alexa-tracking

Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi [info]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f48a5341cb17df7e8b47dc/isi-tas-mahasiswa-vs-mahasiswi-info
Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi [info]
Silahkan di Bookmark Dulu (Ctrl+D)



Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi [info]


Quote:


update komik terbaru disini


Quote:

Quote:
waktu masih kuliah dulu isi tas ane binder, pulpen, sama hardisk eksternal gan
koplak banget dah gan
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
komik strip ya emoticon-Malu (S)
konsepnya bagus ni emoticon-Rate 5 Star

ctrl+d ah emoticon-Malu (S)
tp jadiin satu aja gan,siapa tau ht emoticon-Malu (S)


Quote:


Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi [info]
Quote:


woke gan...
tas ane isinya flashdisk gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo sekarang mah kebanyakan tas cewe mahasiswi bukan tas ransel

tas buat ngemall emoticon-Ngakak
segala stik PS dan hardisk di bawa2

parah juga tuh
emoticon-Ngakak kocak...
emoticon-Ngakak
video girlband palingan JKT wakakak emoticon-Ngakak
ane udah jarang bawa tas gan. cuma bawa pulpen doang bakal absen. abis tu lgsg cabut dah emoticon-Ngakak
wah bukan mahasiswa doang gan
ane waktu masih sma jg gitu, bawa pulpen 1, buku binder, laptop, stik buat maen pes, flashdisk, headset
sama kalo rebutan colokan, bawa terminal dari rumah
image-url-apps
ada yg lupa gan
yaitu persamaan isi tas cowok cewek pada jaman sekarang.
Powerbank ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


masih jarang kalo t4 ane gan,
Quote:


emoticon-Ngakak
Hahahaha, tapi ada juga yang cowok isinya malah kayak isi tas cewek.. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
cowok banget gan emoticon-Ngakak (S)
×