alexa-tracking

Newbie galau minta tolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f67a0e0d8b461e2c8b46aa/newbie-galau-minta-tolong
Love 
Newbie galau minta tolong
[THREAD INI TELAH SAYA TUTUP]
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:


sunat lagi aja gan kalo ngungkapin perasaan masih pake sosial media...emoticon-Big Grin

kejantanan kok cuma pajangan doang...emoticon-Big Grin


buktikan dengan sikap bahwa ente punya kejantanan...emoticon-Smilie
pikirin gimana cari duit aja ketimbang menebak-nebak sesuatu hal yang ga jelas

lakuin sesuatu yang bisa km lakukan
KASKUS Ads
Masalahnya dimana si gan... ane bingung

Di pesbuk bs akrab sampe papah mamah... trus pas ketemu susah ngomongnya. Pengin lu gmn n masalahnya apa?
Quote:


bukannya gitu gan, ane jujur blom pernah pacaran(kecuali tragedi 3 hari), pengennya sh langsung ngungkapin tp apa daya, ane terlalu takut gan, takut ditolak, takut dijauhi, takut lah pokoknya, mungkin ane emang pengecut kali gan ya

btw, selamat anda pertamax emoticon-thumbsup
Quote:


ane punya sindrom aneh gan, klo lewat internet ato sms, saya jago banget ngomong, pengen ajak debat jg bsa, tp klo dh dikhidupan nyata, ane kyak batu gan, diemmmm aja
Yng jadi msalah ntu gmn dia nanggepin pertanyaan ttg status sosial ane gan. gmn ya, ane dh terlanjur nyaman dgn keadaan gini
Quote:


ya udah deh, selamat menjalani hidup dengan ketakutan..emoticon-Smilie

bentar lagi juga ada rasa takut kehilangan dia, ati ati entar bisa numbuh jadi posessive...emoticon-Angkat Beer
Quote:


Waduh emoticon-Kagets

gini aja deh... selain di sms/chating dmna lg kira2 lo bs nyaman ngobrol ma dia??

masalah status sosial gk penting bro ... ini bru pacaran bukan nikah jd gk usah terlalu jauh lah mikirnya
Ga usah pacaran dulu emoticon-Smilie
Ngobrol di real life belom becus,, sok2an mau pacaran..
Lo mau pacaran sama HP/computer atau sama orang? emoticon-Big Grin
Jadi lo kalo pacaran berharap apa?
Kalo ketemu diem2an tapi cuma ngobrol di sms doang gitu? emoticon-Big Grin

Kalo lo minder sama dia mending lo cari yang selevel aja sama lo,,
ATau kalo perlu cari yang levelnya di bawah elo emoticon-Smilie
Orang minder itu nyusahin,,
Dia yang bermasalah tapi orang lain yang disalahin emoticon-Smilie
Lebih baik ente ngmong aja gan.. Sebelum smua terlambat n makin susah untuk di omongin...
yang dibutuhin cewe tuh kejantanan, kalo lu ga punya nyali buat apa ngajak pacaran emoticon-Cape deeehh
Quote:

makjleb banget kakak emoticon-Belo

ya makanya , daripada minder gw sih malah berusaha keras
kuliah nyang bener biar bisa dapet kerjaan bagus, nyenengin si dia
dan ga usah alu malu kucing gitu lah di RL, ntar dideketin orang ketar - ketir deh
emoticon-Cek PM
Quote:


jadi psiko, terus hack fb sebarin foto bugil bugilnya emoticon-Ngakak


Potong baik lu emoticon-Bata (S)
Takut aja terus sampe dia digebet orang
kaya miskin mah relatif gan.. yang nama'a rejeki gak kemana.. emoticon-Wink


yang penting mah gentle ajj jadi co.. urusan dia terima ato gak belakang.. emoticon-Cool


klo gak trima yaa cari lagiiii..
emoticon-Ngakak
Yaelah gan, cowok penakut. Gak laki !
Gak punya nyali lu tong emoticon-Ngakak
Berarti lu blm bs d bilang 'BOY!
Ga usah ditanya berarti drpd beresiko emoticon-Cool
Ngobrol beneran aja masih takut apalagi nembak..
ga heran sihhh emoticon-Cape d... (S)