alexa-tracking

[ASK] SEANDAINYA ANDA TIDAK DIUNDANG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f5b62e18cb17087e8b483d/ask-seandainya-anda-tidak-diundang
[ASK] SEANDAINYA ANDA TIDAK DIUNDANG
gan ane mau nanya nih

jika temen agan membuat acara kimpoian atau pesta ulang tahun
dia memberi tahu kalo dia akan punya acara itu
tapi dia ga bilang kalo agan diundang ke acaranya

question : menurut agan,
1. apakah agan diundang ?
2. apakah agan akan datang ke acara tersebut ?
3. apa yang agan rasakan dan bagaimana agan menyikapinya ?

nah sekarang, kalo keadaannya ane balik

kalo agan diundang tapi agan ga dateng, dan itu acara penting banget buat dia kayak ulang tahunnya, dll. gimana agan menyikapinya ? Thanks

makasih sebelumnya
bla..bla..bla...

thread ababil yang gampang tersinggung emoticon-DP
Quote:Original Posted By alex_slasher
bla..bla..bla...

thread ababil yang gampang tersinggung emoticon-DP


hahaha
nanya aja gan

biar tau gimana cara bersikap
Kalo ga diundang ya ga dateng..
kan ga masuk dlm itungan katering..
#ehhhhhhhhh emoticon-Ngacir
Kalo ane ga diundang ya ga dateng
Paling kasih ucapan selamat aja
Pengen diundang atau pengen banget diundang emoticon-Ngakak (S)
Hmm.. Kalo temen cuma sekedar kenal, ngobrol 1 kali per semester, ya ngapain bingung?

Kalo temen sering ngobrol, tapi ga terlalu akrab, mungkin ada alasannya, misal : pestanya kecil2n, abuat orang banyak, makanannya dikit, sederhana. Think Positif aja.


Quote:Original Posted By septilampard
http://www.kaskus.co.id/post/52f32ba...cb1754590000bd
http://www.kaskus.co.id/post/52edc13...cb170e0e8b4581
http://www.kaskus.co.id/post/52f5b62...cb17087e8b483e

udah 3 aja thread tanya-tanyanya emoticon-Embarrassment

Dah kaya dora aja, nanya terus emoticon-Ngakak (S)
mungkin biaya nya mepet jadi ngga bisa undang banyak orang

bukan hal penting sih menurut gw
Quote:Original Posted By Revazzz
gan ane mau nanya nih

jika temen agan membuat acara kimpoian atau pesta ulang tahun
dia memberi tahu kalo dia akan punya acara itu
tapi dia ga bilang kalo agan diundang ke acaranya

question : menurut agan,
1. apakah agan diundang ?
2. apakah agan akan datang ke acara tersebut ?
3. apa yang agan rasakan dan bagaimana agan menyikapinya ?

makasih sebelumnya


1. ga tahu emoticon-Big Grin
2. kalo diundang, bisa dateng bisa ga, tergantung jadwal dan lokasi
3. ga kenapa2, bukan masalah krusial soal hidup mati ato duit emoticon-Big Grin
Mungkin TS makannya banyak, ya?
yg jelas klo dateng tanpa diundang itu HARAM hukumnya.

jadi kepedean dan ngarep itu hukumnya juga HARAM emoticon-Ngacir
Dibecandain donk : gw diundang gak neeehhh???

Org yg punya hajat kadang sibuuuk beut sampe gak sempet lagi mikir : siapa yg udah diundang dan siapa yg belum gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By she.is.gita
Dibecandain donk : gw diundang gak neeehhh???

Org yg punya hajat kadang sibuuuk beut sampe gak sempet lagi mikir : siapa yg udah diundang dan siapa yg belum gan emoticon-Embarrassment


pasti mikirnya ...kapan malam pertama, malam pertama emoticon-Genit
Quote:Original Posted By so.gay


pasti mikirnya ...kapan malam pertama, malam pertama emoticon-Genit


Pasti mikirnya ...Waduh malam ini harga diri gw dipertaruhkan, bisa tembus ga ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
yg jelas klo dateng tanpa diundang itu HARAM hukumnya.

jadi kepedean dan ngarep itu hukumnya juga HARAM emoticon-Ngacir
tp aku ngarep ke kamu gmn ini ? Masa haram jg emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By airdnasira


Pasti mikirnya ...Waduh malam ini harga diri gw dipertaruhkan, bisa tembus ga ya? emoticon-Hammer (S)


aduuuuuuuuh jadi pingin emoticon-Genit
kapan bisa married ya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By septilampard
http://www.kaskus.co.id/post/52f32ba...cb1754590000bd
http://www.kaskus.co.id/post/52edc13...cb170e0e8b4581
http://www.kaskus.co.id/post/52f5b62...cb17087e8b483e

udah 3 aja thread tanya-tanyanya emoticon-Embarrassment


wah diperhatiin bener
iseng aja nanya
emg ga boleh ya sis

Quote:Original Posted By airdnasira
Hmm.. Kalo temen cuma sekedar kenal, ngobrol 1 kali per semester, ya ngapain bingung?

Kalo temen sering ngobrol, tapi ga terlalu akrab, mungkin ada alasannya, misal : pestanya kecil2n, abuat orang banyak, makanannya dikit, sederhana. Think Positif aja.



Dah kaya dora aja, nanya terus emoticon-Ngakak (S)


biarin dah kaya dora, tapi masuk tipi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hazelnutty
yg jelas klo dateng tanpa diundang itu HARAM hukumnya.

jadi kepedean dan ngarep itu hukumnya juga HARAM emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By she.is.gita
Dibecandain donk : gw diundang gak neeehhh???

Org yg punya hajat kadang sibuuuk beut sampe gak sempet lagi mikir : siapa yg udah diundang dan siapa yg belum gan emoticon-Embarrassment


makanya ane nya bingung, dia ini sbnernya ngundang ato nggak
tau2 cuman bilang ane punya acara gini
ini apakah ga secara langsung ngundang maksudnya ato apa
ente2 ngomong2 masalah nikah bikin gw jadi pengen makan orang.
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
ente2 ngomong2 masalah nikah bikin gw jadi pengen makan orang.


thread cari jodohku dah dihapus momod om emoticon-Turut Berduka