alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f76bc53ecb17dc668b488b/di-bully-sama-tukang-becak
Di bully sama tukang becak
Selamat malam gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
ane pengen mengutarakan permasalahan yang saat ini sedang ane alamin di dunia kerja gan.. saat ini bikin ane down bgt gan
dan mood buat kerja aga sedikit berkurang..

Terlebih dahulu ane perkenalkan diri ane dulu gan,,emoticon-Shakehand2
Ane adalah seorang karyawan di suatu perusahaan Swasta bagian arsiparis atau staff admin arsip di perusahaan tersebut.

Ane menyukai bidang pekerjaan ane yang sekarang dan merasa tidak ada halangan yang berarti khususnya di bidang
pekerjaan yang sedang ane gelutin ini..

Dan disini ane ingin berbagi dengan agan semua tentang permasalahan ane saat ini.
Selama 3 tahun bekerja hambatan di bidang pekerjaan tidak ada gan, akan tetapi dari lingkungan sekitar tempat ane bekerja ane ada masalah.
Tempat kerja ane ada di suatu daerah kawasan pemukiman menengah .. bekas rumah sitaan yang dijadikan sebagai kantor atau pusat arsipnya perusahaan tersebut.
Dan disanalah sehari-hari ane bekerja.. ane ada masalah dengan para pendatang /tukang becak yang mangkal di gang dimana harus
ane lewati atau jalan menuju tempat kerja ane.. baik saat ane pulang dan ane berangkat ane harus lewat jalan tersebut gan.

Setiap kali ane lewat di depan mereka pasti ada satu atau dua orang yang nyeletuk entah itu ngata-ngatain ane atau berkata kasar terhadap ane gan, emoticon-Berduka (S) walaupun mereka berkata tidak langsung di hadapan ane, tapi ane mendengarnya gan
sampai-sampai urusan pekerjaan ane di komentari sama mereka.

oya gan keadaan di tempat kerja ane paling cuma ada beberapa orang saja gan, penjaga gedung dan yang magang. karna tempat kerja ane ini bukan kantor pemasaran atau kantor cabang. tetapi kantor arsip atau pusat arsipnya perusahaan. dimana yang bekerja ya ga banyakan gan paling juga 3 orang dan cuma ane yang tetap karna kontrak ane blum abis gan..

kejadian di bullly sama tukang becak ini terjadi sudah semenjak dulu waktu ane kerja pertamakali disana,, namun intensitasnya tidak separah sekarang gan
Waktu itu ane memang sering pulang lebih awal karena ada keperluan, tanpa ane sadari mereka memperhatian setiap yang ane lakukan gan dan ane dengar lagi perkataan mereka, mereka bilang 'laporin aja kalo pulang lagi"
disana ane dongkol bgt gan ngapain juga tuh para tukang becak mikirin kerjaan ane..
waktu itu keadaanya lagi ramai gan jadi mereka sengaja bilang seperti itu biar kedengaran sama semua orang..
yang ane heran dari semua orang yang dengerin ocehanya tuh tukang becak ga ada satupun yang belain ane,
jumlah tukang becak disana memang dominan gan kebanyakan yang usia 28 ke atas...

Pernah ada beberapa tukang becak yang akrab sama ane gan tapi mereka sudah pulang kampung sepertinya

Jujur semenjak kejadian yang intens itu ane jadi trauma gan kalo lewat di depan mereka,, ane ga tahu kesalahan ane dimana..
kalo orang yang lain yang lewat di depan mereka biasa aj gan ngga di kata-katain kasar..
tapi pas ane lewat selalu saja ane dengar perkataan-perkataan yang bikin kuping sakit.. ane bingung kesalahan ane di mana gan.
padahal ane kalo lewat juga permisi-permisi gan atau kalo ane di motor juga pasti ane klaakson,,
tapi sama aja gan ga ada bedanya..


