alexa-tracking

[ HELP ] JOMBLO 3 TAHUN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f656ee5dcb179e25000192/help--jomblo-3-tahun
[ HELP ] JOMBLO 3 TAHUN
Setelah pacaran terakhir pas SMA dan umur pacaran 1,8taun

dan sehabis itu gw pacaran cuma2 aja kayaknya dan umur pacaran gw sebulan dua bulan, paling sekarang lagi jalanin jarak jauh..

dia di pontianak gw di bogor emoticon-Ngakak

bisa jalanin ketemu kenalan pas di Jogjaa emoticon-Matabelo

menurut agan ato sist gw harus gimana ?

Thread Iseng yg sangat membutuhkan saran dan masukan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lha kalo ente suka diatur donk kapan bisa ketemuan, ngobrol bareng. emoticon-Ngakak
image-url-apps
buking hotel
nunggu apa? emoticon-EEK!

====

jomblo 3 taun? emoticon-EEK!
antara itu keputusan ato emang enggak mapan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
trus masalah nya dimana????
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ketemuan sih udah pas pertama kali ketemu, dan proses nya cuma by bbm ajaa..

yg ane takutin ngejalanin tapi sia2, kadang suka mikir gitu ..

soalnya yg sekitar aja gak awet, emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


booking hotel yaaa ideu bagus jugaa sih..
tapi doi malah bertanya tanya ngapain.. haddeeuhh

kalo di bilang gak mapan sih nggak juga gan,
mungkin lebih tepatnya belum mapan,,
karna ane mau mapan kok dan masih dalam perjalanan menuju kemapanan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jadi intinya lo belom siap kan? emoticon-EEK!
nah gitu dong bro emoticon-Recommended Seller
cepeten mapan ya emoticon-Recommended Seller
kalo udah mapan, ajakin tu ke hotel emoticon-Recommended Seller

ajakin gue jagan lupa..
Quote:


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Gue harus koprol ga nih emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hatur nuhun gan saran nya..

doain gw ya biar mapan,, ammiiinn emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


hati2 di jalan emoticon-Malu
Quote:


jangan sist, ikutin gaya foto nya kaya yg gw pake aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


ini cerita nya cinta lokasi apa gimana ?emoticon-Matabelo

image-url-apps
Jadi status ente itu sebenernya jomblo / ldr sih....emoticon-Bingung (S)

judulnya jomblo 3 th... emoticon-Bingung (S)
kasihan ya padahal masih muda... emoticon-Berduka (S)
Quote:


ldr gan, jadi ane anggep jomblo ajah.. ldr gak ngerasa pacaran emoticon-Sorry

Quote:


iyaaaa gan kasihan makanya butuh saran emoticon-Request
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


kamu ga akan ikut?emoticon-Malu
Quote:


gaya apaan emoticon-Cool


Quote:


kepo dehemoticon-Mad
TErus yg di maksud Jomblo itu dimana ?
tu kan udah Jelas-Jelas LDR gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

Kalo ga mareasa pacaran, kenapa masih dijalani..?emoticon-Bingung (S)

Putusin dia lalu Cari pacar yang deket aja gan...emoticon-Smilie
×