alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6ffeac1cb171c1e8b461a/sis-n-gan-bantu-kasih-masukan-yaa-ane-butuh-saran-bgd-buat-hubungan-ane
Butuh saran Bro n Sis ya, Ane Harus Bagaimana.
emoticon-Sorry Brother dan sista, ane mau curhat nih, ane gatau mulai darimana, tapi ane coba ceritain semuanya dari awal. Saat ini ane sekarang dengan yang mungkin bisa disebut mantan ane, bisa di bilang semi putus atau mungkin sudah fix putus gan. Sebut aja dgn A mantan ane yg paling baru, dan mantan ane yg dulu sebut saja D.

Jadi begini ceritanya, A dan D ini ada saudara sepupu, ibunya si D adalah kaka kandung bapaknya si A. Intinya mereka saudara sepupu.
Jadi setelah saya sudah sudah putus dengan si D, dan kita sudah mulai menemukan jalan hidupnya masing-masing dengan waktu yang cukup lama. saya pada akhirnya saya mulai ada hubungan dengan si A. Tanpa sepengetahuan si D. Dan akhirnya saya jadian dengan si A, Awal mulainya saya menjalani hubungan ini dengan rahasia ato backstreet dari keluarga si A, dan setelah itu lambat laun kita mulai membranikan untuk membuka ato membuat keluarga si A pacar ane saat itu tau, saat itu orang tua si A tidak setuju dengan si A menjalani hubungan dengan saya dengan alasan ane adalah mantan dari si D, tapi kita tetep bersama pada saat itu dan kita saling menguatkan untuk terus bersama sampai mungkin satu tahun lebih kita menjalaninya. Tapi dari kel si a, tidak secara langsung menolaknya, mereka tetap berusaha baik kpd saya, saya hanya bertemu orang tua nya hanya pada saat saya menjemputnya dan mengantarnya pulang waktu kita pergi, saya hanya bertemu seperti itu bukan karna saya tidak mau, tapi seperti tidak ada kesempatan.

Dan setelah sekian lama kta menjalani dan seperti tidak ada masalah, ternyata cewe ane ada yang medekatinyaa,cowo itu tau kalo cwe ane ud punya co, soalnya ce ane ngomong sama dia. awalnya cw ane ini tidak terlalu mengubrisnyaa, pada saat itu cowo itu terlalu agresive dan sampai tiba cowo itu dtng kerumah cewe ane, tanpa sepengethuan cwe ane, dan dari situ cowo itu seperti langsung bisa mengambil hati orang tuanyaa. Dan ortu nya dia suka sama cowo itu. Pada akhirnya cowo cukup sering dtng kerumahnya dan menurut pengakuan cwe ane dia sudah pernah jalan tiga kali sama itu cowo, dan pada akhirnya cowo berani mencoba ngomong sama ortu ce ane, klo dia berniat melamar cwe ane. Dan lambat laun cwe ane mulai menggubrisnya dan mungkin terbawa suasana n mungkin suka sama cewo itu, dia beralasan katanya hub ane sama ce ane gabisa di terusin karena ketidaksetuan ortunyaa, karena ane itu adalah mantan si D, tanpa tau ane bagaimana dan gimana, ane sama ortunya ga pernah di kasih kesempatan untuk tunjukin ane siapa, mereka men jugde ane, ane gabisa sama dia, hanya karena ane mantanya si D. Dan setelah cwe ane meladeini nya dia beralasan dia dia ada tekanan dri otunya untuk coba sama cowo itu,
Ini semua ane tau dari cewe ane gan.

Dan pada akhirnya kita ketemu dan kita semua keluarin unek unek kita, cewe ane mengaku salah sama ane karana dia berbuat seperti itu, dan dari pertemuan terkhir kita, kita ud ga sama sama lagi. Kami bertemu seharian dan kita berharap kita dapat menlanjut kan hubungan kita lagi, dia terus ngmomng sama ane, katanya masih terus mau sama ane, tapi disatu sisi ortu nya dia ga setuju sama ane gan. Dia bingung harus bagaimana di posisi nyaa. Dan saat dia bilang terus seperti itu, dia masih berhubungan sama co itu gan. Tapi dia berharap mencoba lagi terus sma ane.

