alexa-tracking

Nge-date sama Ex temen sendiri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f50f22c2cb1774758b4866/nge-date-sama-ex-temen-sendiri
Nge-date sama Ex temen sendiri?
Hallo agan2 and aganwati, menurut kalian "OK" ngak sih kalo temen sendiri ngedate sama ex kita? Yah walaupun dah mantan kan siapa tau yg namanya perasaan itu kadang masih ada kan? emoticon-Smilie

Maap ya gans thread pertama ane nih, jangan lupa comman nyaemoticon-shakehand
klo temennya ikhlas y ambil aja.
klo blm ikhlas, ya ambil juga aja.
siapa suruh mantan dianggurin.

kan mantan...
Quote:


OK! (ngga pake tanda petik)

Gw ngga liat ada yang perlu dipermasalahkan dalam hal ini...

TS diputusin sama mantannya? atau TS yang mutusin?
Kalo belum "disentuh" sih harusnya nyesel abis tapi kalo udah bekas kita "sentuh", ngapain galau, kan udah tinggal sisa emoticon-Embarrassment emoticon-Shutup

_______emoticon-Ngacir
Quote:


OK lah.. kan hak asasi mereka..
malah kita sendiri yang harus bertanya2, ngaku teman tapi kok teman bahagia, kitanya malah iri..


misal sohib lu ng-Date sm mantan lu.. ?
seharusnya ga ada masalah donk.. kan doi udah jadi mantan lu..
kudu ihklas, udah di jadiin mantan gitu.. emoticon-Cool
lo rela gak? emoticon-Ngakak
dan kenapa lo gak rela? emoticon-Cape deeehh
asal sama2 ridho dan ikhlas gpp soalnya tar takutnya terjadi salah paham malah ujungnya fitnahemoticon-Malu (S)
gw paling anti sama yang namanya bekas teman sendiri.
Jadi intinya lo iri karena lo msh sayang ama mantan sementara mantan udah pacaran. Wow.