alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
masuk gan lagi bingung...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6324d3ecb1744678b4870/masuk-gan-lagi-bingung

masuk gan lagi bingung...

closed
Diubah oleh: abdul251087
Urutan Terlama
selama lu ngelamar udah pernah ada panggilan interview belum?
kalo bahasa sekarang sih belum jodoh aja.
jadi ya tetep berusaha.
atau kalo mau ya coba lamar ke kota coba.
asal jangan jakarta aja, udah penuh emoticon-Embarrassment
Quote:


Alhamdulillah uda pernah dipanggil interview gan. Ane ngelamar sekitar Jawa Timur gan. Thanks gan sarannya.
Post ini telah di hapus oleh zhulato
knp gak coba jadi wirausahawan sembari nyari kerja ?
tetap semangat, berusaha, dan berdoa gan
atau masbro mungkin bisa mencoba membuka usaha sendiri
ajak teman2 agan untuk membangun bisnis emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


iya gan udah minta tolong.
Quote:


ane pernah nyoba beberapa kali tapi gagal. sekarang belum ada modal lagi. thanks sarannya gan emoticon-shakehand
Quote:


thanks gan sarannya
sabar aja gan belum rejekiny
Baru 6 bln gan blm 5thn.santai aja.
Quote:


iya gan thanks motivasinya
Quote:


waduh jangan sampek gan emoticon-Mewek
Post ini telah di hapus oleh zhulato
Quote:


wah ide ente boleh juga nih gan...ntar ane sampein ke ibu ane... emoticon-shakehand
Kk yakin ama tu dukun? emoticon-EEK!
Quote:


antara percaya gak percaya gan...kampung ane masih ada aja hal2 kayak gini.
selama nganggurnya ga di jakarta, wa sih ga masalahh emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di