alexa-tracking

Para Cowo Ini Lugu Pura2 Or Pura2 Lugu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f44bdebdcb1762148b47fa/para-cowo-ini-lugu-pura2-or-pura2-lugu
Para Cowo Ini Lugu Pura2 Or Pura2 Lugu?
nah sebelum lo baca trit ini, ada baiknya lo baca trit gw sbelumnya http://www.kaskus.co.id/thread/51e8a...cowo-asli-lugu Nah cowo yang anecritai di trit sbelumnya itu akhirnya berani dateng kerumah gw dg iming2 mau ajakin gw nonton.

Gw aslinyagamau gan,gw pengennya tuh dy knalan dulu amaoertu gw lagian dy kan kenal via online ama gw dan dy ternyata sahabat baik seseorang di masa lalu gw.

Sebut aja cowo sok lugu ini Hoho. Hoho gag pernah mau main kerumah ketika gw minta klo sbelum jalan ama gw. Dy maunya ketemu di jalan melulu. Hingga suatau hari terpaksalah ia kerumah gw karena hilang akal,gw gag janjikan mau di ajak nonton loh gw cuma bilang ya silahkan kalo mau jemput kerumah.

Pas dateng kerumah, Hoho gw anggep nggak sopan, nongol depan pintu udah bilang 'ayok yu,siap2 gih..'. Padahal di dalem rumah ada emak gw.

Nongol emak gw,dy di ajakin ngobrol2 dah bareng gw,gw juga terus terang kalau hari itu mending nggak keluar kemana2,asykan ngobrol dirumah. Hoho gelisah selama percakapan bersama gw n emak gw. Padahal dirumah gw,dy jg di kasih konsumsi kog sama emak gw kita kurang baek apa coba?

Nah pas dy pulang,dy sms gw katanya gw nipu dy. Dy tuh kayanya nyesel banget gag bisa bawa gw keluar.

Setelahnya dy ngilang lama. Soal ngilang ini bukan rahasia lagi, dy sering kaya gitu,beda pas awal kenal dulu,dy kaya jaga jarak terutama setelah tau gw pernah ada sesuatu sama sahabat dy (orang di masa lalu gw) sebut aja dy Hihiy. Mereka sekantor, satu ruangan pula

Setelah ngilang, si Hoho muncul lagi, telepon n sms dengan ajakan nonton yang sama. Setelahnya ngilang lagi dan semalem muncul lagi pake via telepon. Dia cerita dia pengen jadi bad boy seolah2 dy tuh anak lugu yang nggaktau apa2,dy juga nge judge gw kalo gw takut jalan ama dy,ujung2nya stelah ngobrol lama, dy bilang si Hihiy ada di sebelah dy,mereka lagi di kantor. Gw di suruh Hoho bicara sama Hihiy, Hoho tiba2 bilang kalo gw tuh pernah ada chemistry sama Hihiy jadipasti susah lupa,nah loh! tau dari mana dy?

Persahabatan cowo itu kaya apa sih gan? dalam diam saling bela. Waktu telepon itu juga si Hihiy diem aja nggakada suara, nggak tau ada di samping Hoho beneran apa enggak.

Udah terlalu nyakitin gan dulu, salah satunya Hihiy nggak mau lepas gw tapi dy kaya nggak butuh ama gw, tlepon dingin, sms dingin, sosmed dingin, ketemu seringnya janji n kalau pun ketemu dy batesin waktu kaya mau pergi kemana gitu Hihiy juga sok lugu, komunikasinya kaku gitu ama gw seolah baru pertama kali tau cewek.

Tapi.. dy selalu dateng pas gw drop berat denger2 sih dah ada cewek tapi nggak tau bener enggaknya. Tapi kenapadia kaya mengutus sahabat dy buat menjebatani hubungan dy n gw?or dy jangan2 cuma ngejek di belakang gw dimana cerita di balik kalo gw ngejar2 dy padahaldy nya yg punya dua muka, gw di pegang rapet2 tapi kadang kaya butuh nggak butuh kaya gw
image-url-apps
hoho hihi haha hehe huhu heuheu

pusing gw baca namanya

ganti boboho kek namanya
Stop assume..
And do something useful..
---
Meningan diem daripada sok2 mempersilahkan sesuatu..
Jadi...
---
Dari trit pertama lu..
Itu kesimpulan gw..
Stop assume and do something..
Dia ya dia..
Perkara ujung2 nya lu di sakitin..
Masa lu salahin orang atas keluguan ato kepura2 luguan orang itu..
Yang pasti nya lu sendiri dengan sadar memilih orang..
---
Saran gw gampang..
Kalo emang lu udah suujon bahasa gampang nya..
Buat apa lu cape2in badan sama pikiran lu buat lanjutin hubungan?
KASKUS Ads
image-url-apps
Cari hehe aja sis, si hohoho terlalu gendut dan merah, si hihihi terlalu kurus dan putih.
emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Blue Guy Peace

