alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f459aaf7ca17a72d8b47e5/ask-gmn-caranya-hadepin-co-melankolis
ask gmn caranya hadepin co melankolis?
gan nubitol mau nanya nih emoticon-Big Grin
ane cewe, flegmatik dan ane punya cowo nah co ane tu melankolis.
gmn yah crnya biar ane gak salah mulu d mata dia..
dia sk minta ane buat nyenengin dia dgn kata2 indah, lha ane orgna cuek2 tp bkn brati gk sayang emoticon-Hammer2

ane jg gampang lupain masa lalu lha dy dkit2 inget masa lalu yg suram, ane binggung kudu gmn emoticon-Turut Berduka

ane coba buat mengrti dy tp dy sll blg gk prnah ngrti ane emoticon-Hammer2

kadang ane mikir dia tu egois emoticon-Frown
Quote:Original Posted By mochiasem
gan nubitol mau nanya nih emoticon-Big Grin
ane cewe, flegmatik dan ane punya cowo nah co ane tu melankolis.
gmn yah crnya biar ane gak salah mulu d mata dia..
dia sk minta ane buat nyenengin dia dgn kata2 indah, lha ane orgna cuek2 tp bkn brati gk sayang emoticon-Hammer2

ane jg gampang lupain masa lalu lha dy dkit2 inget masa lalu yg suram, ane binggung kudu gmn emoticon-Turut Berduka

ane coba buat mengrti dy tp dy sll blg gk prnah ngrti ane emoticon-Hammer2

kadang ane mikir dia tu egois emoticon-Frown


Berusahalah untuk mengerti dia, dan suruh dia untuk mengerti ente juga...emoticon-Smilie


gan kalo hubungan dirasa sudah tidak cocok mbok ya jangan dipaksakan
ente sendiri cuek, sememntara dinya butuh gombalan

hubungan akan terasa nyaman bila kedua belah pihak berada dititik temu yang sama tanpa ada yang keberatan...emoticon-Smilie


Melankolis..
Manusia paling sensi yang pernah ada..
Trus sifat kedua nya apa?
----
Begini...
Itu permintaan dia sama lu..
Kenapa ga lu yang lebih ngurangin gengsi nya..
Itu pun kalo kejujuran emang ga ada arti nya di mata kalian berdua..
---
Lu jujur kalo lu ga bisa..
Karena lu masih ngerasa eneg..
Dan lu minta dia ngertiin lu..
Dan ga ada salah nya kok menyalurkan perasaan lu terhadap orang yang lu sayang menggunakan kata2 gombal....
---
Bawa becanda aja..
Biar asik..emoticon-Smilie
---
Ini biasa problema orang yang masih sekolah..emoticon-Ngakak (S)
kucoba mengerti akan arti cinta ini

walau perih dihati tak terucapkan

kucoba untuk mengenalmu lebih jauh lagi

namun semua usahaku tak berarti dimatamu

dah dapat lirik lagu emoticon-Ngakak (S)

Ane bingung mau komen apa, kalo menurut ane ya sist harus sabar lah... namanya juga cowo melankolis gitu...

Kalo gak sanggup ya udah, udahin aja... daripada jadi beban bagi sist sendiri..
Cowo minta di gombalin emoticon-Cape d... (S)
suruh pake rok sistemoticon-Hammer
cari yg nyaman aja sist... pacaran kalo nyiksa diri buat apa... hehehe emoticon-Stick Out Tongueeace


ya selagi ente masih bisa ngertiin dia buat bersabar dan lebih bersabar lagi ya gpp.. kalo udah kelewatan tinggalin aja.. repot.. masa cowo minta dingertiin.. bukannya kebalik ya.. paling ga sama-sama lah.. saling ngertiin,, kalo jomplang ya... emoticon-Bingung (S)
Manusia itu sebetulnya adalah salah satu jenis organisme yang dianugerahi kemampuan beradaptasi yang sangat baik..
Itu kenapa ketika sejumlah populasi makhluk hidup lain di bumi ini banyak yg berada pada ambang kepunahan, manusia tetap sukses berkembang biak dan bertahan melewati berbagai macam bencana & wabah penyakit.

