alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4c232ffca176a658b4864/doi-lagi-asik-sama-dunia-nya
doi lagi asik sama dunia nya :(
hai gan, ane cewek punya pacar, dan bulan ini udah 2 tahun.
jadi udah beberapa bulan kira2 dari oktober sampe hari ini, ane lagi galau bgt gan emoticon-Sorry klimaks nya bulan desember, ane gapernah gan ngerasa hidup berat banget gitu. ane sampe kenal sama rokok gara2 galau, tp temen ane gada yg tau, bisa disemprot aneemoticon-Ngakak. sempet putus dan nyambung lagi 2 kali. inti nya sih karna dia sibuk belajar buat un gitu2, ya ane ngertilah pelan2, dan skrg ane udh bener2 kebiasa sama dia yg gapernah ada waktu buat ane. tapi gan, oke lah ane maklumin kita jadi jarang ketemu dan sekedar pulang bareng doang tiap pulang skul, tapi sikap dia ke ane lama2 berubah, tiap pulang ane didiemin emoticon-Sorry dan kadang kita nyempetin sekali2 buat lunch atau dinner bareng, tp yaa ttp didiemin. kadang rasanya kyk udah gak ada bahan obrolan gan, mangkanya ane selalu usaha buat cari2 bahan obrolan, at least supaya kita ga diem2an. padahal ane selalu nyesek gan kalo abis jalan gitu krn didiemin, depan dia ane senyum ketawa2 tapi pas sampe rumah ane selalu nangis

terus seminggu yg lalu pulang sekolah ane diem gan, ane udah bingung bgt mau ngomong apa. akhirnya dia nanyain, ane kenapa diem aja. ane jawab gapapa, tapi dia ngedesek terus. dan yaudah, akhirnya ane cerita, ane bilang ane bingung sama dia kenapa tiap ketemu diem2an kayak gada bahan omongan gini, padahal ane selalu usaha buat cari bahan omongan biar kita ga diem2an tapi respon dari dia gabaik. dan ane juga bilang, ane ngerti kalo skrg dia sibuk belajar sibuk ngeraih cita2nya, dan ane juga tau waktu ketemu kita skrg sempit. tapi apa gabisa waktu yang sempit itu kita pergunain sebaik2nya supaya hubungan kita bisa tetep baik2 aja?
ane sampe nangis gan hehe cengeng emg ane. trs dia jawab gan, mungkin ini yang selama ini dia cari, main sama temen-temen dan belajar, mungkin dia udah nyaman sama dia yang kayak gini, karna selama hampir 2 tahun ane bener2 jadi prioritasnya dia. tapi dia bilang, walaupun dia lg nyaman sama dunia nya sendiri, bukan berarti dia udah gasayang dan gabutuh ane. dia masih sayang dan butuh ane, tapi dia lagi asik sama kesibukannya belajar dan main sama temen2.

jujur gan, ane gapernah batesin dia main dan berteman sama siapa aja, dia bebas asal tau diri aja. krn dia punya kehidupan, begitu juga dgn ane, jd saling ngerti.
kata temen ane, wajar dia lagi asik sendiri gitu, tapi cepat atau lambat dia pasti bakal balik dan kangen sama ane.. jadi menurut agan2 dia bakal balik lagi gakya ke ane? bakal kangen gak ya sama ane? emoticon-Sorry
Spoiler for bb++:


Masih sekolah ya....
ini nih, yang bikin nilai ujian pada merosot.. mikirin wadonan..emoticon-Nohope



woi sekolah dulu yang bener...emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By kperry20

kata temen ane, wajar dia lagi asik sendiri gitu, tapi cepat atau lambat dia pasti bakal balik dan kangen sama ane.. jadi menurut agan2 dia bakal balik lagi gakya ke ane? bakal kangen gak ya sama ane? emoticon-Sorry


Pernyataan yang di-Bold itu sangat kontradiktif...

