alexa-tracking

Sarannya dong gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f5de6141cb17ff6b8b465a/sarannya-dong-gan
Sarannya dong gan
Closed
Umur?
yg enak dan cocok buat lu aja emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
tempat gk penting yg penting kerjaannya udah dpt blom ? Sepadan gk pendapatan sama biaya idup.

Soal yg laennya tanya di forsup disini gak ada dukun emoticon-Busa
image-url-apps
Umur ane 22 th
Quote:
image-url-apps
Quote:


gender? emoticon-Betty
nocan? emoticon-Big Grin
status? emoticon-Malu (S)
Quote:

Oh, masih muda... Masih punya tenaga banyak, pergi aja...

Itung dulu biaya hidup disana... Kehidupan sosial dan lingkungan, manusia pada dasarnya bisa beradaptasi kok... Percintaan ngga usah terlalu pusing lah, ada yg jalanin, ngga ada ya ga usah dijadiin beban... ;p

Tapi yang paling penting, Kerjaannya udah ada belom?

Jakarta persaingannya udah ketat, coba yang anti mainstream, kalo situ mau... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tergantung bakat sama keahlian elu gan. Tapi saran ane, jangan pindah kejakarta deh. Ane aja nyesel. Udah macet dimana mana. Apalagi kalo buat nyari kerjaan, susahnya minta ampun. Walopun ane masih kuliah sih wkwk
jika lu tetep apa yang menurut lu bakalan lu dapat dan jika lu pergi apa yang bakalan lu hasilkan ?
Ktp situ keluaran mana kaka ??.

klo ktp keluaran jakarta dan lu tau2 hengkang ke luar daerah ... tanpa bekingan ... emoticon-Embarrassment

image-url-apps
Mending di jakarta aja gan... Kl pindah pun mnrt ane itu jg gk terlalu ngebantu ko percaya sama ane. Mending stay di jakarta emoticon-I Love Kaskus
image-url-apps
Apa enaknya hidup di jkt
Quote:


yah teserah ente lah emoticon-Ngakak

pertimbangan ente g ada kasih sama sekali emoticon-Ngakak

plus minus apa jg gak jelas

klo ane sih mutusin hal2 yg gak jelas gini , ane TOSS COIN aja deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tergantung agan sendiri emoticon-Matabelo
coba lu masuk forum supranatural mungkin disana mereka bisa baca nasib lu
Quote:


masih muda coba aja gan
daripada menerka-nerka
image-url-apps
Cabut ke pekanbaru aja.sekalian nambah pengalaman.dh ada kerjaan di pekanbarunya apa blm?
Quote:


Kebetulan ane orang Tangerang gan, penempatan kerja di Pekanbaru, ane udah 1 tahun lebih disini jadi ane coba bantu jawab :

Pekerjaan, Kehidupan, Lingkungan : kota pekanbaru itu kota berkembang gan, banyak juga perantau yang ngadu nasib disni kok, klo agan cepet adaptasi, pasti agan ga bakal kesepian juga kok disini, kotanya juga ga pelosok banget kok gan, saran ane sih klo emang agan aslinya di jakarta mending stay di jakarta, soalnya sayang biaya hidupnya gan, buat bayar makan , kontrakan dll, uang nya kan bisa agan tabung buat beli rumah atau persiapan nikah nanti, lain ceritanya klo emang perusahaan agan ngewajibin penempatan disini.

percintaan : tergantung, agan ini cewe, cowo, apa cewe yang nyamar jadi cowo kah? emoticon-Ngakak agan udah siap klo emang dapet jodoh di perantauan kah? atau agan mau niat LDR?
image-url-apps
Lu cewe apa cowo?
Kalo lu cewe sini aja sama gue emoticon-Cek PM (S)