alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Curhat & minta saran untuk move on
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f4a633a2cb1735128b4847/curhat-amp-minta-saran-untuk-move-on

CASE CLOSED

case closed gan
Diubah oleh: detyan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Udah sayang tapi gak mau ngasih kejelasan??

Gan, cewe itu perlu kejelasan dalam berhubungan... kalo semua gak jelas gitu ya pastinya mereka akan memilih orang yang bisa ngasih kejelasan hubungan mereka...

Toh buat apa lama" gak ada status, kalo tau"nya ntar agan jadian dan nikah sama cewe laen... selain itu kenapa musti nunggu selesai skripsi dulu? apa setelah skripsi agan bisa lebih sayang sama dia? apa dia bakal lebih sayang sama agan?

Kenyataannya waktu melunturkan perasaan kalian, apalagi ketika ada orang lain datang mendekati salah satu diantara kalian dan hubungan yang gak ada status itu membuat mereka membuka diri untuk orang lain yang mendekat...
Ngakunya banyak cewe lain diwhatsapp...
Tapi ditinggalin 1 cewe doang mewek
emoticon-Busa
bener sayang kaga sih..? emoticon-Bingung (S)

kelamaan dianggurin sih, sampe ada cowok yang mengisi hatinya...emoticon-Nohope



saran yang udah umum : cari yang lain...emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


iyah gan ini juga salah gw sih gak ngomong langsung..soalnya gw agak cupu sih gan kalo masalh cwe kyak gni.. T_T

trus skrng gw harus gimana?

Quote:


y gak ampe nangis juga kok gan, cuman nyesek aja..emoticon-Ngakak
Quote:


jadi harus langsung cari yg lain gan?thanks gan sarannya..emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah tuh sesuai petuah dari om kollo, ada baiknya cari cewe lain aja... apalagi kalo dia udah jadian sama cowo itu...

Gak ada yang perlu disesalkan dalam hal ini, karena yang udah terjadi biarkanlah terjadi...
Bullshitter deny all possibility without trying..
The question is, did you try to move on?
Ato cuma ngomong doank? emoticon-Smilie
.____.
Ah jadi tergoda ikutan komen...
Cewe itu paling males sama yang ga jelas gitu gan...
Situ berharap kalo si cewe ngerti smua perhatian situ sebagai tanda situ sayang??
Tapi situ da ditanya status tetep ga jawab juga yang ada si cewe jadinya ngerasa kalo selama ini dia cuma ngarep dan kegeeran sama situ..

Dan di sisi lain, ada cowo yg jg ngasi perhatian dan kejelasan..
Yah resiko lha kalo dia pindah ke lain hati..emoticon-Smilie

Saran untuk move on: terima kenyataan kalo dia da jadi pacar orang lain..
Dan cari yang baru.........emoticon-Ngacir
Aku sudah berlari
Mengejar yang tak pasti
Mengejar kamu... hanya dirimu...

Kulantunkan hidupku
Kubisikkan cintaku
Hanya untukmu... hanya untukmu...

Tapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Biarlah kurela
Melepasmu, meninggalkan aku
Berikanlah aku
Kekuatan untuk lupakanmu

Waktu terus bergulir
Sakit tetap mengukir
Jalan hidupku... jalan hidupku...

Berikanlah jiwamu
Berikanlah cintamu
Hanya untukku... hanya untukku

Tetapi engkau terus pergi
Tapi engkau terus berlari
Jadi biarkanlah aku di sini

Kau jauh dariku
Kau tetap menjauh dari aku.

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for :


Quote:
move on gan emoticon-Traveller

harga diri mana harga diri emoticon-Turut Berduka

emoticon-Ngakak

LDR merubah segalanya gan

Cinta deritanya tiada akhir emoticon-Turut Berduka

( keluar smwa kata2 mutiara gw emoticon-Hammer2 )
Diubah oleh alieph04
move on lah sebelum dimove on in duluan
isi wktu dengan kegiatan positif dan bermanfaat, jngan banyak nganggur nanti kepikiran

contohnya ngejunk di h2h emoticon-Shutup
Ya semoga aja si cewe itu jadian sama cowo laen yang lebih baik dari lo hahaha emoticon-Ngacir
Katanya sayang tapi dtanyain kejelasan diem, ditinggalin mewek.
You had your chances, and you yourself who blew it away.
Salah lo sendiri, now stand up as a man and accept the fact.
Panjang bener gan emoticon-Ngacir
gw kasih kalimat yg bikin semagad aja kali yeeee...

GET UP BITCH !!!! WHERE YOUR PRIDE!!!
Quote:


Saya setuju dengan comment ini.
Lain kali diingat gan semua nasehat disini kalo intinya yang namanya perempuan itu butuh kejelasan. Mungkin dari dia sendiri udah nunggu ente cuma ente ngga mau gerak ya terpaksa dia buat keputusan.

hubungan tanpa kepastian
emoticon-Bingung (S)
mestinya ente uda tahu pas ada foto cowo lain dia lagi dideketin
ama tu cowo masih aja gantung emoticon-Cape d... (S)
kelama'an sii ke buru alot kn tuh ce.. emoticon-Hammer2

mending fokus kuliah daripada ntr berantakan.. emoticon-Angkat Beer
ibarat jemuran basah yg digantung, pasti bakalan kering jg emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di