alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f700cc108b46f0348b48a0/deket-sama-seorang-kaskuser
Deket Sama Seorang Kaskuser
Kenalin, aku mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung. Aku join di kaskus udah 3 taunan, dan ini id kedua ku. ID ini sengaja aku buat khusus buat post thread ini. Soalnya kalo aku post pake ID yang lama malu, takut ketauan doi emoticon-Embarrassment
Sorry ya mod, aku bikin 2 ID emoticon-Blue Guy Peace

Jadi gini, dengan ID ku yang lama, aku pernah posting di H2H, intinya tentang cerita patah hati gitu lah. Cukup banyak respon dan komentar dari agan sista yang bisa buat aku lebih kuat ngelewatin masa patah hati aku itu, thanks loh emoticon-Cendol (S)

Beberapa bulan setelah itu, karena kesibukan aku udah jarang bahkan ga sama sekali ngaskus. Terus suatu hari aku sign in, ada PM yang masuk sekitar 2 bulan yang lalu. Isi PM itu intinya masih nyangkut sama thread patah hati aku waktu itu. PM dari seorang agan (sebut aja A) yang ngajak kenalan dan bilang ingin menyembuhkan 'luka' aku. Ya udah sih, aku respon dan kami sempet ngobrol beberapa kali via PM, hingga akhirnya A minta pin bb sama no telepon ku. Aku cuma ngasih pin bb, saat itu aku pikir ah palingan iseng.

Udah gitu, A langsung invite dan mulailah ngobrol via bbm. Awalnya sih A ga setiap hari bbm aku, tapi kurang lebih sebulan ini, hampir tiap hari dia bbm aku. Sebagian besar isi bbmnya itu nyangkut2 ngelamar, nikah, terus A bilang pengin cepet ketemu orang tua aku. Dia juga bilang ga mau pacaran, tapi dia mau nunggu aku beres kuliah dan memapankan diri dia buat ngelamarku. Aku gak percaya lah, aku anggap itu becandaan aja. Mana mungkin dia mau ngelamar aku yang dia kenal di kaskus bahkan ketemu aja belum. Cuma tau foto aku sekilas lewat DP bbm. Oh iya, si A ini tinggal dan kerja di Jakarta. Sekitar minggu lalu tadinya mau ke Bdg tapi jalannya terisolasi banjir emoticon-Cape d... (S)

Pada saat yang sama aku emang lagi deket juga dengan temenku di kampus, sebut aja B. B sempet ngode kalo dia suka sama aku, temen-temennya juga ada yg bilang gitu. Tapi sampai sekarang dia ga ngungkapin apa-apa emoticon-Cape d... (S)

Di lain hal, A meskipun baru kenalan bahkan belum pernah ketemu, lebih tau aku banyak juga keluarga aku kaya gimana. Sedangkan kalo ngobrol atau bbman sama B (yang hampir setiap hari bisa ketemuan dan lebih lama temenan sama aku), yang dia tanyain cuma sebatas lagi apa-udah makan belum-selamat tidur. Udah gitu aja, B kayanya cuma ingin tau tentang aku, ga dengan keluargaku.


Mau minta pendapat agan-sista di sini. Sebaiknya gimana? Apa aku harus percaya sama keseriusan agan A yang ketemu aja belum pernah? Atau lebih baik nunggu B yang jelas-jelas ada di depan mata?
Makasih emoticon-Malu (S)

Sorry kalo threadnya ga penting emoticon-Maaf Aganwati
kira kira kalau aku bikin curhat patah hati ntar ada kaskuser cewek yang mo nyembuhin luka aku ngga ya ? emoticon-Turut Berduka

-----

btw cinta itu butuh waktu sih sis buat ane, ngga tau dengan yang lain, jadi kalo di awal awal dah ngomong nikah, gw malah takut emoticon-Ngakak (S)

serius tidaknya bukan di lihat dari bacot si cowok tapi lebih ke tindakan nyata

baru juga 2 bulan ya, masih terlalu dini, mending jalanin aja kayak biasa sama dua duanya, belum resmi pacaran kan ya?
Pacarku kaskuser juga lohemoticon-Malu
Nemu dimari jugaemoticon-Malu
Quote:Original Posted By srahayudes
Pacarku kaskuser juga lohemoticon-Malu
Nemu dimari jugaemoticon-Malu


belum nemu nemu juga padahal dah pm banyak cewek kaskus emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By so.gay


belum nemu nemu juga padahal dah pm banyak cewek kaskus emoticon-Turut Berduka


Aku kok gak d pm sihemoticon-Malu
Jakarta-bandung belum ketemu.
Terus udah bahas bahas nikah.
emoticon-Gila

Otak lo udah menguap ya emoticon-Amazed
Orang gak jelas kok ditanggepin.
Nunggu yg B sih menurut ane sis ,aneh aja kalo blm pernah ktmu lgsung ngomong gituemoticon-Takut
Quote:Original Posted By srahayudes


Aku kok gak d pm sihemoticon-Malu


kamu sudah di centangi sama om radi emoticon-Takut:

Quote:Original Posted By lanirere
Nunggu yg B sih menurut ane sis ,aneh aja kalo blm pernah ktmu lgsung ngomong gituemoticon-Takut


serem ya gan emoticon-Takut:
dikira nikah itu kayak isi pulsa kalee ya emoticon-Takut
@ts ane mau tanya,itu cowo kok bsa tiba2 bahas tentang nikah ya? Lo sama dia intens chat doang atau tlponan juga?
Pernah video call ga? Seenggaknya kalo lo blm pernah ktmu ya videocall-an lah jd lo tau dia beneran orang apa kali monyet gitu..

