alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apa arti serius yg dimaksud wanita dalam pacaran?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4c9170e8b465b4f00016a/apa-arti-serius-yg-dimaksud-wanita-dalam-pacaran

apa arti serius yg dimaksud wanita dalam pacaran?

di Thread pertama saya, saya Cuma mau curhat...
Tiap kali saya punya pacar Pasti ujung-ujung nya putus, Dan yg bikin saya heran, semuanya cuma gara gara masalah sepele.
"SERIUS" adalah satu Kata yg sering ditanyakan pasangan saya.
Saya juga pernah Tanya kepada pacar saya.
"serius yg Kaya gimana yg kamu mau,, serius sampe nikah??"
Terus dia jawab..
"Yaa ga Gitu juga..."

Jadi...
SEBENARNYA SERIUS YG BAGAIMANA YG KALIAN PARA WANITA INGINKAN ???
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Miapah?

emoticon-Stick Out Tongue



Serius... Hmm...

Serius sama komitmen beda apa ngga?

Dia serius sama lu, buat saat ini...

Udah itu aja dulu...
Diubah oleh cocacola
Yuk aku ajarin kk emoticon-Malu
ente sering becanda kali
gak pernah serius..
dianya aja ga ngerti kok, apalagi lu..
Serius jgn ngocol aja ante gan.pas pacaranemoticon-Ngakak
Diubah oleh onid handino
alasan doank mungkin
ciuss co tulen yg bukan mahok lah emoticon-Betty
Diubah oleh hazelnutty
serius ya langsung dilamar gan emoticon-Ngakak
Quote:


aku cowok tulen lo, kerjaanku ngeluh doank emoticon-Frown
Lahhhh pasanganmu aja jg ga tau maksud dr serius yg dia maksud, apalagi ane emoticon-Hammer (S)
Mungkin ente terlalu genit or suka tebar pesona gan, jadi ada kemungkinan besar doi beranggapan klo ente ga serius.. emoticon-Big Grin

Makanya jaga sikap klo lagi pacaran.. emoticon-Wink
Ganjen kok dipiara, komunikasi di jaga.. emoticon-Hammer2
mungkin TS harus belajar sama chandil
Tergantung pemikiran wanita tersebut gan,kan beda2 pastiemoticon-Betty
kita bukan dukun yg tau segalanya gan, knp gak minta penjelasan langsung aja emoticon-Recommended Seller





emoticon-Ngakak
serius dalam artian lo ga maen2 ama dia. lo beneran sayang am dia n ga mempermainkan dia emoticon-shakehand
Ane juga bingung gan -_-
Iyain aja daripada dapat masalah emoticon-Stick Out Tongue

__________emoticon-Ngacir
Artinya tuh itu kpn kamu mapan biar kita bs nikah. Eaaemoticon-Big Grin
bilang aja serius dah bubar emoticon-Ngacir
Quote:


Ajarin apaan?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di