alexa-tracking

tolong gan :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4d562a2cb1729468b458e/tolong-gan
tolong gan :'(
gan ane mau share ke galauan aku selama ini. ane punya cewe udah jalan 1 tahun lebih gan. ok gw kenalin dulu gw msih kuliah smester 6 d slah satu pts di kota bandung. gw belum pernah pacaran selama ini. dari sd smpe sma gw orang x pendiam n nga prnah dkat gitu ma cewe. gw baru kenal pacaran di semester 4 gan. sementara cw aq udah pacaran sejak smp dan udah punya mantan sekitar belasan gan.
pada awal pacaran masih sehat2 aja cuma jalan2 dan pegangan tangan. nah sampe suatu saat cewe gw itu ngajak ke kosanx. soalx lagi hujan gw pun rencana nginap di kosanx cw gw. nah awal2 cuma nonton tv doang. n pas kita mw tidur kan gw beraniin cium cw gw n diax pasrah aja, habis gitu gw grepe2 dia kaya tdk masalah. dan malam itu qta tdak ml cuma pegang2 doang. nah yg jadi masalah aq kok kaya deg degan gtu trus diax biasa aja. malahan pas aq ajak ciuman yg ngebimbing itu dia. trus pas aq masukin tangan q ke mrs v x dia ada darah tapi dia sementara haid saat itu. tapi anehx dia tidak kesakitan justru menikmati. tapi masalahx dia bilangx belum pernah ngelakuin ma mantan2x cuma gw doang yg di kasih. nah yang bikin gw galau apakah cewe gw jujur masih perawan atau bohong sih. aq sering ml ma ceweq . tapi pngetahuan gw cw yg ngasih perawanx akan susah ngelepasin pacarx itu. tapi beda dgn ce gw dia kalau salah dikit bilang x mwu putusin gw mulu.bahkan pernah gw gap dia selingkuh ma mantanx. yg jadi pertanyaan gw apakah hubngan gw pantas dilanjutkan smpai jenjang pernikahan. krna jujur gw sayng banget ma dia.qta dah menyatu bnget. dia cinta pertamaq. yg bikin aq galau. aq blum pernah pacaran. blum prnah coba2 yg aneh2 dlam pacaran. beda dgn pacar gw yg dah punya mantan belasan itu pun dia bilang kalau cma pegang tangan ma mantan2x tapi aq nga percaya krena dari ciri2 yg gw jelaskan tdi diatas. oh iya setelah ml ma ce gw sampai berkali2 payudarax lebih gede dari pas yg pertamax, mrs v x juga lebih lebar.

yg jadi pertanyaan gw adalah apakah cewe gw dalam kasus ini boong atau juju
2) apabila agan di posisi saya.apa yg agan lakuin?
3) apakah mrs v itu bisa kembali rapat setelah dulu pernah di pake

ane mohon bantuan agan.ane cuma butuh solusi,ane mohon ini bukan di jawab jawaban becandaan. mohon bantuanx mastah2. oh iya cewe gw juga pernah nonton bokep pas smp atau sma?
fakta :
1.
bentuk fisik manusia bermacam2.. kakak lihat tubuh kakak sendiri, bandingkan sama teman kakak.. sama ato ga?
cwe juga manusia..
cwe kakak bentuk fisiknya ga sama kek cwe lain..
selaput dara itu juga sama kek bentuk fisik, ga semua sama..
jadi soal berdarah, soal lentur, itu semua bervariasi antara cwe yang satu sama yang lain, yang kakak kemukakan di atas bukan bukti cwe kakak ga perawan lagi..
yang dipertanyakan malah motivasi kakak, kenapa kakak ml sama dia berkali2 baru kakak pertanyakan?
bukannya itu munafik? apakah kakak ingin melarikan diri dari tanggung jawab?

soal selaput dara, ada penjelasan di thread http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ingan-pertama/ yang disticky.. keterangan lainnya bisa didapatkan di web :
http://www.psychologytoday.com/blog/...-misunderstood
en.wikipedia.org/wiki/Hymen

2.
pengalaman pertama tidak membuat seseorang harus bergantung dan ga mau diputusin sama org itu..
coba dibayangkan, kalo kakak cinta banget sama org, sampe kakak rela memberikan keperawanan kakak ke dia.. tapi orang itu obsesif sampe2 kakak ga boleh keluar sama teman cwo.. terus dia ngelarang kakak ngabisin waktu sama keluarga.. terus dia suka mukul kakak sampe berdarah2.. menurut kakak logis ga kalo kakak tetep minta putus?
kasus di atas memang ekstrem, tapi intinya : keperawanan itu penting, tapi keperawanan bukan satu2nya hal penting dalam mempertahankan hubungan..

