alexa-tracking

cara buat pacar kita jatuh cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6af881e0bc33a648b4869/cara-buat-pacar-kita-jatuh-cinta
cara buat pacar kita jatuh cinta
agan" sekalian ane minta konsul soal cinta dan sarannya dong

ane punya pacar dn bru sebulan lebih jadian dan uniknya kmi LDR an

nah cewe ane tuh dia bilang cuma sayang sama ane
tpi blom cinta sma ane
dan dianya mnta ane buat jtuh cinta sama dia

ane bngung gan mau ngapain
ane udh lama ngejomblo emoticon-Turut Berduka
dan bru skg bru pacaran lgi

jdi ane lupa buat org jatuh cinta lagi

ane minta sarannya dong agan/sista

ane cinta banget sma dia sumpah emoticon-Turut Berdukaemoticon-Frown
image-url-apps
Udah pernah ketemuan kan ya?

Terus cewe lw napa jadian ama elu kalau dia kagak jatuh cinta ama eluuuuuuuu emoticon-Cape deeehh

Kalau udah jadian tu, biasanya memelihara cinta aja, supaya makin tumbuh besar... caranya ya kasih perhatian, kepercayaan, punya tujuan yg sama, dll, dsb...kayanya itu sifat alamiah aja, jd gak usah diajar2in laaa emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Sebisa mungkin buat dia merasa nyaman aj gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


blom prnah ketemu sis emoticon-Sorry
ane beda pulau sma dia ,,,

dia bilang dia bru sekedar sayang sama ane
dan ane hrus bikin dia jatuh cinta sma dia

ane udh kasih perhatian sma kepercayaan sis ,,tpi kyanya ane blom berhasil bikin dia jtuh cinta

ane bngung sis ,mungkin efek klamaan jomblo emoticon-Frown
image-url-apps
buat nyaman,saling support,saling mengerti,sering komunikasi.perasaan suka/cinta/sayang akan tumbuh sendirinya tanpa ente duga yang tau itu cuman hati ente kalau dia bener" sayang sama agan
keep calm broemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Game over emoticon-Turut Berduka

I'm outta here emoticon-Traveller
image-url-apps
yah belum pernah ketemu,

modal sosmed doank,

temen ane pernah bikin penelitian pake sosmed,

cowo jawa, klo di ajak jadian lewat FB, biasanya mau,
beda dengan kalimantan, ngajak ketemu dulu baru jadian

NOSara
image-url-apps
Quote:


ane anak kalimantan gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


dari 2010 masih newbie aja,

tapi newbi itu pilihan gan,bukan nasibemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
LDR tapi belum pernah ketemu ? ? ? ? ? ?
Ane ikut prihatin gan.
image-url-apps
Belum codan ternyata emoticon-Traveller
image-url-apps
Tolool tolool emoticon-Cape deeehh
Belom cinta udah jadian, ada2 aja anak muda zaman sekarang emoticon-Nohope
Ngapain juga belom pernah ketemu udh sok2an jadian emoticon-Nohope
Tamat loe
image-url-apps
Kalo yang mau "dibikin" ngerasain cinta itu dia, kenapa elo yang harus usaha?
Dia dong yang usaha! emoticon-Nohope
Cinta itu kan perasaan yang muncul karena "investasi" atau usaha.
Makanya banyak orang yg bilang, semakin banyak berkorban untuk pasangan artinya semakin cinta..
Kalo yang usaha cuma elo doang, ya wajar kalo yang ngerasa cinta cuma elo aja emoticon-Smilie
Kasih dia kesempatan u/ berkontribusi/investasi dalam hubungan kalian, baru deh dia bisa ngerasain cinta emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Coba cari di mbah google gan emoticon-Betty
Mungkin bisa tanya Ahmad Dhani...

"Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku.... Meski kau tak cinta kepadaku... Beri sedikit waktu biar cinta datang... Karena telah terbiasa..."

Dia pernah bilang gitu...
image-url-apps
Quote:


couldn't agree more emoticon-shakehand

ikutang ah emoticon-Ngacir


image-url-apps
Quote:


LDR itu hubungan jarak jauh, tapi PDKT n jadiannya ketemuuuuuuuu agaaan nu bageuuurrr...

Gw gak pernah nganggep jadian via socmed sebagai hubungan yaaa emoticon-Cape deeehh anak jaman sekarang aneh2 emoticon-Ngacir
pacaran sama handphone atau laptop deh tiap hari ts nya emoticon-Berduka (S)
lu yakin dia beda jenis sama lu?
Quote:


Mbakyu anak jaman dulu ya? emoticon-Embarrassment

Nu bageur apa sih artinya?
×