Tapi serius, mending cari yang lebih pasti aja, sis bisa mengandalkan kedua orang tsb kalo suatu hari mau serius? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ribet amat ceritanya ini emoticon-Nohope

Baca di awal, dia gelisah maen kerumah lw....cowo yg niatnya gak bener tuh kayanya

Pokoknya kalau ni cowo ribet, yawdah gak usah diambil pusing, biarlah dia dgn keribetannya emoticon-Hammer gak usah ditanggepin lagi kalau saran gw mah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


wah pasti bisa membaca cepat nih

berhasil menangkap point dari cerita dan menganalisa karakter karakter yang ada dalam cerita emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:
]]

betul betul, kalau PDKT aja udah ribet dahlah cari lain lagi emoticon-Ngakak

PDKT itu harusnya menyenangkan terkesan yang ngarep cuman 1 pihak aja

image-url-apps
Jgn terlalu berprasangka sist, ga baek loh kalo ternyata ga bnr..
cuma iseng itu... klo cowo serius pasti berani kenalan sama ortu ente sis..

Quote:


via hape gaaan maaf kalo riwet..

Quote:

gw di pepet melulu gaaan. Itu lah yg bikin gw bingung nat mereka apaanbukan gw nyalahin mereka..
Quote:

sm lu ya..

Quote:

maaf via hape.. thxyaa kombengannya hikz
Quote:

wok, dia bisa menerawang
Quote:


Ya udah tentuin pilihan donk..
Tar di bilang PHP, sakit hati...
---
Mau yang mana?
Hihihi ato Hohoho?
Ato ga dua2nya?
Itu semua pilihan di bawah alam sadar lu...
image-url-apps
Quote:


wow kenalan sama ortu

jadi inget jaman sma, mampir ke temen cewek eh orangnya ngga ada yang ada bapaknya

alhasil ngebrel sampai sore sama si bapak emoticon-Ngakak

image-url-apps
Jangan terlalu menggunakan asumsi sist...

Belum tentu asumsi yang kita gunakan itu benar... biarkan waktu yang akan menjawab semuanya... emoticon-Stick Out Tongue
Gimana kalo ane aja yang kerumah ente,,,emoticon-Big Grin
dijamin bisa kenalan dengan baik sama ortu ente mbak..emoticon-Malu


Ga tau lugu apa emang begok ya..emoticon-Big Grin
Tapi setidaknya kalo dirumah orang ya ga usah nongol depan pintu udah bilang 'ayok yu,siap2 gih..'. Padahal di dalem rumah ada emak gw.
kecuali sudah ada basa basi sebelum & semua keluarga ente udah mengenalnya...


na ini baru dateng sekali aja udah songong, ane rasa emak ente awalnya ga begitu respek sama tu bocah....emoticon-Big Grin


kayaknya ente dulu yang minta akun resmi ya..emoticon-Big Grin
jadi kaga nih...? emoticon-Malu
image-url-apps
Kalo lo ga demen, ga usah ditanggepin..
Kalo lo ga bisa percaya sm dia, ga usah ditanggepin jg emoticon-Smilie

Apa susahnya cuma nyuekin orang?
Tinggal diemin aja kalo lo ga suka..
Ga enak nyuekin orang?
Yaudah ngeluh aja terus emoticon-Smilie
Quote:


bener bgt sis ngapain cari yg ribet emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
too much drama will kill u emoticon-fuck3

berhentilah berasumsi seakan2 lo selalu hidup dalam hati mantan lo emoticon-shakehand
image-url-apps
Hidu itu di kenyataan tong jangan di khayalan
Miris banget hidup lo
wah hoho kayanya di tikung sama hihi, tapi santa sis, hehe bakal dateng bak pahlawan kesiangan...
bener pusing baccanya pake hohohehe hihi hahahaha.... emoticon-Ngakak
image-url-apps
no commet deh
emoticon-Hammer2
×