alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
lagi PDKT, minta pendapat agan / aganwati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f77e065bcb17c93a000155/lagi-pdkt-minta-pendapat-agan---aganwati

lagi PDKT, minta pendapat agan / aganwati

gini gan, ane lagi deketin cewek. doi adek kelas ane. ane deketin ud 2 bulanan. tiap hari bbman. plg bareng beberapa kali. ane pengen nembak doi gan. tapi masalahnya ane gak tau doi suka ama ane ato enggak. doi aneh kadang2 care, kadang cuek. kadang baik kadang jutek. nah ane mau minta pendapat kalian gan sebaikna ane tembak atau engga, ama ane minta cara nembak cewek yg jitu. tqyuu agan. nih foto cewek nya.[
Diubah oleh: kmangasi7
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ente sndri syg + cnta gk sm tu cwe?kl iyaa mah ya tembak aja gan,soal diterima atau di tolak itu urusan nanti yg penting dah ungkapin isi hati.kl di tolak itu dah jdi resiko,nama nya brani jtuh cinta ya hrs brani jg trima resiko nya.
Quote:


maju terus gan pantang mundur ,
persiapan ente dah mateng blm?
persiapan modal , kendaraan, nih cwe klo ane lihat oke bget

jadi saran ane persiapkan MENTAL, MODAL , KENDARAAN emoticon-Ngakak
Diubah oleh alieph04
Quote:


Baca rules dulu boy sebelom bikin trit. No pic allowed here.
Quote:


tapi gan, kalo ane ditolak resikonya ane gabisa dket lagi ama doi. kalo ane dketin lagi jadi canggung. gimana dong
Quote:


barbuk sudah diamankan di pos terdekat emoticon-Cool
Ente persiapan dulu gan ,cari waktu yg tepatemoticon-Matabelo
Quote:


Nih Anak GoubLok-Nya Ng KeTulungan Dah emoticon-Nohope
. . .
Klo Gua Bilang Ng Usa Di Tembak Aja Dah emoticon-Nohope
. . .
Tembak Ng Tembak Malah Nanya KiTa-KiTa emoticon-Nohope
. . .
Cara Nembak Pun Nanya Ke KiTa emoticon-Nohope
. . .
Mampus Dah emoticon-Nohope


Blurr , Masing-Masing Orang Punya Cara-Nya Sendiri Sendiri Tuk Nembak Cewek Nyang Di Sukai-Nya Blur !
. . .
Lu Cara Nembak Aja Pun Nanyak Ke KiTe KiTe emoticon-Nohope
. . .
Benar-Benar Ng Punya Usaha Dan Kreasi Sendiri Lu Blur emoticon-Nohope
Quote:


brarti MENTAL ente LOM siap

buruan SIAPIN MENTAL ente buat nembak
keburu DITIKUNG orang
Quote:


TS mau diterima pas ditembak? gampang gan caranya

tangan KANAN : pegang kunci MOBIL
Tangan KIRI : pegang saputangan

bilang kedia , aq suka ama kamu , mau ga jadi pacar aq, pilih tangan kanan q klo diterima , pilih tangan kiri q klo nolak yah
(sambil nyerahin kedua tangan ente)

99% diterima , 1% nya ditolak ( klo cwe nya g matre, tapi 2014 kbyakan sih matre)
Lah yg kenal elo koq nanya ma kita-kita dimari. Yg mao pacaran lo apa bukan ? Lo bisa baca sebenernya cewe itu naksir ama elo apa kagak. Tapi kalo lo nya aja ragu biasanya lo dah dapet penolakan tapi lo nya mau cari dukungan doang. Kalo elo yakin ngak mungkin lo bikin trit ginian, lo pasti dah gas terus.

Ya siap-siap aja elo ditolak.
Ahh dr fotonya sih cewe nya biasa aja gan, jd kl mnrt ane kl ditolak pun gkpp lah emoticon-Smilie tp feeling ane sih ts pasti dpt ko kl ts udh ikhtiar emoticon-thumbsup
Quote:


Pandang matanya gan, tar agan bakal bisa meniali kok tuh cewek suka apa ga sama agan, bisa ngambil keputusan deh.

Pandang mata ya, jangan pandang yang lain emoticon-Hammer (S)
tembak pake 1000 mawar dan segenggam berlian beserta satu truk emas pasti diterima emoticon-Recommended Seller
Quote:


kalo doi pandang mata terus di tatap balik malah ngalihin pandangan gimana emoticon-Mewek

perasaan hidung ane ngga ada upilnya deh emoticon-Mewek

Tembak lah biar jelas endingnyaemoticon-Embarrassment
Klo ngegantung kn g enak antara drimu dan dirinyaemoticon-Embarrassment
Emangnya TS belum pernah pacaran ya emoticon-Thinking
maju aja terus gan.. makin cepat makjn baik.. hehe biar tau jg dia ada perasaan sm ente apa kaga..
uda 2 bln
saran ane buruan tembak
Quote:


Ya lu rasain lah, dia ngalihin pandangannya tersipu malu apa menggigil ketakutan emoticon-Ngakak (S)

Sering2 latihan tatap2n mata sama kucing biar lebih jelas. Yang duluan ngalihin pandangan kalah.
Quote:


kayaknya gara gara takut ma ane emoticon-Mewek


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di