Manusia secara normal memiliki standar intelegensi yang lebih tinggi dibanding makhluk hidup lain, inilah yang kemudian mempengaruhi kemampuan adaptasinya..
Ketika masuk dalam sebuah lingkungan baru, dengan bantuan akalnya, manusia akan berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan tersebut..
Bila ternyata dalam proses penyesuaian itu muncul segala macam bentuk ketidakcocokan..
Manusia akan memutuskan, lagi2 dengan akalnya, untuk tetap berusaha beradaptasi dengan metode2 lain, atau mencari lingkungan baru yang lebih sesuai untuk ditinggali..

Kurang lebih seperti itulah gambarannya..
Biarkan dia sendiri.. tapi jangan biarkan dia sendirian emoticon-linux2

Sejenis gue tu cowo.emoticon-Matabelo
begitulah melankolis
Quote:Original Posted By ..My..
Manusia itu sebetulnya adalah salah satu jenis organisme yang dianugerahi kemampuan beradaptasi yang sangat baik..
Itu kenapa ketika sejumlah populasi makhluk hidup lain di bumi ini banyak yg berada pada ambang kepunahan, manusia tetap sukses berkembang biak dan bertahan melewati berbagai macam bencana & wabah penyakit.

Manusia secara normal memiliki standar intelegensi yang lebih tinggi dibanding makhluk hidup lain, inilah yang kemudian mempengaruhi kemampuan adaptasinya..
Ketika masuk dalam sebuah lingkungan baru, dengan bantuan akalnya, manusia akan berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan tersebut..
Bila ternyata dalam proses penyesuaian itu muncul segala macam bentuk ketidakcocokan..
Manusia akan memutuskan, lagi2 dengan akalnya, untuk tetap berusaha beradaptasi dengan metode2 lain, atau mencari lingkungan baru yang lebih sesuai untuk ditinggali..

Kurang lebih seperti itulah gambarannya..


kecuali mang ga laku lagi klo 2 opsinya ga dijalanin ya may emoticon-Ngacir
Persetan sama type" org. Kalo dua"nya punya rasa saling ngerti ya dua"nya akan coba saling mahamin satu sama lain.

Kalo cuma 1 yg merasa berkorban trs hubungannye ngak sehat itu. Ngarep pakek bgt.
lu sih kalo cinte sama tuh cowo gak mungkin ada kata gengsi,
kalo ada kata gengsi berarti lu masih belum mencapai tahap normal lu pacarannya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By aivheny
cari yg nyaman aja sist... pacaran kalo nyiksa diri buat apa... hehehe emoticon-Stick Out Tongueeace


ya selagi ente masih bisa ngertiin dia buat bersabar dan lebih bersabar lagi ya gpp.. kalo udah kelewatan tinggalin aja.. repot.. masa cowo minta dingertiin.. bukannya kebalik ya.. paling ga sama-sama lah.. saling ngertiin,, kalo jomplang ya... emoticon-Bingung (S)


nyaman sis sm dia tapi kalo udh ribut stress ane gtau cr ngrtiinya mana ane orgna nyelenyeh.. lg akur adem ayem lha lg ribut pusing gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ChocoTop
Biarkan dia sendiri.. tapi jangan biarkan dia sendirian emoticon-linux2

Sejenis gue tu cowo.emoticon-Matabelo


maksudna gmn gan?
sendiri tp jgn mrasa sndrian emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mutiaranovi
suruh pake rok sistemoticon-Hammer


ane aja yg cewe gpunya rok sis emoticon-Maluemoticon-Hammer
takut ngga dapet cowok lagi ya, repot amat

Quote:Original Posted By mochiasem
gan nubitol mau nanya nih emoticon-Big Grin
ane cewe, flegmatik dan ane punya cowo nah co ane tu melankolis.
gmn yah crnya biar ane gak salah mulu d mata dia..
dia sk minta ane buat nyenengin dia dgn kata2 indah, lha ane orgna cuek2 tp bkn brati gk sayang emoticon-Hammer2

ane jg gampang lupain masa lalu lha dy dkit2 inget masa lalu yg suram, ane binggung kudu gmn emoticon-Turut Berduka

ane coba buat mengrti dy tp dy sll blg gk prnah ngrti ane emoticon-Hammer2

kadang ane mikir dia tu egois emoticon-Frown


cwo kok melow kurang greget emoticon-Hammer2

klo g cocok ngapain dipaksain
msh bnyak cwo di dunia ini
emoticon-Ngakak
melankolis