alexa-tracking

Oh God, Why ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f857b51e0bc303648b490f/oh-god-why
Oh God, Why ??
Kau yang bilang, akulah pujaanmu..
Kau yang bilang, kau menginginkan hatiku..
Kau yang bilang, kau menyayangiku..
Kau yang bilang, akulah yang kau cari..

Kini aku bilang,

I miss you too..
Kau juga yang ku cari selama ini..
Kau juga yang kuinginkan selama ini..
Kau dan aku, jadilah kita berdua...

Tapi kini berubah..

When I said I love you
You hate me

I call you
You walk away

Kau berjanji padaku
Kau yang mengingkari..


Apa yang telah aku lakukan hingga membuatmu begini ?


Damn !! I cry..

This is happen again to me. Oh God, why ??
Quote:Original Posted By 7ok3rs
Kau yang bilang, akulah pujaanmu..
Kau yang bilang, kau menginginkan hatiku..
Kau yang bilang, kau menyayangiku..
Kau yang bilang, akulah yang kau cari..

Kini aku bilang,

I miss you too..
Kau yang ku cari selamanya ini..
Kau yang kuinginkan selama ini..
Kau dan aku, jadilah kita berdua...

Tapi kini berubah..

When I said I love you
You hate me

I call you
You walk away

Kau berjanji padaku
Kau yang mengingkari..


Apa yang telah aku lakukan hingga membuatmu begini ?


Damn !! I cry..

This is happen again to me. Oh God, why ??


karena saya bukan tuhan, saya jawab dari sudut pandang manusia ya gan, intinya sih menurut pengalaman pribadi, mungkin pada awalnya dia emang sayang sama agan, tapi karena ga ada respon atau agan berubah menjadi bukan seperti yang dia inginkan, jadi dia berubah dingin ke agan, gitu.

intinya sih MOVE ON
Jadi inget gambar ini emoticon-Ngakak (S)
Oh God, Why ??
cuci muka terus hirup udara segar pas baru bangun pagi (jam 4-5 kalo bisa)emoticon-Embarrassment
Oh God, Why ??
Cukup sekali aku merasa
Kegagalan cinta
Takkan terulang kedua kali
Di dalam hidupku
Ho.. Ho.. Ya nasib ya nasib
Mengapa begini
Baru pertama bercinta
Sudah menderita

Cukup sekali aku merasa
Kegagalan cinta
Takkan terulang kedua kali
Di dalam hidupku

Reff:
Kau yang mulai kau yang mengakhiri
Kau yang berjanji kau yang mengingkari
Kau yang mulai kau yang mengakhiri
Kau yang berjanji kau yang mengingkari

Kalau tau begini akhirnya
Tak mau dulu ku bermain cinta

Oh God, Why ??
dududududu.........
kasian deh lo
Quote:Original Posted By sechtechmech
Jadi inget gambar ini emoticon-Ngakak (S)
Oh God, Why ??


aduh jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


---------------------------------------------------
jadi bingung, isinya cuma kek gini emoticon-Bingung (S)
intinya move on aja gan emoticon-Big Grin
mas gan ts,

kalo mau nanya sama Tuhan itu ya berdoa, ibadah, ini malah bikin thread emoticon-Nohope
Tiba tiba cinta datang

Saat tak ada dirinya

Tiba tiba cinta datang kepadaku

Saatku mulai mencari cinta

Tiba Tiba datang kepadaku

Kuharap dia rasakan hal yang sama

Ada getaran membuatku rindu

Senang hatiku saat ku dengar suaranya

Saatku sendiri ku bayangkan dia datang padaku dengan cinta

Dikeramaian ku merasa sepi

Saat tak ada dirinya

ikutan melow kayak om om atas ane emoticon-Ngakak
punya mulut kan ya?

S P E A K
There is no cure for being CUNT!
Poetry perempatan belok kiri emoticon-Ngacir