Gan ane harus gimana, ane sayang sama diaaa, dan di pertemuan itu diaa nangis sampe mungkin sepuluh kali lebih terus berharap kita bisa bersama lagi gan, dan dia bilang gan hanya waktu yang dapat menjawabnya kita berdoa dan salat agar kita bisa sama ane. Ane di situ luluh gan, ane liat dia seperti berharap sama ane lagi gan. Dan disini ane jadi super bimbang gan, walaupun hati ane udah ancur bgd sama pengkhiatan dia, yang di satu sisi dia ada tekanan dari orang tuanyaa. Dan dia terkhir ngomong dia berusaha ngomng sama ortunyaa buat hubungan kitaaa. Dia ngomong sebelum nya diaa terus berusaha buat yakinin sama ortunyaaaa.
Gan yang ane mau tanyain, apakah ane terus harus berharaap sama cewe ini sedangkan, cwe ini masih terus ada hubungan sama co ituu. Dan gatau bagaimana nanti??
Haruskah ane kasih dia waktu untuk ngomong sama ortunyaa ttng hubungan kita lagi?
Atau semua ane tgasin pada diri ane kalo udah cukup hubungan kita sampe ini saaja.
Terima kasih atas semua masukan nyaaa


Note:
Saudara kembarnya atau adenyaa bulan maret 2014 mau menikah, dan mungkin ortunya juga berharap klo ce ane akan menikah secepatnyaaa.
Dan ortunya cewe ane ga setuju sama ane karena ane mantan dari sepupunya ane, ortunya ngomong klo emang ane bukan siapa siapa, dia juga bakal setuju sama hubungan kita. Apakah sampe segitunya gara gara ane ex sepupunya kel dia sampe kaya gitu. Ane juga tanya ade nyaaa.dia juga ngomong jujur klo ortu ya ga terima ane karna itu. Dia juga bingung sama ortu nya sampe segitunya.
emoticon-Bingung (S)
cari cara untuk menarik perhatian ortunya

tp sayang sekali ente kalah start, terlalu lama berkutat di zona pacaran
Coba kalo dateng kerumahnya bawa martabak manis atau telor yg sapisial emoticon-Ngacir
Pinter2nya cwe km ngeyakinin ortu sih sebenernya..
Paling engga pengenalan sedikit2 lahh tentang km, tak kenal maka tak syg kan..
kasih waktu dia buat ngomong sama keluarganya. sementara ente siapin diri untuk kemungkinan buruk yg bakal terjadi. soalnya bln dpn udah maret gan emoticon-Berduka (S)
Tugas ngeyakinin ortu cewe lo ya cuman cewe lo yg bisa lakuin. Tugas lo ya ngeyakinin cewe lo supaya ngak berpaling lagi.

Soal kunjungan ke rumah cewe lo ya musti pelan" cuy. Peribahasanya tak kenal maka tak sayang. Kalo dari awal image lo cuma kaya tukang ojek doank nganter jemput sampe depan pintu ya coba diperbaikin.

Lo dateng mampir entah ortunya suka ngak suka ya udeh dicoba. Namanya lo mau ngejual diri lo di depan ortu cewe lo ya lo harus berusaha ngebuktiin sambil dibarengin cewe lo pelan" trs tanemin ke ortu dia kalo lo pilihan yg terbaik.

Kaya sales aja ya cewe lo musti jelasin nilai" positif yg lo punya. Entah karier lo atau perilaku lo.
karena ane mantan dari sepupunya ane




asli gak ngerti gwa emoticon-Amazed
Pusing gan, lebih rumit dari kasus hambalang emoticon-Cool emoticon-Cool

mungkin jangan dipaksain gan tar malah panjang urusannya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By srahayudes
Coba kalo dateng kerumahnya bawa martabak manis atau telor yg sapisial emoticon-Ngacir


ketempat ane lebih disaranken .................. emoticon-Ngacir

Mampus . . .
. . .
Kliyengan Gua Baca CeriTa Lu Boy emoticon-Nohope
buat TS bisa dipersingkat , intinya apa yah

