alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f5991ebdcb17dc4f8b45d2/mohon-bantuannya-agan-sist
mohon bantuannya agan/sist.....
permisi gan/sis ane numpang curhat..

ane punya gebetan cew
nah dari awal tahun sampai sekarang ane dengan doi da lebih deket...
masalah nya mantannya g terima klu dia di putusin oleh doi...
jd mantannya smp saat ini masih mengejar ngejar doi berharap hubungannya terus berlanjut...
masalahnya yang di pacarin oleh mantannya tidak lain adalah keponakan nya sendiri...
tapi doi dengan mantan nya adalah saudara tidak sedarah..
dan doi putus sm mantannya karena orang tuanya yg meminta agar doi tidak berhubungan lg dengan mantannya...

ane harus gimana menyikapinnya....
mohon masukkannya....

maaf berantakan maklum masih newbie..
Hah gimana maksudnya?
Itu kan urusan dia, kenapa lo yg repot? emoticon-Cape deeehh
yaudah lu pacarin tuh cewe nah abis itu liat aja reaksi mantannya emoticon-Embarrassment
Baru gebetan kan, trs apa hubungannya ma permantanan merekaemoticon-Bingung

biasa aja nyikapinnya, wong pacar jg bukan emoticon-Cape d... (S)
pacarin aja dah gan,,,,mantan ya mantan,,,,
Quote:Original Posted By blujack
permisi gan/sis ane numpang curhat..

ane punya gebetan cew
nah dari awal tahun sampai sekarang ane dengan doi da lebih deket...
masalah nya mantannya g terima klu dia di putusin oleh doi...
jd mantannya smp saat ini masih mengejar ngejar doi berharap hubungannya terus berlanjut...
masalahnya yang di pacarin oleh mantannya tidak lain adalah keponakan nya sendiri...
tapi doi dengan mantan nya adalah saudara tidak sedarah..
dan doi putus sm mantannya karena orang tuanya yg meminta agar doi tidak berhubungan lg dengan mantannya...

ane harus gimana menyikapinnya....
mohon masukkannya....

maaf berantakan maklum masih newbie..


blibet tulisan lo kek kabel listrik...
masih gebetan..
lah lu sendiri bingung, nembak kagak, deket iya..
setuju sama atas ane
Br gebetan??emoticon-Bingung (S)
Yah itu urusan gebetan lu da mantannya..
Cuekin aj..
Kalo da jd pacar br lu boleh ikutan mikir..
Baru gebetan aja dah ribet, belom tentu diterima emoticon-Nohope

Jadiin dulu baru liat reaksinya.

Klo emang dia pilih lu ya udah tugas lu utk yakinin dia bahwa lu pilihan terbaiknya.

Soal mantanya bukan urusan lu. Itu urusan gebetan lu emoticon-Cape d... (S)

Klo gk sanggup dgn keadaannya dah gk usah dipacarin.
baru gebetan aja gan uda ribetnya minta ampun emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
langsung kimpoi dah baru ente boleh ributin tu masalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lu tembak tuh cewe... kalo diterima lo kasih tau ke mantannya kalo dia udah jadi cewe lo... kalo mantannya nggak terima lo hajar aja. simple as f*ck
Quote:Original Posted By Sarkas.me
lu tembak tuh cewe... kalo diterima lo kasih tau ke mantannya kalo dia udah jadi cewe lo... kalo mantannya nggak terima lo hajar aja. simple as f*ck


Fuck?
Quote:Original Posted By ChocoTop


Fuck?


sugar walls emoticon-Ngakak