alexa-tracking

tebakan sok puitis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6144dc3cb17310d8b489c/tebakan-sok-puitis
tebakan sok puitis
Usia kita tak terlalu jauh. Hanya berbeda belasan bulan lebih muda dari aku. Perkenalan kita terjadi di dunia maya, bukan maksudnya kau ku kenal dari sana juga. Aku melihatmu di dunia nyata, hanya saja kemampuan kita berkenalan melalui perantara modern, sang internet.
Udah cukup intronya gan, sok puitis ya hhahaha.
Tapi ane lanjutin ya gan tentang romansa ane lewat puisi. Ane ga mau taro di sebelah gan, maunya dari sini emoticon-Genit

Kita bukan sepasang kekasih apalagi sepasang sepatu. Kita hanya sepasang manusia yang memiliki hati berbeda. Di hatiku terselip dirimu, di hatimu juga ada aku. Tapi bukan tempat yang spesial yang ku dapat di hati itu, bukan pula tempat biasa yg kau gunakan untuk menyimpan teman-temanmu. Aku tak tahu sampai kapan ini terjadi. Tebaklah apa arti ceritaku.
http://www.kaskus.co.id/forum/50/poetry
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Bentar bentar. Biar gw tebak.

Ceritanya tentang trit salah kamar bukan?! emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
berakit-rakit ke hulu, berenang-renang di banjiran emoticon-Request

apa yang kudu ditebak gan ?emoticon-Frown
gak ngerti gan kalo ceritanya yang ditebak emoticon-Berduka (S)
konsentrasi.. konsentrasi... konsentrasii... *garpu Langsung bengkok
tebakan ane TSnya Pedo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wow..
image-url-apps
emoticon-Cape d...
Kamu yakin di dalam hati ku ada kamu? emoticon-Malu (S)
Kamu geer deh
image-url-apps
Quote:


Aku nggak pernah berpikiran gitu kok emoticon-Malu
×