ribet banget bacanya kyk soal FISIKA emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By alieph04
buat TS bisa dipersingkat , intinya apa yah

ribet banget bacanya kyk soal FISIKA emoticon-Hammer2


mungkin lebih tepatnya makalah gan emoticon-Hammer

TS @ Move On Aja emoticon-army
Quote:Original Posted By trooolll


mungkin lebih tepatnya makalah gan emoticon-Hammer

TS @ Move On Aja emoticon-army


bisa jadi gan

sumpah gagal paham ane emoticon-Hammer2 emoticon-Sorry
cewe lu udah sempat berpaling ke tuh cowo
mau diajak jalan sampe 3 kali, kayanya udah mulai ada rasa
dia juga ngeladenin tuh cowo

kek nya lu cuma dijadiin cadangan sekarang
dia lagi nimbang2 untuk rela ngelepasin lu
soal nangis, itu mah senjatanya cewe, ga heran kalo nangis2 aja sih.
"ibarat" mau dibeliin boneka baru, tapi boneka lama yang selama ini nemenin dia mau dibuang.. ya pasti ada nangisnyalah
satu2nya orang yg akan patah hati disini kek nya lu...jd sblm lu bener2 keilangan harga diri lu seutuhnya mennding lu yg putusin drpd diputusin.
karena tinggal tunggu waktu aja lu diputusin. emoticon-Smilie
panjang juga ya cerita TS
ane cerna dulu yak
Quote:Original Posted By Nieyzar
karena ane mantan dari sepupunya ane




asli gak ngerti gwa emoticon-Amazed



maksudnyaa, mantan Ane ntu sepupunya pacar ane gan, dan katanya itu yang jadi permasalhanyaa.

Quote:Original Posted By b6800phs
Tugas ngeyakinin ortu cewe lo ya cuman cewe lo yg bisa lakuin. Tugas lo ya ngeyakinin cewe lo supaya ngak berpaling lagi.

Soal kunjungan ke rumah cewe lo ya musti pelan" cuy. Peribahasanya tak kenal maka tak sayang. Kalo dari awal image lo cuma kaya tukang ojek doank nganter jemput sampe depan pintu ya coba diperbaikin.

Lo dateng mampir entah ortunya suka ngak suka ya udeh dicoba. Namanya lo mau ngejual diri lo di depan ortu cewe lo ya lo harus berusaha ngebuktiin sambil dibarengin cewe lo pelan" trs tanemin ke ortu dia kalo lo pilihan yg terbaik.

Kaya sales aja ya cewe lo musti jelasin nilai" positif yg lo punya. Entah karier lo atau perilaku lo.


ia bro ane akuin bro, ane blom bisa ngejual diri ane ke orang tuanyaa, harusnya ane lebih bisa agak agresive ke orang tuanyaaa, ane juga salah coma berharap sama cewe ane ngomong ke ortunya ttng karier ane atau perilaku ane gan. ane harus lebih bisa buat yakiniin pacar ane dan orang tuanyaa. makasih gan atas sentilan nyaaa.

Quote:Original Posted By alieph04
buat TS bisa dipersingkat , intinya apa yah

ribet banget bacanya kyk soal FISIKA emoticon-Hammer2



intinya gini gan, kata cewe ane ane ga distujuin sama keluarganya dia, karena ane itu mantan nyaa sepupunya dia gan. jadi keluarganya itu merasa ga enak sama keluarganya mantan ane, kalo sampe ane jadian ato melanjut ke jenjang yang lebih serius sma cewe ane gan. gituu.


