alexa-tracking

menurut kalian gw salah gak? tolong di respon ya sepuh HT2 ^.^

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f887661e0bc35b4c8b4763/menurut-kalian-gw-salah-gak-tolong-di-respon-ya-sepuh-ht2
menurut kalian gw salah gak? tolong di respon ya sepuh HT2 ^.^
Barusan beli botol parfum, nyampe rumah tau nya rusak
Gw balik lagi minta retur
Eh katanya mbak nya " barang yg udh di beli gak bs di tuker, harusnya di cek dulu kalo mau beli kak"
-_-
"Ya kali botol parfum kosong cara ngeceknya gimana kalo gk gw isi parfum di rumah mba'e "

Gw taro aja di meja kasir sambil ngomong
" saya gak nyari barang rusak mbak, nih saya gk butuh saya balikin"


Trus ngeloyor pergi -_- too annoying ..
Bener2 gk ada customer relationship managemet nya
Gw salah gak sih? :/
Kalo salah tolong kasih tau ya.
Maaf gak nerima debat.

Nama nya " TOKO BUKU NANDA" yg ada di prapatan ciledug -____-
Fuck this shit pdhl gw member disini dr SMA, kecewa berat ~



#FYI
gw juga seller di FJB dan gw berani retur barang ..
jd gw rada norak aja pas di posisi buyer saat dimana gk dpt hak gw

mnurut kalian?

kalo gw salah kasih tau ya, biar next time gw tau gimana caranya bersikap saat kejadian kyk gini terulang lg

harga botol parfum nya 5500 emoticon-Big Grin jgn ngomong nominal deh gw gak permasalahin uang

respon nya yaaaaa
apanya yang rusak kalo boleh tau?
loh kalo emang udah kebijakan dari toko mau diapain coba?
kecuali lu ada cara buat ngancem tuh toko, mungkin bisa dapat yang lebih bagus.
bener kok

kenapa nggak sekalian minta ketemu sama yang punya tokonya? emoticon-Big Grin

jelasin kondisinya, yaa siapa tau dapet ganti, kalo nggak ya udah ikhlasin aja dan lain kali jangan beli disitu lagi emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
emoticon-Busa


Toko buku jual parfum dah?
Ada tulisan di nota bahwa brg yg sudah di beli tdk bisa dikembalikan gak ? Klo ada ya udah end of story. emoticon-Big Grin
Kenapa ga minta ketemu sama manajer tokonya?
Atau lemparin tuh botolnya ke mbak2nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwk lebay bgt ampe di lempar
kasian gan gak enak gw pelanggan disana sering kesana buat nyewa komik
Quote:


nah ini emoticon-Embarrassment


ane mah kalo dapet kayak gt ya buang aja langsung emoticon-Ngakak (S)
tipe pembeli males debat sama penjual emoticon-Hammer
Quote:


enggak ada gan,
tokonya gk sebesar gramed
tp lumayan luas lah karyawannya ada 5 - 8 an kalo gksalah

yauda lah ane gpp gk dpt ganti juga
biar mereka tau aja ane pelanggan kritis
toh ane balikin barangnya


berarti ane gk salah kan ya
soalnya ane jd merasa bersalah juga..
ane kan seller juga di fjb
Em..
Salah nya lu itu langsung ngeloyor....
---
Kalo emang menurut lu 5500 itu ga seberapa..
Dan lu tau lu bener..
Kenapa lu ga berdiri di sana buat minta TANGGUNG JAWAB si penjual?
Quote:


iya gan toko bukunya kumayan gede jd ada bagian aksesorisnya juga



Quote:


di pencet aer nya gak keluar gan ,
iya gan ane juga paham ane mesti gmn kalo udah kebijakan toko emoticon-Big Grin
ya td reflek spontan aja ane kritis
nah ane bingung berlebihan gk y tindakan ane emoticon-Sorry
abisan bete juga pdhl kalo di blg rutin ane rutin kesana loh nyewa komik / dvd dan beli pernak pernik
mantan karyawan yg dulu aja ampe kenal muka ane

annoying aja pdhl pelanggan emoticon-Sorry iihh
Barang goceng tun lu bolak-balik buang energi niat mw retur emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane mo komen gitu tapi TS nya dah bilang ngga usah ngomongin nominal om, makanya ane ngga jadi komen

TS masih sma mungkin, jadi belum bener bener meresapi "waktu adalah uang"

sampai bikin thread segala
Quote:

soalnya gw mau sok keren emoticon-Cool

yah abis begimane gan kalo udh kebijakan toko seperti yg di blg agan lain yg ikut komen disini

ane mau tunjukin aja kalo ane kritis dan bukan tipe pembeli yg minder " alah murah ini malu ah komplain"

biar mereka tau aja hak buyer emoticon-Frown
dan lebib hati2 lg kalo display barang emoticon-Frown
Quote:

Gw juga sih de... males gw juga ribut2 gitu.

Klo gw sih ngitung dulu biasa. Energi sama waktu gw yg terbuang buat komplain sepadan gk sama brg yg gw beli emoticon-Ngakak (S)

Tp pandangan org soal ini pasti beda2 sih. Ya gk salah juga sih ini juga masalah customer satisfaction emoticon-Big Grin
Quote:


yaelah gan
Quote:

Dengan begitu mereka ga tau dengan yang nama nya HAK BUYER yang lu coba perjuangkan...
----
Pelajaran yang lu dapet..
Next time lu beli di toko laen atau pun toko itu..
Cek dulu barang nya..
Its apply to all stuff that you buy...emoticon-Smilie

biasanya gue sblm pulang slalu blg ama yg jual

ntar kalo dirumah rusak gue balikin lagi ya

dan biasanya mereka mau , jadi ada perjanjian aja dulu

tapi kalo lo udh member , bilang aja , ah saya udh member lama disini baru x ini beli barang tapi rusak , gimana dong ? saya mau ngmg ama bosnya deh

nah setelah ketmu bosnya biasanya gue "ngadu" gitu sambil bawa2 kalo gue udh langganan disitu

ini trik mujarab bgt lah

trakhir gue benerin kacamata gue pake trik ini juga alhasil yg harusnya gue pay 25ribu jadi GRATIS !

Penjaga toko : Maaf, ga bisa dibalikin dik barangnya.
Seharusnya : Ooh emoticon-Belo, ya udah gapapa deh, tar malam cukup makan roti emoticon-Berduka (S)
Quote:


hooh sih om. tapi karena sifat cuek itu jadi suka dibilang bego sama keluarga emoticon-Ngakak (S)

Quote:


nah ini jg bener nih emoticon-thumbsup