==========================================================

TS kelas berapa? Masih sekolah kok udah ngerokok?
tenang aja TS, mumpung masih muda, waktunya bereksplorasi sebebas bebasnya selagi ada waktu dan energi emoticon-Big Grin

untuk cewe ente, coba ente berubah jadi pribadi yang doi suka

Quote:Original Posted By cocacola

TS kelas berapa? Masih sekolah kok udah ngerokok?


out of yer business emoticon-Genit:
yg lo butuhin sekarang cuma pengertian ,dukung dia dong klo emg doi mau un, ntr yg ada doi kepikiran sama hubungan lo..
ntr malah putus dengan alasan "mau Serius UN" (alasan klasik) emoticon-Ngakak (S)

selagi emg hal positif yg dia lakuin ya why not? emoticon-Amazed

bakal balik lagi kok ke elo, asal lo bisa ngertiin dia, kan kata lo 2taun ini dia udh sllu memprioritaskan elo, ya skrg saatnya dia memprioritaskan cita2 dia..

kasih pengertian lah, komunikasiin yg bener, kalo emg sibuk buanget.. ya komunikasi jgn ampe putus lah.. gtu aja sih menurut gue cuy emoticon-Big Grin
And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find


Lu gak bisa sabar aja gitu nungguin dia? kalau emang sayang ya dukung cita-citanya. biarin dia nyaman sama temen-temennya, mikirin masa depannya. mendingan lu juga fokus ke masa depan lu, daripada lu nangis-nangisan cuma karena diem-dieman sama cewe lu emoticon-Cape d... (S)
2 tahun pacaran ya pasti enek lah gan emoticon-Cape d... (S)
bosan gan lihat lu terus, sms sama lu terus, lunch sama lu terus dan hal-hal lain sama lu.
Quote:Original Posted By piscania
And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find


Lu gak bisa sabar aja gitu nungguin dia? kalau emang sayang ya dukung cita-citanya. biarin dia nyaman sama temen-temennya, mikirin masa depannya. mendingan lu juga fokus ke masa depan lu, daripada lu nangis-nangisan cuma karena diem-dieman sama cewe lu emoticon-Cape d... (S)
2 tahun pacaran ya pasti enek lah gan emoticon-Cape d... (S)
bosan gan lihat lu terus, sms sama lu terus, lunch sama lu terus dan hal-hal lain sama lu.


Ampe pake lagu emoticon-Belo
udah belajar dulu sana. jangan berpikiran aneh aneh
Nangisnya dipending dulu buat ujian..
tar kalo ujiannya udh selese baru dilanjutin nangisnya emoticon-linux2
Adeek lucu banget sih masih sekolah udah ngerokok

lu cewe yaa? Saran gua cari aktifitas lain biar ga keinget ama cowo lu, wajar kalo cowo kayak gitu soalnya lu udah lama pacaran apalagi 2 tahun fokus ama lu terus -,,-
biarin dia dulu punya hidupnya sendiri
Quote:Original Posted By mutiaranovi
yg lo butuhin sekarang cuma pengertian ,dukung dia dong klo emg doi mau un, ntr yg ada doi kepikiran sama hubungan lo..
ntr malah putus dengan alasan "mau Serius UN" (alasan klasik) emoticon-Ngakak (S)

selagi emg hal positif yg dia lakuin ya why not? emoticon-Amazed

bakal balik lagi kok ke elo, asal lo bisa ngertiin dia, kan kata lo 2taun ini dia udh sllu memprioritaskan elo, ya skrg saatnya dia memprioritaskan cita2 dia..

kasih pengertian lah, komunikasiin yg bener, kalo emg sibuk buanget.. ya komunikasi jgn ampe putus lah.. gtu aja sih menurut gue cuy emoticon-Big Grin


Dia nya mah ga kepikiran sama ini hubungan gan wkakaks malah ane yg jd pikiran. Iyaa gan, ane coba ko hehe dan jgn smp putus, makasi byk gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By piscania
And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find


Lu gak bisa sabar aja gitu nungguin dia? kalau emang sayang ya dukung cita-citanya. biarin dia nyaman sama temen-temennya, mikirin masa depannya. mendingan lu juga fokus ke masa depan lu, daripada lu nangis-nangisan cuma karena diem-dieman sama cewe lu emoticon-Cape d... (S)
2 tahun pacaran ya pasti enek lah gan emoticon-Cape d... (S)
bosan gan lihat lu terus, sms sama lu terus, lunch sama lu terus dan hal-hal lain sama lu.