Setelah sekian lama di perlakukan seperti itu oleh para tukang becak yang menurut ane rasis,, akhirnya ane bilang terus ternagn kepada atasan ane,, ane sempat minta resign gan atau di mutasi dari tempat kerja yang sekarang..
Atasan ane mengerti keadaan ane saat ini dan akhirnya di suruh coba di jalanin lagi.. emoticon-Bingung (S)


Jujur kalo TS pribadi merasa kasian kepada mereka akan tetapi ane heran kenapa perlakuan mereka ke ane
seperti itu gan,,

Mungkin agan-agan ada yang mengalami hal yang sama dengan ane atau ada yang bisa kasi saran buat ane gan,, thanks ya gan dah nyimak keluh kesa ane


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Ngak ngerti gue alesan dibullynya. emoticon-Bingung

Soal mau dilaporin gara" apa sih ? emoticon-Bingung (S)

Triggernya apaan ? emoticon-Bingung (S)

Cuma ngomong doang kan ? Ngak maen tangan atau gmn ? Cuekin aja sih emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By yadiarios
Selamat malam gan..
ane pengen mengutarakan permasalahan yang saat ini sedang ane alamin di dunia kerja gan.. saat ini bikin ane down bgt gan
dan mood buat kerja aga sedikit berkurang..

Terlebih dahulu ane perkenalkan diri ane dulu gan,,
Ane adalah seorang karyawan di suatu perusahaanasuransi syariah.
saat ini pekerjaan ane berkaitan dengan filling arsip atau lebih tepatnya arsiparis gan..
Ane menyukai pekerjaan ane yang sekarang dan merasa tidak ada halangan yang berarti khususnya di bidang
pekerjaan yang sedang ane gelutin sekarang..

Dan disiini ane ingin berbagi dengan agan semua tentang permasalahan ane saat ini.
Selama 3 tahun bekerja hambatan di bidang pekerjaan tidak ada gan, akan tetapi dari lingkungan sekitar ane ada masalah.
Tempat kerja ane ada di suatu daerah kawasan pemukiman menengah .. bekas rumah sitaan yang dijadikan sebagai pusat arsipnya

perusahaan tersebut.
Dan disanalah sehari-hari ane bekerja..
ane ada masalah dengan para pendatang /tukang becak yang mangkal di gang dimana harus
ane lewati atau jalan menuju tempat kerja ane,
Setiap kali ane lewat di depan mereka pasti ada satu atau dua orang yang nyeletuk entah itu ngata-ngatain ane atau berkata

kasar terhadap ane gan, walaupun mereka berkata tidak langsung di hadapan ane, tapi ane mendengarnya gan
sampai-sampai urusan pekerjaan ane di komentari sama mereka.

oya gan keadaan di tempat kerja ane paling cuma ada beberapa orang saja gan, penjaga gedung dan yang magang. karna tempat kerja ane ini bukan kantor pemasaran atau kantor cabang. tetapi kantor arsip atau pusat arsipnya perusahaan dimana ane bekerja. dimana yang bekerja ya ga banyakan gan paling juga 3 orang dan cuma ane yang tetap karna kontrak ane blum abis gan

kejadian di bullly sama tukang becak ini terjadi sudah semenjak dulu waktu ane kerja pertamakali disana,,
Waktu itu ane memang sering pulang lebih awal karena ada keperluan, tanpa ane sadari mereka memperhatian setiap yang ane lakukan gan dan ane dengar lagi perkataan mereka, mereka bilang 'laporin aja kalo pulang lagi"
disana ane dongkol bgt gan ngapain juga tuh para tukang becak mikirin kerjaan ane..
waktu itu keadaanya lagi ramai gan jadi mereka sengaja bilang seperti itu biar kedengaran sama semua orang.
yang ane heran dari semua orang yang dengerin ocehanya tuh tukang becak ga ada satupun yang belain ane,
jumlah tukang becak disana memang dominan gan kebanyakan yang usia 28 ke atas...

Kalo di awal-awal ane kerja dulu ada beberapa tukang becak yang akrab sama ane gan tapi mereka sudah pulang kampung sepertinya gan

Jujur semenjak kejadian yang intens itu ane jadi trauma gan kalo lewat di depan mereka,, ane ga tahu kesalahan ane dimana..
kalo orang yang lain yang lewat di depan mereka biasa aj gan di kata-katain kasar..
tapi pas ane lewat selalu saja ane dengar perkataan-perkataan yang bikin kuping sakit.. ane bingung kesalahan ane di mana gan.
padahal ane kalo lewat juga permisi-permisi gan atau kalo ane di motor juga pasti ane klaakson,,
tapi sama aja gan ga ada bedanya..


