alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f75fe2bdcb1705158b48ad/ketemu-mantan-di-mall-mah-biasa-ketemu-ortu-mantan-itu-yang-luar-biasa
Ngakak 
Ketemu mantan di Mall mah biasa, ketemu ortu mantan itu yang luar biasa
Jadi kemarin ane lagi jalan2 ama gebetan ane ke MALL, nah ane tiba2 dipanggil ama ibu-ibu gitu, gak segitu jelas gan, trus ane mendekat, eh taunya beliau itu ibunya mantan ane yg udah pacaran ama ane 4 tahun.

nah beliau itu tanya, "loh mas, si mawar (nama samaran) kemana? kok jalan ama cewek lain?" , ane bingung gan, padahal udah setaun ane putus ama mantan ane,kok mantan ane gak bilang, soalnya terakhir ane ketemu ama keluarganya termasuk ibunya ini ya pas nemenin mantan wisuda.

jadi kelihatan ane udah serius banget padahal mah ane diselingkuhin. ckckckck, ceritanya udah ane share kok di H2H beberapa bulan lalu, trus pas tanya tadi, ane langsung jawab "loh bu, saya sudah gak ama mawar, udah putus lama hampir setaun, dan dia udah punya pacar baru"

ibunya langsung bengong gan, bingung, sedih, dll. beliau bilang "si mawar gak pernah cerita kalau putus, dia bilang baik2 aja soalnya" trus ane bilang "udah gak kok bu, si mawar udah pilih jalannya sendiri saat itu, saya pikir ibu udahh tau soalnya adek mawar tau kok bahkan ikut nangis2 pas itu" trus beliau pamit gitu pulang keluar mall. dan ane mah lanjut jalan ama gebetan buat nonton :-)

ane gak habis pikir, kok mantan gak cerita yak, ckckckckck, entahlah, bodo amat. emoticon-Malu (S)

agan-agan pernah yg ngalamin kayak ane?
gak pernah gan. wong pacar aja gak punya apalagi mantan apalagi calon mertua.

yasyudalah
haha pasti rasanya awkward gitu ya gan.. mungkin ibunya si mantan masih mengharapkan agan kembali emoticon-Matabelo
jelas lah. mantan elo kan malu bilang ke ortunya kalo dia selingkuh trus putus sama elo.. emoticon-Big Grin untung udah putus sama mantan. liar will always be a liar emoticon-Big Grin

mirip kayak kisah teman gue dulu. mantannya diperkirakan ngibul sama ortunya kalo udah putus, padahal masih pacaran sama temen gue. dikirain udah putus, mantannya bawa cowok selingkuhannya ke ortunya buat diajak nikah tanpa sepengetahuan temen gue. baru ktahuan setelah temen gue maksa datang ke rumah ortu mantannya setelah diputus lewat sms doang.. emoticon-Big Grin

tentu saja nyokap si mantan kaget, tapi ttep ga bilang apa yg sebenarnya terjadi (aib keluarga lah. putrinya ketahuan tu ti dan manipulatif) emoticon-Big Grin di kemudian hari temen gue dikasih tahu kalo mantannya selingkuh udah lama. sekarang mantannya k4win sama sekingkuhannya emoticon-Big Grin

sampai sekarang temen gue masih remuk hati dikibulin si mantan sekaligus ortunya. ortu si mantan sama kakak adeknya sekarang udah ga berani nongol di lingkungan gereja temen gue ini. malu banget kayaknya ketahuan.. emoticon-Big Grin

ayo ulangi kata2 di bawah ini :
"once a cheater will always be a cheater. once a liar will always be a liar" emoticon-Big Grin
Gue jg pernah emoticon-Ngakak
Tapi ya bodo amat lah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bossgeng.
haha pasti rasanya awkward gitu ya gan.. mungkin ibunya si mantan masih mengharapkan agan kembali emoticon-Matabelo


mungkin gan, lah selama pacaran, ane tuh paling pinter ambil hati ortunya dan saudara2nya, ane selalu nunjukin kebaikan dimata mereka. dan udah janjiin mau nikahin dia ditahun kemarin 2013. tapi ya gitulah, perselingkuhan dia jadi alasan kita bubar emoticon-Malu (S)
Waduh ,mungkin mawar belom berani bawa pacar barunya
Quote:Original Posted By wiry
jelas lah. mantan elo kan malu bilang ke ortunya kalo dia selingkuh trus putus sama elo.. emoticon-Big Grin untung udah putus sama mantan. liar will always be a liar emoticon-Big Grin

