alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(ask) sista masupp.. agan yg pengalaman soal cewe juga boleh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f73c2c19cb1799668b47af/ask-sista-masupp-agan-yg-pengalaman-soal-cewe-juga-boleh

(ask) sista masupp.. agan yg pengalaman soal cewe juga boleh

misi gan\sist sesepuh dan para penghuni dimari ane dimari mau numpang curhat ama sekalian bertanya sama agan dan sista sekalian yg ada yg lebih ngerti dan pengalaman soal yg beginian gan emoticon-Malu

ane cowo tulen, dan sekarang ane ini bisa dibilang lagi kasmaran sama seorang perempuan gan sist emoticon-Malu (S)

singkat kata singkat cerita ane udah deket gan sama dia sekitar dua bulanan ini.. ane bingung nih gan ane pengen segera mungkin buat nembak dia gak mau lama-lama soalnya dia jomblo dan banyak yg deketin juga.. cuma yg jadi masalah itu ane bingung sama sikapnya doi ke ane.. tiap ane sms dia selalu ngebales walaupun itu rada jutek?lama balesnya juga emoticon-Nohope . udah gitu kalo sms ya cuma ane aje yg nanya .. kalo dia mah jarang banget nanya cuma jawab doang. kalo ane udah keabisan pertanyaan pasti berakhir dah ane smsannya sama dia.

tapi setiap kali ane ajak jalan dan keluar pasti dia mau gan bahkan malam minggu dia mau keluar sama ane. cuma ya itu.. kalo ane ketemu sama dia ya diem-dieman. dia sibuk sama hapenya. dan kalo ane tanya ya dia jawab.. tapi kalo gak ane tanya ya diem-dieman gan. nah tapi kalo udah kelamaan diem dia pasti nyeletukin ane gan.. dia ngomong "kok diem aja sih ?" terus ane tanya dia baru deh mulai ngobrol.. namun setiap kali ane kehabisan pertanyaan ya ane ama doi mulai diem2dieman lagiemoticon-Nohope .. ane jadi bingung gan..

terus juga pernah waktu malem minggu kan dia nulis status di fbnya kek gini "gue lagi gak pengen keluar.. ngantuk " terus ane prediksi kayaknya dia ada yg ngajakin jalan tapi dianya gak mau gan/sist.. terus ane test dah gan.. ane ajakin jalan aja pas dia nulis status begitu.. dan anehnya dia mau jalan sama ane.. dan kita pun jalan bareng.. dan masalahnya ya cuma itu.. ane sama dia ya diem-dieman.. ane tambah bingung jadinya..

dan ane pun ngerasa di PHPin sama doski gan emoticon-Ngakak (S)

akhirnya ane putusin buat agak nejauhin dia dan gak kontak dia lagi gan..
setelah semingguan ane ngejauh dia miscall nomer ane gan.. dan sms juga..

ya ane diemin aja abis ane males ngarep..

2 hari kemudian ane iseng lagi tuh mulai sms dia.. ane sms gini " kok gak ada kabarnya ?"

terus da langsung bales cepet bener.. kata dia begini "masa gue yg ngabarin si..batu (egois) banget jadi cowo dah" .. ane gak bales lagidah tuh..

eh besokannya dia minta dijemput pas pulang sekolah sama ane.. btw dia kelas 3 sma gan emoticon-Malu (S) . terus abis ane jemput ane langsung cabut ajepulang padahal disuruh mampir sama dia.. ane gak mau mapir cos males banget diem-dieman..

udah gitu aja gan/sist mohon masukannya ya emoticon-Smilie

arigatou,,,,

update :

karena banyak yg nyaranin ane buat move on ke laen hati, maka ane putusin buat jauhin tuh cewe.. namun karena ane penasaran, ane inisiatif buad langsung nembak dia gan/sis sebelom ane move on. dan anehnya ane diterima gan. udah gitu responnya dia ke ane langsung berubah drastis ! dia jadi lebih care, dan gak cuek.. terus pasti nanyain kalo ane gak ada kabar..

nanti ane aplod pict biar dikira gak hoax..
Diubah oleh bakul.bekas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Buat lomba diem-dieman aja gan
Ente bener2 suka ga ama doi
Ato cuma fling aja
massarwo emoticon-Matabelo
Makanya jangan pacaran sama Programmer... Di-PHP-in, kan...
Dia ga demen ma situ emoticon-Malu
Kalo suka masak iya ketemu malah autis sama hengpongnya sendiri, disms jg dingin..
Ane kalo disms orang yg ane suka pasti ga singkat, padat, dan jelas kok balesnya emoticon-Big Grin
Quote:


iya tow kalau pacaran sama programmer pasti kena php emoticon-Bingung
Quote:


sepertinya begitu.. yasudahlah...emoticon-Matabelo
Quote:


itu TSnya udah nulled...

emoticon-Sorry
dia cuma manfaatin elo gan emoticon-Embarrassment
Jangan ke gr an tong emoticon-Cape deeehh
Awas php detected emoticon-Shutup
Masi SMA, masi alay, masi bingung milih apa loe atau cowok satu SMAnya.

Doi juga kayaknya ga terlalu minat sama loe. Soal mau diajak jalan, mana ada cewek sma yang ga mau diajak jalan dan ditraktirin.

Dah ah, cari yang kuliahan aja, lebih gampang negonya emoticon-Embarrassment
itu si doi gak demen ama ente gan emoticon-Berduka (S)

udah gak usah dilanjutin kalo lu nya udah gak feel

dari sikap doi sih, cuma php doang keknya emoticon-Cool
kayaknya dia ga suka sama te es emoticon-Shutup

dia mau diajak jalan cuma buat ngisi kekosongan aja kayaknya emoticon-Matabelo

mending cari yg lain aja emoticon-Traveller
Bener gan.lupain ja tu cew.dia ga serius ma u.cuma dijadiin ban serepny ja kalo lg kesepian.kalo pengen buktiin langsung dor ja tu cew.ungkapin j blak2an jd ketahuan sebenerny dia suka atau ga ma agan.
Dokski ga demen ama ente gan ! emoticon-EEK!
cari yg lain aja, mau sampe kapan begitu terus emoticon-Cool
mao lanjut apa ngga gan??
emoticon-Big Grin gua yakin udah ada respon tuh dia
Quote:

masa sih gan.. emoticon-Matabelo
Quote:

masalahnya ane ganteng gan.. biar pun rada jerawatan emoticon-Ngakak
Quote:

sip warningnyah sist
Quote:

yg kuliah jarang yg begitu gan..emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Berduka (S)
Quote:

mungkin juga yaemoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya si bener juga.. tapi malu gue dornra ganemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Sorry
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

cuma ini satusatunya tanggapan yg positifemoticon-Ngakak
Dia suka sama lo buktinya mau diajak jln, tapi ternyata ekspektasinya salah tentang lo, lo ternyata gak asik orgnya. Kalo jadian jg gk bakal lama, karena lo gk bisa jd org yg asik. Kemungkinan besar ngak lama lg dia ilfil sama lo atau malah udah emoticon-Big Grin

Tinggal tunggu waktu ada yg lebih asik dari lo dan lo cuma disayonara.
Quote:

terus gue mesti gimana dong gan?? need advice emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di