Setelah sekian lama di perlakukan seperti itu oleh para tukang becak yang menurut ane rasis,, akhirnya ane bilang terus ternagn kepada atasan ane,, ane sempat minta resign gan atau di mutasi dari tempat kerja yang sekarang..
Atasan ane mengerti keadaan ane saat ini dan akhirnya di suruh coba di jalanin lagi..


Jujur kalo TS pribadi merasa kasian kepada mereka akan tetapi ane heran kenapa perlakuan mereka ke ane
seperti itu gan,,



Mungkin agan-agan ada yang mengalami hal yang sama dengan ane atau ada yang bisa kasi saran buat ane gan,, thanks ya gan dah nyimak keluh kesa ane


ang bec


ASTAGA gan DAH 2014 ini wkwkkwkw

GW kasih saran nih manjur

2014 tekno dah maju gan,
simpel aja
ente waktu lewat becak2 gak jelas itu

ente beli aja earphone NOISE CANCELING
jadi g bakal denger omongan orang

ini simple tapi manjur gan
ente klo orangya g tahan cerca ya pake earphone noise canceling ato sekailan HEADPHONE NOISE CANCELING

tapi lagu yg ente stel jangan MELOW2 tar ente keblablasan jadi emoticon-Betty
setel lagu yg HEAVY METAL ROCK N ROLL

ini aja AC/DC - BACK IN BLACK setel kenceng sampe g denger gan

SIMPLE BUT VERY EFFECTIVE
cuekin aja gan,g usah dimasukin hati ntar jg diem sendiri,atau klo kagak coba klo ente lewat situ bawa makanan trus kasi ke tukang becaknya ........
ntar jg g enak sendiri klo situ baikin n hargain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By b6800phs
Ngak ngerti gue alesan dibullynya. emoticon-Bingung

Soal mau dilaporin gara" apa sih ? emoticon-Bingung (S)

Cuma ngomong doang kan ? Ngak maen tangan atau gmn ? Cuekin aja sih emoticon-Nohope


Kalo menurut perkiraan TS mereka ga suka Ts kerja disitu gan
Quote:Original Posted By alieph04


ASTAGA gan DAH 2014 ini wkwkkwkw

GW kasih saran nih manjur

2014 tekno dah maju gan,
simpel aja
ente waktu lewat becak2 gak jelas itu

ente beli aja earphone NOISE CANCELING
jadi g bakal denger omongan orang

ini simple tapi manjur gan
ente klo orangya g tahan cerca ya pake earphone noise canceling ato sekailan HEADPHONE NOISE CANCELING

tapi lagu yg ente stel jangan MELOW2 tar ente keblablasan jadi emoticon-Betty
setel lagu yg HEAVY METAL ROCK N ROLL

ini aja AC/DC - BACK IN BLACK setel kenceng sampe g denger gan

SIMPLE BUT VERY EFFECTIVE


Dah pernah ane coba gan,, malah di komentarin ama tuh para tukang becak ane di bilang budek.. emoticon-Berduka (S)
beliin rokok aja satu orang satu biji kalo ente cekak duit, tapi kalo lagi tebel bolehlah satu bungkus satu.

yah, mgkn mereka iri kali sama kegantengan ente emoticon-Hammer (S)
makanya ngomongin ente emoticon-Hammer (S):
Quote:Original Posted By wishuwere
cuekin aja gan,g usah dimasukin hati ntar jg diem sendiri,atau klo kagak coba klo ente lewat situ bawa makanan trus kasi ke tukang becaknya ........
ntar jg g enak sendiri klo situ baikin n hargain emoticon-Big Grin


Cara ini juga pernah ane lakuin gan,, ane pernah ngasi-ngasi gorengan ke mereka ada sedikit efeknya sih gan,, tapi ama tukang becak yang lain di bilang sombong gan ..
Quote:Original Posted By anatomy.ris
beliin rokok aja satu orang satu biji kalo ente cekak duit, tapi kalo lagi tebel bolehlah satu bungkus satu.

yah, mgkn mereka iri kali sama kegantengan ente emoticon-Hammer (S)
makanya ngomongin ente emoticon-Hammer (S):

