alexa-tracking

masuk gan lagi bingung...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6324d3ecb1744678b4870/masuk-gan-lagi-bingung
masuk gan lagi bingung...
closed
selama lu ngelamar udah pernah ada panggilan interview belum?
kalo bahasa sekarang sih belum jodoh aja.
jadi ya tetep berusaha.
atau kalo mau ya coba lamar ke kota coba.
asal jangan jakarta aja, udah penuh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By septilampard
selama lu ngelamar udah pernah ada panggilan interview belum?
kalo bahasa sekarang sih belum jodoh aja.
jadi ya tetep berusaha.
atau kalo mau ya coba lamar ke kota coba.
asal jangan jakarta aja, udah penuh emoticon-Embarrassment


Alhamdulillah uda pernah dipanggil interview gan. Ane ngelamar sekitar Jawa Timur gan. Thanks gan sarannya.
knp gak coba jadi wirausahawan sembari nyari kerja ?
tetap semangat, berusaha, dan berdoa gan
atau masbro mungkin bisa mencoba membuka usaha sendiri
ajak teman2 agan untuk membangun bisnis emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By kucinkbelank
Kan ibu ente udah ke dukun kan,
La ibu ente harusnya sekalian buat minta tu dukun agar sekiranya mau membukakan yg katanya di tutup orang itu,kalo tu dukun bisa bilang di tutup orang yah harusnya dia bisa bantu buain dong,


iya gan udah minta tolong.
Quote:Original Posted By Nieyzar
knp gak coba jadi wirausahawan sembari nyari kerja ?


ane pernah nyoba beberapa kali tapi gagal. sekarang belum ada modal lagi. thanks sarannya gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By BangGuns
tetap semangat, berusaha, dan berdoa gan
atau masbro mungkin bisa mencoba membuka usaha sendiri
ajak teman2 agan untuk membangun bisnis emoticon-I Love Kaskus (S)


thanks gan sarannya
sabar aja gan belum rejekiny
Baru 6 bln gan blm 5thn.santai aja.
Quote:Original Posted By andiry28
sabar aja gan belum rejekiny


iya gan thanks motivasinya
Quote:Original Posted By onid handino
Baru 6 bln gan blm 5thn.santai aja.


waduh jangan sampek gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kucinkbelank


Sekalian gan minta pagarin diri ente dan rumah ente,



wah ide ente boleh juga nih gan...ntar ane sampein ke ibu ane... emoticon-shakehand
Kk yakin ama tu dukun? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By ChocoTop
Kk yakin ama tu dukun? emoticon-EEK!


antara percaya gak percaya gan...kampung ane masih ada aja hal2 kayak gini.
selama nganggurnya ga di jakarta, wa sih ga masalahh emoticon-Embarrassment
×