mirip kayak kisah teman gue dulu. mantannya diperkirakan ngibul sama ortunya kalo udah putus, padahal masih pacaran sama temen gue. dikirain udah putus, mantannya bawa cowok selingkuhannya ke ortunya buat diajak nikah tanpa sepengetahuan temen gue. baru ktahuan setelah temen gue maksa datang ke rumah ortu mantannya setelah diputus lewat sms doang.. emoticon-Big Grin

tentu saja nyokap si mantan kaget, tapi ttep ga bilang apa yg sebenarnya terjadi (aib keluarga lah. putrinya ketahuan tu ti dan manipulatif) emoticon-Big Grin di kemudian hari temen gue dikasih tahu kalo mantannya selingkuh udah lama. sekarang mantannya k4win sama sekingkuhannya emoticon-Big Grin

sampai sekarang temen gue masih remuk hati dikibulin si mantan sekaligus ortunya. ortu si mantan sama kakak adeknya sekarang udah ga berani nongol di lingkungan gereja temen gue ini. malu banget kayaknya ketahuan.. emoticon-Big Grin

ayo ulangi kata2 di bawah ini :
"once a cheater will always be a cheater. once a liar will always be a liar" emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
iya gan, ane sekarang udah pinter banget membaca pikiran cewek semenjak kebohongan2 yg dilakuin oleh mantan ane.

ente bener banget "cewek sekali selingkuh dan bohong itu bakal ada selingkuh dan kebohongan2 lagi" emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By srahayudes
Gue jg pernah emoticon-Ngakak
Tapi ya bodo amat lah emoticon-Cool


beneran sih? dimana? emoticon-Ngakak
Itu mawar nama asli? atau nama samaran?

emoticon-Embarrassment
super sekali ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocacola
Itu mawar nama asli? atau nama samaran?

emoticon-Embarrassment


nama samaran gan emoticon-Malu (S)
hahaa..
kalo gw beda cerita gan
kalo agan kan agan sendiri yg ketemu sama ortu mantan agan,

kalo ane,
bokap ane yang ketemu sama bokapnya mantan ane gan.emoticon-Ngakak

-bokapnya mantan ane kenal ane tapi gak tau kelau ternyata ane ini anak dari bokap ane..
-bokap ane awalnya gak tau kalo ane pernah pacaran sama anak dari temennya

setelah ngeliat ane beliau kaget gan, secara dulu ane sering main kerumahnya, tapi bokapnya mantan ane tau kalo ane udah gak sama anaknya lg.
bokapnya mantan ane malah senyum2 ke aneemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vartech17
hahaa..
kalo gw beda cerita gan
kalo agan kan agan sendiri yg ketemu sama ortu mantan agan,

kalo ane,
bokap ane yang ketemu sama bokapnya mantan ane gan.emoticon-Ngakak

-bokapnya mantan ane kenal ane tapi gak tau kelau ternyata ane ini anak dari bokap ane..
-bokap ane awalnya gak tau kalo ane pernah pacaran sama anak dari temennya

setelah ngeliat ane beliau kaget gan, secara dulu ane sering main kerumahnya, tapi bokapnya mantan ane tau kalo ane udah gak sama anaknya lg.
bokapnya mantan ane malah senyum2 ke aneemoticon-Ngakak




emoticon-Ngakak
bisa-bisa aja ente gan, dunia itu bulet ya gan, bisa ketemu siapa aja yg kadang kita gak menghendakinya
Ortunya mantan lo naksir lo kayanya emoticon-Ngakak
Jadi ceritanya ketemu mantan calon mertua ya kak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By b6800phs
Ortunya mantan lo naksir lo kayanya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak asem dah
Quote:Original Posted By Keromiyakudou
Jadi ceritanya ketemu mantan calon mertua ya kak emoticon-Malu


hu_um bisa dibilang begitu emoticon-Malu (S)
gak pernah emoticon-Malu (S)
Asli super jawaban ente. Salut emoticon-Smilie
×