Hehe iyaa gan itu juga ko yang dia bilang ke ane, fokus sendiri juga sm masa depan ane.
Ane cewekemoticon-Big Grin ane gabosen gaan liat dia trs 2tahun wkakaks makin lama malah makin sayang kl ane. Btw makasi ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By toew
Nangisnya dipending dulu buat ujian..
tar kalo ujiannya udh selese baru dilanjutin nangisnya emoticon-linux2


Siaaapp gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By liubei13
Adeek lucu banget sih masih sekolah udah ngerokok

lu cewe yaa? Saran gua cari aktifitas lain biar ga keinget ama cowo lu, wajar kalo cowo kayak gitu soalnya lu udah lama pacaran apalagi 2 tahun fokus ama lu terus -,,-
biarin dia dulu punya hidupnya sendiri


Iyaa gan makasi yaaa emoticon-Smilie
Gw jawab sbg si cowo, karena emg posisi gw lg persis kek cowo elu..

emg kadang, beberapa cowo lebih suka menyendiri klo ada masalah, atau memang fokus pada satu poin hidup nya..

diemin gitu, karena emg untuk menghindari kejenuhan, menemukan poin penting dalam hidup, atau memang ada masalah rumit yg harus di selesai in sendiri..

dan sebagai cowo yg kayak gitu,
gw percaya klo cewe gw bisa ngertiin, gw jg ngerti klo ini bakal sakit buat dia..
tp mau gimana lg?
yg penting kan udah bilang kenapa seperti ini, dan sampai kapan..

ga peduli, ignore, dll.
bukan berarti ga sayang, ga kangen..
tp emg karena kebiasaan sejak awal aja..
dulu biasa jadi priority, skrng harus di nomer 2 kan sama hal lain..
dan ngerasa sakit karena pemikiran sendiri, negatif thinking, dan malah makin menjadi" sampai muncul pikiran yg rumit dan bikin galau..
padahal kenyataan nya sih, dari segi si cowo, biasa" aja..

singkat nya,
" i need a time to fix my self "

dan,
stop ngerokok, ga baik buat masa depan cewe emoticon-thumbsup:
belom putus karena alesan klasik "mau fokus belajar dulu untuk UN"
liat aja gimana nanti si Doi kalo abis UN


mendekatemoticon-Bingungmenjauh
Quote:Original Posted By kperry20


Hehe iyaa gan itu juga ko yang dia bilang ke ane, fokus sendiri juga sm masa depan ane.
Ane cewekemoticon-Big Grin ane gabosen gaan liat dia trs 2tahun wkakaks makin lama malah makin sayang kl ane. Btw makasi ya gan emoticon-Big Grin



Saat dia sibuk dengan belajar dan teman2nya kenapa situ ga coba ikut menyibukkan diri dengan belajar dan dengan teman2 situ ndiri??

Ada temen kan??emoticon-EEK!

Kalao situ banyak kegiatan sendiri pasti ga akan segitunya nungguin dia sampe termewek2...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kperry20
Dia nya mah ga kepikiran sama ini hubungan gan wkakaks malah ane yg jd pikiran. Iyaa gan, ane coba ko hehe dan jgn smp putus, makasi byk gan emoticon-Big Grin


lu sibukin diri aja dek.. dia kan mau un.. butuh waktu juga..
tp klo diputusin gara2 mau fokus un lu ketawain aja emoticon-Ngakak (S)
Adik yang imut2 emoticon-Big Grin
Wajar dong dia kaya gitu, jadi pendiam, sibuk, kan mau ujian, selesal UN, masih ada spmb lagi.
Beban dia berat loh, beban supaya ga mengecewakan orang tua nya.
Beban untuk masa depan.
Dia itu stres.
Untung ga gila.
Mau pacaran sama orang gila?

Dan adik ts sendiri kelas berapa?
Mau UN juga ga?
Ada baiknya ts juga pikirin diri ts sendiri juga.
Masa depan ts.

Sebab kalo boleh jujur, mungkin bisa saja hubungan ts dan pasangannya tidak akan lama lagi.
Sudah biasa itu.
Apalagi kalo LDR, wah susah kalo masih duit orang tua.
Jadi mending ts fokus sama masa depan ts, pacar itu cuma titipan emoticon-Ngakak (S)
msh sekolah ya, ya udah dong
daripada doi gak sempet lagi belajar gara2 lo, gak lulus mau tanggung jawab ? emoticon-Stick Out Tongue