3.
ga pernah pacaran bukan berarti kakak lebih baik, SUCI, MURNI, TAK BERDOSA dibandingkan orang yang pernah pacaran..
dari cara pandang kakak di atas, kakak sudah mengindikasikan bahwa kakak diposisi korban.. mendingan kakak berkaca..

Quote:

1. cuma Tuhan dan cwe kakak yang tahu..
2. saya bukan anak balita yang ga ngerti apa2, saya sudah dewasa dan bertanggung jawab penuh atas tindakan saya.. kalo saya di posisi kakak? ya saya tanggung jawab atas hal yang pernah saya lakukan, ga berusaha cari kambing hitam soal keperawanan cwe saya.. padahal saya juga yang mau dan nikmati perbuatan yang sudah dilakukan
3. bisa, pake operasi..
image-url-apps
kelihatannya cwe agan udah lihay soal cium2an emoticon-Malu (S) cari tau knp mr vnya bs lebar emoticon-Malu (S) bisa dioperasi gan biar perawan lg emoticon-thumbsup tp bilangan ama dokternya jgn dijait semua,sisain buat ente emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
apa hal ini jadi persoalan meski masih pacaran ? emoticon-Amazed
eh si kampret ini pengen nikah dapet perawan keknya emoticon-Ngakak
emang cewek bakal mempermasalahin lu masi perjaka ato ndak?emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


makasih gan atas pencerahannya
image-url-apps
Quote:


kayax dia dah lihai gan, dulu aq belum tahu kalau habis ciuman itu bibir kita jadi kering sampai dia ngasih tahu, ini yg bikin ane galau dia bilang belum pernah ciuman, tapi kok gitu yaa. apa cewe semuax kaya gitu, maksudx manis di omongan doang tpi d blkng busuk
image-url-apps
Quote:


masalahnya kami dah mau merit gan bulan ramadan nanti
image-url-apps
Quote:


kami dah mw merit gan
image-url-apps
sundul gan
image-url-apps
Seberapa penting arti selaput dara buat lu ?

Apa lebih penting dari arti cinta lu ke dia ?

Apa cuman alibi nyari dukungan utk ninggalin dia karena dah dapet ngicipin tapi mw berubah pikiran ? emoticon-siul

Dah baca ini blom ?
http://kaskus.co.id/thread/000000000...tingan-pertama
image-url-apps
Kalo mau grepe jangan sendirian makanya emoticon-Cape deeehh
numpang emoticon-linux2 dah, ane masih polos emoticon-Malu

igo nya jam segini udah pada bangun belom ya?
image-url-apps
Quote:


yang jadi masalah , cewe gw bilang dia blum pernah ngapa2 in ma mantan2 x, tpi dari cara dia udah kya pengalaman banget. nah ini yg buat gw galau
Quote:


munafik lo..
nanyanya aneh-aneh...
kalo udah dinikmatin, nikmatin aja, gak usah nanya ini itu..
gak percaya sama ceweknya, gak bisa nerima masa lalunya, putusin,..
lebih baik diputusin daripada dijalanin dan lo jadi orang paling munafik emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:
lah pas lu celupin ce lu nunjukin klo dia msh perawan gak ? Keluar darah atau gak ?

Klo masalah dah kaya pengalaman ya lu dah celupin gmn tau lu dah pengalaman apa ngak ? Cuma org pengalaman yg bisa nilai org yg dah pengalaman. Sapa yg munafik sih ini jadinya ? emoticon-Big Grin

Dahlah cut the crap dude.... ini masalah kebesaran hati lu aja. Masalah ginian gk bakal ada abisnya.

Klo lu gak yakin dah tinggalin. Klo msh mw nikahin ya jgn dimasalahin. Ketulusan dan kebesaran hati.

Klo msh bingung masalah ginian lu gk tulus dan blom berbesar hati.

Entah dia player sejati atau lu yg terlalu naif dan muna. Semua balik ke penerimaan diri lu sendiri.
image-url-apps
cari cewek cantiknya nanggung abis di buka segelnya nyesel

makanya cari pacar yang cantik cantik sekalian kalaupun lo buka segelnya ngga nyesel kayak gini

image-url-apps
Quote:


IGO nya masih pada mandi, antri dulu emoticon-linux2
image-url-apps
Lo mau hidup dengan masa depan cewe lo atau dengan masa lalu cewe lo?
Just deal with the past bro.

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


coba renungin lagi gan, jagan hanya pake perasaan. Melainkan logika agan juga dimainkan ya. emoticon-Ngakak (S)
×