan ane lagi galau masalahnya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By pangerankodok2
langsung aja ya gan, ane laki2 umur 24 tahun. lagi deket sama seorang cwe seumuran ane juga maklum seangkatan waktu smp dulu.
gebetan ane ini orangnya baik ane juga tau karna kita pernah satu kelas. sekian lama gak ketemu akhirnya kami dipertemukan kembali. ane deket lagi sama dia dia juga kasih respon positif ke ane. tapi sekian lama kita jalan, ane gak sengaja liat hp dia pas ane buka banyak banget sms yang ditujukan ke mantannya.
intinya dari pembicaraan itu menjelaskan kalau gebetan ane masih sayang sama mantannya. jadi menurut agan ane harus gimana?
apa ane pura2 tidak tau atau malah membicarakan hal ini ke doi.
jujur ane sayang sama doi, gak mau kehilangan dia.
tapi ane takut hanya dijadikan pelarian dia saja.
seharusnya sikap ane gimana gan, sama doi?
tolong sarannya.
maaf berantakan ane lagi galau masalahnya emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak (S) baru gebetan kan....?



ya ga usah dipacarin kalo ente keberatan dia masih menjalin komunikasi ama mantanya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pangerankodok2
langsung aja ya gan, ane laki2 umur 24 tahun. lagi deket sama seorang cwe seumuran ane juga maklum seangkatan waktu smp dulu.
gebetan ane ini orangnya baik ane juga tau karna kita pernah satu kelas. sekian lama gak ketemu akhirnya kami dipertemukan kembali. ane deket lagi sama dia dia juga kasih respon positif ke ane. tapi sekian lama kita jalan, ane gak sengaja liat hp dia pas ane buka banyak banget sms yang ditujukan ke mantannya.
intinya dari pembicaraan itu menjelaskan kalau gebetan ane masih sayang sama mantannya. jadi menurut agan ane harus gimana?
apa ane pura2 tidak tau atau malah membicarakan hal ini ke doi.
jujur ane sayang sama doi, gak mau kehilangan dia.
tapi ane takut hanya dijadikan pelarian dia saja.
seharusnya sikap ane gimana gan, sama doi?
tolong sarannya.
maaf berantakan ane lagi galau masalahnya emoticon-Sorry


Coba liat itu yang gw bold..
Itu sapa lu..
Coba baca keras2 dalam hati..
Trus baca keras2 sambil teriak keplak2 kepala lu..
---
Itu sapa lu? emoticon-Smilie
Pacar bukan..
Bini bukan..
Kan sekarang inti nya itu lu sedang ngarep..emoticon-Smilie
Jadi nikmatin aja..emoticon-Smilie
Pangeran kodok otaknya juga kayak kodok..
Ts belum pernah pacaran ya? emoticon-Big Grin

Masa gitu doang panik.
masih gebetan bikin galau emoticon-Hammer (S)
inget loh gebetan, bukan pacar ga usah berlebihan..

betewe kok buka2 sms org sihh, ga sopan taukk emoticon-Nohope
Baru gebetan da berani buka2 sms orang..emoticon-Nohope
Makanya jangan kepo..
Itulah resiko kepo..
Lu jd tau fakta yg lu ga bisa terima..
Lagian kan hak gebetan lu dia mau sayang sama siapa..........emoticon-Ngacir
dasar psiko emoticon-Blue Guy Bata (L)

mo jadi apa kau nak, baru gebetan ini, belum pacar apalagi ntar kalau udah jadi istri, ente kurung dalam sangkar ntar emoticon-Hammer
emoticon-Busa:


Gebetean lu itu putus sama mantannya udah berapa lama...?


