alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] SEANDAINYA ANDA TIDAK DIUNDANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f5b62e18cb17087e8b483d/ask-seandainya-anda-tidak-diundang

[ASK] SEANDAINYA ANDA TIDAK DIUNDANG

gan ane mau nanya nih

jika temen agan membuat acara kimpoian atau pesta ulang tahun
dia memberi tahu kalo dia akan punya acara itu
tapi dia ga bilang kalo agan diundang ke acaranya

question : menurut agan,
1. apakah agan diundang ?
2. apakah agan akan datang ke acara tersebut ?
3. apa yang agan rasakan dan bagaimana agan menyikapinya ?

nah sekarang, kalo keadaannya ane balik

kalo agan diundang tapi agan ga dateng, dan itu acara penting banget buat dia kayak ulang tahunnya, dll. gimana agan menyikapinya ? Thanks

makasih sebelumnya
Diubah oleh: Revazzz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bla..bla..bla...

thread ababil yang gampang tersinggung emoticon-DP
Quote:


hahaha
nanya aja gan

biar tau gimana cara bersikap
Kalo ga diundang ya ga dateng..
kan ga masuk dlm itungan katering..
#ehhhhhhhhh emoticon-Ngacir
Kalo ane ga diundang ya ga dateng
Paling kasih ucapan selamat aja
Pengen diundang atau pengen banget diundang emoticon-Ngakak (S)
Hmm.. Kalo temen cuma sekedar kenal, ngobrol 1 kali per semester, ya ngapain bingung?

Kalo temen sering ngobrol, tapi ga terlalu akrab, mungkin ada alasannya, misal : pestanya kecil2n, abuat orang banyak, makanannya dikit, sederhana. Think Positif aja.


Quote:

Dah kaya dora aja, nanya terus emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh airdnasira
mungkin biaya nya mepet jadi ngga bisa undang banyak orang

bukan hal penting sih menurut gw
Quote:


1. ga tahu emoticon-Big Grin
2. kalo diundang, bisa dateng bisa ga, tergantung jadwal dan lokasi
3. ga kenapa2, bukan masalah krusial soal hidup mati ato duit emoticon-Big Grin
Mungkin TS makannya banyak, ya?
yg jelas klo dateng tanpa diundang itu HARAM hukumnya.

jadi kepedean dan ngarep itu hukumnya juga HARAM emoticon-Ngacir
Dibecandain donk : gw diundang gak neeehhh???

Org yg punya hajat kadang sibuuuk beut sampe gak sempet lagi mikir : siapa yg udah diundang dan siapa yg belum gan emoticon-Embarrassment
Quote:


pasti mikirnya ...kapan malam pertama, malam pertama emoticon-Genit
Quote:


Pasti mikirnya ...Waduh malam ini harga diri gw dipertaruhkan, bisa tembus ga ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:
tp aku ngarep ke kamu gmn ini ? Masa haram jg emoticon-Mewek

Quote:


aduuuuuuuuh jadi pingin emoticon-Genit
kapan bisa married ya emoticon-Hammer2
Quote:


wah diperhatiin bener
iseng aja nanya
emg ga boleh ya sis

Quote:


biarin dah kaya dora, tapi masuk tipi emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


makanya ane nya bingung, dia ini sbnernya ngundang ato nggak
tau2 cuman bilang ane punya acara gini
ini apakah ga secara langsung ngundang maksudnya ato apa
ente2 ngomong2 masalah nikah bikin gw jadi pengen makan orang.
Quote:


thread cari jodohku dah dihapus momod om emoticon-Turut Berduka
Quote:


apa, lu mau bikin? selamat kena banned kalo gitu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di