alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f795995bcb17c4120001b6/apakah-ini-yang-namanya-sayang--ane-harus-gimana
apakah ini yang namanya sayang ?? ane harus gimana ??
assalammualaikum selamat malam agan/aganwati ...
terimakasih gan udah mau mampir dan kalo boleh ane sekalian mau minta masukannya ya ..
jadi gini gan , ada cewek yang deket sama ane .. awalnya sih ane biasa-biasa aja , malah ane terkesan dingin .. kalo boleh di bilang mungkin ane tipikal orang yang cuek terhadap perempuan gan ..
tapi seiring berjalannya waktu lama-lama ane ngerasa ada yang beda gan , ada yang aneh ..
terkadang saat ngelamun ane sering kepikiran dia , ane suka senyam-senyum sendiri kalo inget tingkahnya dia dan yg lebih aneh ane jadi lebih sering merhatiin dia .. dan ane juga terkadang gugup kalo dia tiba-tiba ngajak ngobrol ane , entah secara langung ataupun lewat telpon .. tapi ane tetep usahain setenang mungkin kalo di depan dia , seolah-olah gak ada apa-apa padahal kadang-kadang ane ngerasa salah tingkah ..
dan yang buat ane ngerasa lebih aneh kadang ane suka ngerasa emosi kalo tiba-tiba ada cowok yang ganggu dia atau coba deket sama dia , gak tau kenapa ane ngerasa takut gan ..
apakah ane sayang sama dia ??
ane harus gimana ??
Dipelet tuh gan, cobak cek ke dukun.
Quote:Original Posted By beolbeolupil
Dipelet tuh gan, cobak cek ke dukun.


bahhhh emoticon-Ngakak
kagak mungkin gan , ane kenal udah lumayan lama kok ..
dia orangnya baik gan ..
emoticon-Big Grin

ya uda dideketin..
Quote:Original Posted By deanathania
emoticon-Big Grin

ya uda dideketin..



ane juga maunya gitu gan , tapi ane bingung harus mulai darimana , gimana mulainya ..
ane kagak biasa gan ..
Dul lo itu udah dideketin cewe, itu udah lebih gampang coi ketimbang misalnya lo yang deketin cewe dluan, dengan asumsi bahwa dia deketin lo karena suka, ya lo tinggal respon aja bagaimana perlakuan dia ke lo, kalo ajak ngobrol, silakan ngobrol, timpali topiknya dengan respon lo (lo juga harus tertarik ya, jangan pura2)

Selain itu, silakan kalo ada waktu senggang lo ajak dia jalan2 kemana gitu, ke depan komplek gangguin mba2 lewat juga gpp kalo lo mau emoticon-Ngakak

Inget: Lebih baik dicintai daripada mencintai
bisa jadii bisa jadiii... lebih berat lagi kalo agan grogi ngajak ngobrol haha jadi kehabisan bahan pembicaraan.. dibawa santai aja gan.. ngalir..
Gejala virus tjintah emoticon-Big Grin
wew ,, tsrah ente lah ente mau gmn

mw goyang oplosan jg boleh

lah trus ente mwnya gimana?? tanya aja pada diri ente

ente mau nembak ato giaman?
oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa

ku ingin mengenalmu lebih jauh lagi
Pelajari betul gan sikap n karakter cewenya
Siapa tau ada apanya gan emoticon-Cool
Kenal kan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Udeh sikaaattt emoticon-afro
Cinta itu datang tiba2 ganemoticon-Big Grin
Udah hajar...

Intinya jangan terlalu ngarep...

Sekali aja ngarep, udah berantakan semua...
Quote:Original Posted By srahayudes
Cinta itu datang tiba2 ganemoticon-Big Grin


asyiiik ada lagunya kalau ngga salah

Quote:Original Posted By so.gay
oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa

ku ingin mengenalmu lebih jauh lagi


jd puitis amat skrg om
Quote:Original Posted By tiaandari


jd puitis amat skrg om


emoticon-Ngakak

I can be whatever I want emoticon-Ngacir
dilanjut gan... deketin emoticon-Big Grin
PDKT dimulai gan emoticon-Big Grin
Kencengin dulu celana lo, kalo kendor melorot ntar malu loh emoticon-EEK!:
yg terutama adalah pastikan dulu doi uda ada monyetnya apa belon emoticon-fuck3