alexa-tracking

Harus bagaimana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f792ea0d8b4641728b4588/harus-bagaimana
Harus bagaimana
Jadi gini ane mw sedikit curhat, ada seorang cewek yang ane suka, ni cewek sering sms an ma ane, eh ternyata dia udah ada yang punya, ane berusaha buat ngelupain nih cewek tapi ga bisa ngelupain keingetan trus. Mohon di kasih solusi bagaimana baeknya
image-url-apps
forget her

paling males deketin cewek yang dah ada monyetnya emoticon-Busa

buang buang waktu aja emoticon-Busa
image-url-apps
perluas pergaulan lah coba ikut kegiatan lain di sekolah atau kampus. biar elo kepincut sama cewe lain.

jangan jadi tukang tikung laknat ya.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjutkan gan...
nyicipin dikit jadilah emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:

This, :up:

Temen cewek ts ga banyak ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tikung gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:
yah klo temen cewek sih lumayan, tapi ane selalu keinget trus padahal ane udah coba ga sms beberapa bulan tapi selalu kepikiran ame k bawa mimpi gan
image-url-apps
Quote:


Kesempatan modus gak datang 2x gan
yang ente tanem, yang ente tuai...

opsi 1 : tungguin ampe dia putus baru sikat.

opsi 2 : cari cewe lain emoticon-Smilie doi aja bisa deket ma ente, cewe lain juga bisa ente bikin deket emoticon-Smilie

jangan ampe ente sekarang nikung dia,, tar ente ditikung juga emoticon-shakehand emoticon-Smilie
image-url-apps
Cari yg baru aja gan,mgkin ente blm bs lupa karna blm ada penggantinyaemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Lah dah tau dah ada herdernya lo msh ngeladenin aja. Yang cari penyakit ya lo lah. emoticon-Cape deeehh

image-url-apps
ya bertemen juga gpp kali.. knp targetnya mesti pacaran sih... gitu tuh kalo kbanyakan ngarep pacar orang.. heheheemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


belum pernah di tampol sama monyetnya mungkin makanya masih berani

coba kalau udah pernah kena batunya, pasti bakal mikir mikir emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk selamat Ente berada di FRIEND ZONE , ZONA menyebalkan ahaha

klo mnurut ane sih tetep aja berteman gpp, sambil cari cwe lain emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo inget coba dialihkan pikirannya ke yg laen emoticon-Big Grin
image-url-apps
slama janur kuning blom membentang sikatt gan.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Lu tanya lakinya, suka mimpiin cewenya ngga?

Kalo ngga pernah, lu lebih layak jadi lakinya tuh cewe...



---------------------------

Lagian kok bisa sih suka sama yang udah punya laki? Kebanyakan TePe kali itu cewe?
image-url-apps
Quote:


Ngga appa apa... Biar buat pengalaman, kalo ngga ngalamin langsung kan ngga sakit...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


percayalah ngga enak, dah kapok emoticon-Ngakak



image-url-apps
Cari yg baru emang susahkah?kan dah tau dia dahpunya pacar.