Saran gw sih kalo lo ngerasa nyaman sama dia yauda jalanin aja dlu emoticon-Embarrassment trus paksa ajak ketemu. Kalo dia serius pasti ditemuin kok. Kalo ga ketemu2 terus mending buang aja ke laut biar dimakan hiu emoticon-Busa


Btw,tambahan nih shalat istikharah aja biar di kasih jalan yg terbaek emoticon-Cool
2 bulan cuma jkt-bdg blom pernah ketemuan rada aneh loh. Sejauh apa sih jkt bdg doank. Selama blom pernah liat batang idungnya dahlah jgn anggep serius.

Kalo soal si B masalah ketertarikan itu emg gak bisa dipaksakan. Tapi dari kebiasaan bisa tumbuh rasa atau ya lu sebagai ce cuma anggep temen biasa. Ada type org yg emg membosankan gitu. Semua balik ke lu sendiri gmn mw memposisikan diri. Entah ke si A atau si B.

Yg kasih keputusan kan lu sendiri pilih si A atau si B.

Klo emg 22 nya gk cocok pun ya jgn maksain diri buat nerima.
Quote:Original Posted By so.gay
kira kira kalau aku bikin curhat patah hati ntar ada kaskuser cewek yang mo nyembuhin luka aku ngga ya ? emoticon-Turut Berduka

-----

btw cinta itu butuh waktu sih sis buat ane, ngga tau dengan yang lain, jadi kalo di awal awal dah ngomong nikah, gw malah takut emoticon-Ngakak (S)

serius tidaknya bukan di lihat dari bacot si cowok tapi lebih ke tindakan nyata

baru juga 2 bulan ya, masih terlalu dini, mending jalanin aja kayak biasa sama dua duanya, belum resmi pacaran kan ya?


iya gan, makanya aku belum yakin emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By srahayudes
Pacarku kaskuser juga lohemoticon-Malu
Nemu dimari jugaemoticon-Malu


cerita2 dong sis bisa jadiannya gimana emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By geolgeolupil
Jakarta-bandung belum ketemu.
Terus udah bahas bahas nikah.
emoticon-Gila

Otak lo udah menguap ya emoticon-Amazed
Orang gak jelas kok ditanggepin.


duh, bener ampun gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By lanirere
Nunggu yg B sih menurut ane sis ,aneh aja kalo blm pernah ktmu lgsung ngomong gituemoticon-Takut


tapi yang B cemen bener ga ngomong2 emoticon-Cape d... (S)
iya emang aneh, jadi takut aku emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By srahayudes
@ts ane mau tanya,itu cowo kok bsa tiba2 bahas tentang nikah ya? Lo sama dia intens chat doang atau tlponan juga?
Pernah video call ga? Seenggaknya kalo lo blm pernah ktmu ya videocall-an lah jd lo tau dia beneran orang apa kali monyet gitu..

Saran gw sih kalo lo ngerasa nyaman sama dia yauda jalanin aja dlu emoticon-Embarrassment trus paksa ajak ketemu. Kalo dia serius pasti ditemuin kok. Kalo ga ketemu2 terus mending buang aja ke laut biar dimakan hiu emoticon-Busa


Btw,tambahan nih shalat istikharah aja biar di kasih jalan yg terbaek emoticon-Cool


cuma intens di bbm sama path sih sis, sempet minta no hp tapi belum aku kasih. Dan keliatannya sih bukan monyet emoticon-Ngakak (S)
Iya, harus shalat nih. makasih sis emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By srahayudes
Pacarku kaskuser juga lohemoticon-Malu
Nemu dimari jugaemoticon-Malu


pacarku juga kaskuser emoticon-Malu (S)

nemu di subforum recycle bin emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anotherd


iya gan, makanya aku belum yakin emoticon-Nohope



cerita2 dong sis bisa jadiannya gimana emoticon-Big Grin



duh, bener ampun gan emoticon-Cape d... (S)



tapi yang B cemen bener ga ngomong2 emoticon-Cape d... (S)
iya emang aneh, jadi takut aku emoticon-Takut (S)



cuma intens di bbm sama path sih sis, sempet minta no hp tapi belum aku kasih. Dan keliatannya sih bukan monyet emoticon-Ngakak (S)
Iya, harus shalat nih. makasih sis emoticon-Smilie


Mau tau ceritanya?emoticon-Cool

Pmin line ente emoticon-Cool ntr gw ceritain emoticon-Cool

Quote:Original Posted By srahayudes
Pacarku kaskuser juga lohemoticon-Malu
Nemu dimari jugaemoticon-Malu


Kayak uda pernah ketemu aja...
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By so.gay
serem ya gan emoticon-Takut:
dikira nikah itu kayak isi pulsa kalee ya emoticon-Takut

Iya gan atut dengernya emoticon-Takut emoticon-Takut
not both.

A = kebanyakan ngemeng, janji2 suci setinggi langit padahal COD aja lun pnah emoticon-Gila
intinya jangan pnah lo tlalu intens nanggepin orang, palagi bawa2 perasaan, yg bahkan batang idungnya pun ga pnah lo liat.
klo dia co gentle, dia pasti nyamperin lo, ga cuma keyboard warrior doank, apalah susahnya bahkan mo janjiin metik bulan cuma dengan modal jari doank emoticon-fuck3

B = ngebosenin emoticon-Cape d... (S)
waduh, ketemu aja belum udah bahas nikah. Jatuhnya kaya cinta monyet yaa emoticon-Ngakak

perlu dipertimbangkan sist, ketemu aja belum pernah kan emoticon-Cool
Kalo emang masih butuh waktu buat ngambil keputusan santai aja, sinih abang temenin emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By so.gay


kamu sudah di centangi sama om radi emoticon-Takut:



Aku emggak emoticon-Frown