Quote:Original Posted By chelsea_lovers

intinya gini gan, kata cewe ane ane ga distujuin sama keluarganya dia, karena ane itu mantan nyaa sepupunya dia gan. jadi keluarganya itu merasa ga enak sama keluarganya mantan ane, kalo sampe ane jadian ato melanjut ke jenjang yang lebih serius sma cewe ane gan. gituu.


oalah gtu ya, sinetron bgt kisah ente emoticon-Hammer2

posisi ente cukup susah nih, gini deh,, misalkan ente mau serius
trus ntar kan ada lamaran , gimana2 mesti lamaran ke keluarga (lamaran kan istilahnya minta dia dari keluarga dia , gimana gimana persetujuan keluarga number 1)dia pasti ktmu keluarga mantan ente juga,, 99% kyk g bisa ini gan,, 1% nya miracle deh anggap aja gitu

BUT NOTHING IMPOSSIBLE

jadi klo ente mw lanjut , silahkan aja ente coba , resiko ditanggung penumpang

klo ente stop sampe disini ydah, paling gak ente punya sikap
pertama.mao gak mao lu kudu jujur sama spupunya dulu, minta tanggepan dia dulu dan pratiin responnya.. kalo dia support lanjut, kalo dia anggepnya setengah setengah jangan.. kenapa? seserius apapun hubungan lu, pada nantinya lu juga bakal bradapaan sm dia juga kan emoticon-Smilie

next coba deh lu terus terang sama keluarga cewek lu , kenapa mereka masih gk bisa nerima lu? kalo alesannya adalah kalo lu itu mantan sepupu lu, yah lu jelasin ke mereka kalo sepupunya support sama hungan lu... dan masalah kalian bisa putus itu cuman masalah masa lalu aaja *tergantung yah putusnya itu baek baek atau karena masalah rumit dan tidak bisa dimaafkan.



Quote:Original Posted By alieph04


oalah gtu ya, sinetron bgt kisah ente emoticon-Hammer2

posisi ente cukup susah nih, gini deh,, misalkan ente mau serius
trus ntar kan ada lamaran , gimana2 mesti lamaran ke keluarga (lamaran kan istilahnya minta dia dari keluarga dia , gimana gimana persetujuan keluarga number 1)dia pasti ktmu keluarga mantan ente juga,, 99% kyk g bisa ini gan,, 1% nya miracle deh anggap aja gitu

BUT NOTHING IMPOSSIBLE

jadi klo ente mw lanjut , silahkan aja ente coba , resiko ditanggung penumpang

klo ente stop sampe disini ydah, paling gak ente punya sikap


iaaa broo kita dari awal jadian udah tau cepat atau lambat bakalan jadi kaya gini, dan kita dari awal berdua saling support untuk jalanin ini semua, dan yang ane takutin ituu, takut cwe ane gabisa buat hadepin kel nyaaa, emng rada susah bro. doain yaa broo semoga 1% ini bakalan terwujud. amin.

Quote:Original Posted By remori88
pertama.mao gak mao lu kudu jujur sama spupunya dulu, minta tanggepan dia dulu dan pratiin responnya.. kalo dia support lanjut, kalo dia anggepnya setengah setengah jangan.. kenapa? seserius apapun hubungan lu, pada nantinya lu juga bakal bradapaan sm dia juga kan emoticon-Smilie

next coba deh lu terus terang sama keluarga cewek lu , kenapa mereka masih gk bisa nerima lu? kalo alesannya adalah kalo lu itu mantan sepupu lu, yah lu jelasin ke mereka kalo sepupunya support sama hungan lu... dan masalah kalian bisa putus itu cuman masalah masa lalu aaja *tergantung yah putusnya itu baek baek atau karena masalah rumit dan tidak bisa dimaafkan.





iaa broo dulu emang mantan ane sempat marah marah pada awalnyaa, tapi lambat laun dia mulai ngertiin, dan ane juga udah ngomong baik baik, kita udah ngomong baik dan saling support aja dengan pasangan masing masing, tapi yang ane denger dri cwe ane katanyaaa doi ngomong yang bedaa ke kel aneee. mungkin sebaliknyaa . apa ane harus ngomong lagi ya bro ke mantan anee?

jujur broo ane putus nya baik baik, malah mantan ane yang nyakitin ane, ane ikhlas aja bro, dan akhirnyaa kita putus baik baik. tapi emang brp bulan lalu dia sms kangen sama ane, pengen ketemu sama ane. tapi ane ga tanggepin, karena ane sayang sama cewe ane.

×