alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f49fae128b46d92f8b4593/kota-wisata

Kota Wisata

Agan2 sekalian pernah berkunjung ke kota ini nga...rugi klu nga pernah ke sana
emoticon-Traveller

emoticon-Travelleremoticon-Ngacir

[YOUTUBE][/YOUTUBE]
Diubah oleh mr.arizona
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kok videonya gak bisa di puter gan?

emang kota apa tuh
ndak nongol tuh
benerin dongemoticon-Smilie
sayang banget gak bisa buffer
gak bisa liat keindahan kotanya
dimana itu gan?ko bikin postingan kyk ga niat?
wah di jambi jauh bgt gan... tp bisa jdi list buat liburan nanti nya
sorry gan td kesalahan teknis, skrg dah bisa tuch gan maaf...seribu kali maaf...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ane Tinggal Dijogja gan emoticon-Matabelo
Itu merapi kan emoticon-Matabelo
ini gunung kerinci gan, alias gunung paling tinggi d sumatra
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


dimana tuh gan? nggak kuat buffer gan
di kab. kerinci - provinsi Jambi gan, tempat biasa ane melepas streez klu dah cuti dari kerjaan, biasa'y ane mendaki gunung klu pas lg d sn..., kpn2 berkunjung k sn donk, dijamin nga nyesel emoticon-I Love Indonesia
Quote:


belom pernah gan
kirain kota wisata cibubur.
itumah rumah ane.
wkwkwkkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klu agan blum pernah ke sana coba dech gan sekali2, d jamin nga nyesel, d sn bnyk bgt gunung klu agan hobbi mendaki gunung, ada danau, air terjun, air panas, dll, pokok'y komplit dach, cuma laut doank yg nga ada d sn...

emoticon-Cool
Quote:


ok good info
hahahahaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja
Quote:


bujuj kab kerinci jauh bet dari roxy emoticon-Ngakak
ane setiap hari gan!! kota wisata yang di cibubur tapi emoticon-Ngakak
kota mana nehh gan
ya jelas jauh lah gan......
emoticon-Sundul
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayak'y agan dah mulai lapar tuch....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:




×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di