emoticon-Ngakak
jangan patah semangat gan.
coba ente tembak mantan nya gan, mudah-mudahan diterima
Quote:Original Posted By pangerankodok2
langsung aja ya gan, ane laki2 umur 24 tahun. lagi deket sama seorang cwe seumuran ane juga maklum seangkatan waktu smp dulu.
gebetan ane ini orangnya baik ane juga tau karna kita pernah satu kelas. sekian lama gak ketemu akhirnya kami dipertemukan kembali. ane deket lagi sama dia dia juga kasih respon positif ke ane. tapi sekian lama kita jalan, ane gak sengaja liat hp dia pas ane buka banyak banget sms yang ditujukan ke mantannya.
intinya dari pembicaraan itu menjelaskan kalau gebetan ane masih sayang sama mantannya. jadi menurut agan ane harus gimana?
apa ane pura2 tidak tau atau malah membicarakan hal ini ke doi.
jujur ane sayang sama doi, gak mau kehilangan dia.
tapi ane takut hanya dijadikan pelarian dia saja.
seharusnya sikap ane gimana gan, sama doi?
tolong sarannya.
maaf berantakan ane lagi galau masalahnya emoticon-Sorry


tinggalin gan, baru gebetan kan, masih gebetan aja masih suka mantan apa lagi sudah jadian sama agan
wajar aja klo dia masih sayang sama mantannya karna blom ada cowo lain yg bisa dia sayang emoticon-Hammer (S)

bikin dia sayang sama lo dong
jadi kan ga sayang sm mantannya lg

takut amat jadi pelarian blom jg nyoba maju perang
Quote:Original Posted By so.gay
dasar psiko emoticon-Blue Guy Bata (L)

mo jadi apa kau nak, baru gebetan ini, belum pacar apalagi ntar kalau udah jadi istri, ente kurung dalam sangkar ntar emoticon-Hammer


Kaya lagu jaman dl aja dikurung di sangkar...emoticon-Ngakak (S)
mudah, jdlah bajingan yg termotivasi nafsu.
lain kali kalo pinjem HP nya delete aja kontak mantannya

aman dan tentram kan emoticon-Cool
awas pelarian gan ..kecuali agan bsa buat tu ce lupain mantannya emoticon-Kissgood luck
Quote:Original Posted By pangerankodok2
langsung aja ya gan, ane laki2 umur 24 tahun. lagi deket sama seorang cwe seumuran ane juga maklum seangkatan waktu smp dulu.
gebetan ane ini orangnya baik ane juga tau karna kita pernah satu kelas. sekian lama gak ketemu akhirnya kami dipertemukan kembali. ane deket lagi sama dia dia juga kasih respon positif ke ane. tapi sekian lama kita jalan, ane gak sengaja liat hp dia pas ane buka banyak banget sms yang ditujukan ke mantannya.
intinya dari pembicaraan itu menjelaskan kalau gebetan ane masih sayang sama mantannya. jadi menurut agan ane harus gimana?
apa ane pura2 tidak tau atau malah membicarakan hal ini ke doi.
jujur ane sayang sama doi, gak mau kehilangan dia.
tapi ane takut hanya dijadikan pelarian dia saja.
seharusnya sikap ane gimana gan, sama doi?
tolong sarannya.
maaf berantakan ane lagi galau masalahnya emoticon-Sorry


klo gini ceritanya,, ente cuma dijadiin tambal ban aja ama doi , ga lebih
doi masih harepin mantannya aja
cma nunggu saat yg tepat aja ente ntar dibuang
ane brani taruhan mslah ini

saran ane sih ya ente bilang aja ke cwe ente , ente g suka klo doi gitu
larang aja g boleh hub mantan nya,, ntar kasih update ke ane apa reaksi doi
abis ente bilang gtu deh , biar bisa dilihat kebenaran yg terjadi

emoticon-shakehand
hahaha
kepo membawa derita
Gebetan aje dah buka-buka hape emoticon-Cape d...

Makan tu kepo emoticon-Ngakak

Org belom move on jgn dipacarin bray capek ati bray. emoticon-Busa
pura-pura tidak tahu (belom resmi hak milik gak pantas ngatur2, nanti yang ada doi ilfil sama ente) & berikanlah yang terbaik sehingga gebetan ente melupakan mantannya.. emoticon-shakehand