alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f456a9a3cb17684f8b482f/komparasi-sambil-sepedaan-jokowi-cek-jalan-rusak--naik-bktb-ahok-ngaku-kesiangan

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

Coba kita lihat komparasi berita hari ini di detik.com dibawah ini, keliatan banget kan mana pemimpin yang berkualitas dan mana yang sekedar koar-koar membeo dan membacod? emoticon-Mad (S)

Keliatan kan, mana pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat dan mana yang sekedar bekerja untuk kelompoknya semata?

Keliatan kan mana pemimpin yang taktis, sambil berangkat kerja multitasking dengan cek pekerjaan, dan mana yang berangkat kerja sambil ngumpulin wartawan buat pencitraan? emoticon-Cape d... (S)

The choices is yours emoticon-shakehand


--------------------------------------------------------


Spoiler for Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak:


Spoiler for Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
panasbung mulai lapar...

ahok kesiangan salah
ahok dateng kecepetan pake mobil salah
ahok ngupil salah
ahok buang tai salah

emoticon-Ngakak

Pakde Jokowi mantabs, gowes pake full gear, berarti beliau aware dengan kesehatan dan keselamatan emoticon-thumbsup emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
dasar otak belanda laknat emoticon-Ngakak
Uda kehabisan materi buat jelekin org ya?
Kasian terguncang nih panasbung
Nih gw kasi sabun emoticon-Ngakak
2a bingung maksud ts ini
Suka jokowi tapi benci ahok
Emang kalo kafir kenapa sih? Syyiat islam ga bakal terwujud?
Sama aja jokowi juga ga bakal mau syariat islam, partainya aja pdip
Quote:


Bantu nongolin foto pakde lagi gowes pagi ini sis emoticon-shakehand

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan


ahok naik BKTB kesiangan salah, naik mobil tepat waktu juga salah. emoticon-Big Grin
Quote:
(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan




(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan



Perbandingan mana orang waras dengan nggak emoticon-Big Grin


Yang waras seperti ini, naik sepeda pake kostum sporty + helm keselamatan emoticon-thumbsup:

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan



Nah.. ini yang kurang waras, naik sepeda bukannya pake' helm malah pake' batik emoticon-Gilaemoticon-Ngakak


(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan
gep emoticon-Big Grin
gue juga bilang ape lebih lucu kan dari ovj
Diubah oleh antikritikan.
Ahok gimana sih, bikin malu gue sebagai warga keturunan tionghuana aja tuh, masa' naek sepeda pakaiannya baju batik?!? Kebanyakan gaul ama ti#kow kali tuh dia, makanya otak jadi korslet juga tuh emoticon-Gila
yang ini waras juga om ?

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

Diubah oleh andianas
Pak Ahok, besok-besok sebaiknya pake helm demi keselamatan berkendara emoticon-shakehand
Quote:


cem mana gobloknya. ahok spedaan cuma buat kluar komplek ke halte bus, 500m. monyet goblok macem lu aj naek motor 10km kaga pake helm.. emoticon-fuck2 :gila
Nguik nguik... Fungsi helm ketika gowes adalah meminimalkan efek benturan bila terjadi kecelakaan sehingga kepala dan otak bisa lebih aman. Si Nguik nguik itu enggak pake helm karena dia sadar, kepalanya nggak ada isinya, jadi nggak ada yang perlu dilindungi oleh helm broww sniff sniff..

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan emoticon-Ngakak (Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan emoticon-Ngakak (Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

(Komparasi) Sambil Sepedaan, Jokowi Cek Jalan Rusak | Naik BKTB, Ahok Ngaku Kesiangan

Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


Bot detected :gila
Quote:


meski hanya 500 m, apakah ada yang bisa jamin nggak ada kecelakaan, keserempet kendaraan dll? Ente bisa jamin?

ingat, mengantisipasi lebih baik daripada mengobati emoticon-shakehand
Kelihatan neh mana yg kuto mana yg ndeso.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di