alexa-tracking

susah ngelupain mantan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f7285dbfcb172b708b472c/susah-ngelupain-mantan
susah ngelupain mantan!!
Ane mau cerita nih gan..
Ane pnya mantan jauh ni gan blom pernah ketemu juga sih tapi ane sering kontek2n lewat hp or cam gitu gan..sebut aja namanya si "N"
Ane syang banget ma ni cewe smpe sekarang ane g bisa dpatin pengganti yang pas buat ane gan..sebenernya putus nya udh lama bnget gan sekitar 3thn yang lalu lah..ane udh coba buat lupain dia dengan pacran real sma temen sd sekaligus sodara ane gan ini kita tandai dengan inisial "M"..cewe ini baik bgt ni gan sering ngingetin ane buat solat 5 wktu dan termasuk tipe cewe idaman ane jg gan yah klo dibandingin sma si "N" ini tuh jauh bnget gan msih lebih mending si "M" ini lah dri si "N" dri dalam dan luar pkok nya klo dipikir pake logika jauh bnget lah gan.walau pun udh setuju kluarga ane nya sma si "M" tapi g lama sih gan cuma jlan seminggu ane putusin dia itu pun pas pertama kali ngedate ama ane gan..kta ade2 dan tmen2 ane gila klakuan ane gan.
Emg sih gan abis dceramhin bnyak orang ane nyesel dan berusaha mnta maaf sama si "M" walau hasil pertama nya nihil ane ttep usha hingga sekarang ane bisa kembali berhubungan layak nya kaya dlu ane kenal..
Sebenernya sih ane g tau gan kasambet apa gitu gan..kalo dipikir pake logika kan lebih enak yang jelas kliatan dimata dan nyata ada gan..ane juga klo pacaran sama si "N" keitung jarang banget romantis lebih bnyak kasar nya gan contoh ni gan ane sama si "N" klo dia sms ato nlp nnya nya "eh anj*nk udah mkan blm tar bisa mati kau klo g mkan" trus ane jawab "eh bab* nyuruh aja yang bisa kau sendiri udh mkn blom.." tu lah gan sorry klo disensor.
Sprti itu lah gan masih bnyak hal-hal gila yang bsa bkin ane ngerasa hidup gan yah secara ane emg g prnh romantis sama cwe. Yah gtu lah gan singkat nya ane blom bisa lpa sma si "N" smpe skrang. Terakhir kali ane tau kabr nya di fb dia udh nikah gan asli gan sakit bnget ane tapi dia sempet ngontek pas ultah ane yang kemaren lewat sms, Kya nya dia blom nikah gan masih ky dlu.pdhl 3thn lbih ane nunggu si "N" buat denger suaranya tpi sma dia ga diangkat gan.
Ane cuma mau ngeluarin unek-unek yang ane pndem udh lma buat dia cuma mau blang klo ane g prnh bisa lpain dan masih ngarep dia mau jadi cewe ane gan biar lngsung ane susulin ke rumah dia buat ngelamar dia.
Ane cuma mnta saran gmna caranya biar bisa move on dri ni cewe ga jlas gan..ane pngen bngt lpas dari dia gan tapi g tau caranya udh beberapa cara ane lakuin mulai dri nyibukin diri sendiri bnyakin temen trus nmbah gebetan tapi ttp aja susah gan smpai saat ini.
apa agan juga pnya mntan yang susah agan lupain?? share donk gan pengalamannya
Dahlah gk usah pacaran dulu.. gk cocok lu sama si M juga. Kasian si M lu mainin perasaannya. Lu gk bisa full berarti lu blom siap mencintai.

Klo soal N itu cuma kesamaan visi makanya nyaman dan gk bisa bikin lupa. Klo dpt yg punya mindset yg sama juga lu akan bisa mencintai secara penuh.

Masih bnyk ikan di laut. Perluas aja lingkaran sosial lu.
agan sukanya pelajaran sejarah sih.. jadinya masa lalu doang yg dipikirin.
Masa depan yg didepan mata malah disia-siain.. ntar nyesel loh kalo udah kehilangan emoticon-Cape d...
Gak bisa move on pdhl belum pernah ketemu ya sis? emoticon-Smilie

Semoga segera dapet pengganti ya emoticon-Smilie
Kok ente aneh gan emoticon-Takut
Mungkin ente dipelet kali sm si N emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Spoiler for Ikan:
Quote:


emoticon-Ngakak
Spoiler for Masih banyak ikan di laut:
Jadi mantan lo yg sulit lo lupa itu bukan real?alias belum ketemuan?emoticon-Kagets

Gitu bukan?emoticon-EEK!

Uwoowemoticon-Belo
cari yg baru, tar juga lupa sendiri sma yg lama emoticon-Traveller
Quote:


Iya ikan nya ga ada yang pas gan
Quote:


G nyesel sih gan lagian si "M" bntar lagi mau nikah dan ane udh lega dia bisa nemu yg trbaik
Quote:



Iye...g tau lah kesmbet apaan
Quote:


Udh gan tapi ttp aja susah emoticon-Sorry
Mungkin blom tpat gan
kenapa ga move on.. kan belom ketemuan ini? pasti ga begitu berat dong..
yg real2 aja gan.. buang2 wktu sih mnurut ane.. aplg belom face to face emoticon-Big Grin
Quote:


Ketinggang eceng sih ya begini lupa daratan emoticon-Hammer (S)emoticon-Berduka (S)
Sabar gan ane juga pernah diposisi ente
Pelan2 lupainya
Quote:


emoticon-thumbsup

Kayaknya segitu udah cukup emoticon-Malu
Beuhhhh ketemu engga, lupanya awet emoticon-Nohope
Coba buka hati, jangan diinget trs..

sms kok maen anjing2an sama babi2an, itu pacar ato hewan piaraan emoticon-Nohope
ntar lama2 juga lupa kan cari yang lain aja . kayam ga ada yang lain gan