Iya gan nanti ane coba,, tapi nanti kalo ane ga ngasi lagi mereka ngamuk lagi gan emoticon-Ngakak
semua kerjaan ada resikonya gan..
dibully juga gara-gara alesan gak jelas..
dilaporin juga, peduli amat sama mereka..
yang penting kerja yg bener aja sii..
Quote:Original Posted By yadiarios


Cara ini juga pernah ane lakuin gan,, ane pernah ngasi-ngasi gorengan ke mereka ada sedikit efeknya sih gan,, tapi ama tukang becak yang lain di bilang sombong gan ..


koq malah dibilang sombong alasannya pa gan emoticon-Bingung
ya elah, bully balik aja tu tukang becak, bilang gini ke tukang becaknya sambil ketawa
"ngegosip aja lu pada kerjaannya, gak dapet penumpang ya, gak makan dong"

pasti deh tukang becaknya jadi dongkol, abis itu cuekin aja tu tukang becak, mereka ngomong apa juga gak akan ngaruh ke hidup lu, kecuali lunya yg heboh sendiri nanggepin omongan gajelas dari tu tukang becak
Cuekin aja.. Anjing menggonggong kafilah berlalu emoticon-Traveller
duuuh itu tukang becak mulutnya kok gak mau kalah sama ibu-ibu PKK yg doyan ngegosip siiih.. emoticon-Nohope

udah gan cuekin aja..
kalo agan risih gak usah di sapa orang2 kayak mereka..
agan pas lewat situ berdoa aja, doai supaya mereka diberikan hidayah..

menurutku saran agan kaskuser di atas ok juga tuh..
agan dengerin aja pake earphone..
kalo gak mau dibilang budek, gampang..
kalo posisi mereka di sebelah kanan, ya agan pasang earphone di sebelah kiri.. begitu juga sebaliknya..
walaupun agan tetap masih mendengar ocehan mereka, seenggaknya ada musik yang bisa menghibur hati agan..

sabar ya.. emoticon-Smilie
coba dech elo sekali kali numpang becak mereka.emoticon-Ngakak (S)
eh salah, jadi elo naik becak ke t4 kontrakan mu.emoticon-Ngakak (S)

ati ati, lo bully balek mereka, bisa main kasar mereka, madesu gitu biasanya suka main keroyokan

gobloknya elu kalo lo ladenin

gw juga pernah crash sama kuli batu, memang pembawaan gw yang terkesan arogan dan dia nya merasa terintimidasi, pembawaan gw juga rada temperamental maka nya sekarang rada kontrol diri juga emoticon-Ngakak (S)

gw diemin aja, kasian emak gw kalo gw harus masuk bui gara gara nanggepi madesu

saran gw sih lo rangkul balek mereka, betul kata diatas, kasih rokok atau gimana, ngga usah terlalu akrab, jaga wibawa lah

gw sih begitu, ditempat magang bisa bawa diri sama tukang parkir, tukang tambal ban, satpam, kadang gw traktir rokok tapi jangan terlalu akrab

Quote:Original Posted By aivheny
semua kerjaan ada resikonya gan..
dibully juga gara-gara alesan gak jelas..
dilaporin juga, peduli amat sama mereka..
yang penting kerja yg bener aja sii..


thanks gan..emoticon-Belo ane akan berusaha lebih sabar lagi gan..
Quote:Original Posted By wishuwere


koq malah dibilang sombong alasannya pa gan emoticon-Bingung


begitu gan jadi serba salah ane nya salah terus,, emoticon-Sorry
Ane cuman pgn hidup tenang antara ane sama mereka,, ya masing-masing gan..
Ane kalo sama orang waga asli sana sama sekali ga ada masalah gan cuman dengan para pendatang ini gan,,
Dikatain tukang becak malah mewek di internet..
mental tai ayam!
Quote:Original Posted By Nieyzar
ya elah, bully balik aja tu tukang becak, bilang gini ke tukang becaknya sambil ketawa
"ngegosip aja lu pada kerjaannya, gak dapet penumpang ya, gak makan dong"

pasti deh tukang becaknya jadi dongkol, abis itu cuekin aja tu tukang becak, mereka ngomong apa juga gak akan ngaruh ke hidup lu, kecuali lunya yg heboh sendiri nanggepin omongan gajelas dari tu tukang becak


Kadang kefikiran juga gan buat seperti itu, tapi ane jaga diri aja gan..
×