alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f3be5f0e8b465b4f00013b/gw-pengen-kenal-lw-lebih-banyak-dulu-sebelum-bisa-ngasih-keputusan-pegangan-tangan
Gw pengen kenal lw lebih banyak dulu sebelum bisa ngasih keputusan *pegangan tangan
Nih gan thread ane dulu

http://www.kaskus.co.id/thread/52d05...tapi-ane-takut

Sekarang ane udah beraniin diri utk melangkah.
Dan ternyata cw yg gw suka,jg suka sama gw.
Cuma gw bilang ke dia,kalo gw masih blm bisa ngasih keputusan,gw ga mau semuanya serba instan,gw mau ada masa penjajakan dulu.
Dia setuju katanya

Keputusan ane apa bener ya gan?
Ane pengen cerita macem2 tentang kehidupan ane,dan pengen tau jg tentang dia.
Kalo dia mau nerima ane,dan ane nerima dia,kan enak tuh jadinya pacaran ga ada beban,sblm terlanjur cinta banget..

Gmn nih gan?salah ga ane?
Padahal kita udah rangkul2an,pegangan tangan,udah so sweet bener deh..emoticon-Malu (S)
ga salah emoticon-shakehand

request close trit emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kompoy.
ga salah emoticon-shakehand

request close trit emoticon-Ngacir


wah jangan dulu gan
ntar dia kabur ga kalo digituin?paling lama di gantungin gitu berapa lama?
soalnya gw kadang suka bingung sama omongan cewe,apa yg diomongin ga sama ama apa yg ada di dalam hatinya
ya kadang gw akuin cowo jg sama aja sih,ngasih harapan palsu,tapi ane serius nih gannnnnemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Muarasurgawi


wah jangan dulu gan
ntar dia kabur ga kalo digituin?paling lama di gantungin gitu berapa lama?
soalnya gw kadang suka bingung sama omongan cewe,apa yg diomongin ga sama ama apa yg ada di dalam hatinya
ya kadang gw akuin cowo jg sama aja sih,ngasih harapan palsu,tapi ane serius nih gannnnnemoticon-Cendol (S)


Bukannya "nggak salah" udah menjawab smua pertanyaan lu ya?

Paling tinggal pertanyaan ttg waktu yg blm dijawab.
Quote:Original Posted By Muarasurgawi
Nih gan thread ane dulu

http://www.kaskus.co.id/thread/52d05...tapi-ane-takut

Sekarang ane udah beraniin diri utk melangkah.
Dan ternyata cw yg gw suka,jg suka sama gw.
Cuma gw bilang ke dia,kalo gw masih blm bisa ngasih keputusan,gw ga mau semuanya serba instan,gw mau ada masa penjajakan dulu.
Dia setuju katanya

Keputusan ane apa bener ya gan?
Ane pengen cerita macem2 tentang kehidupan ane,dan pengen tau jg tentang dia.
Kalo dia mau nerima ane,dan ane nerima dia,kan enak tuh jadinya pacaran ga ada beban,sblm terlanjur cinta banget..

Gmn nih gan?salah ga ane?
Padahal kita udah rangkul2an,pegangan tangan,udah so sweet bener deh..emoticon-Malu (S)


dimana2 klo mo pacaran ya mang pakek penjajakan dolo alias PDKT lah ndroo emoticon-Cape deeehh

hadeuhh ga pnah pacaran ya ndroo emoticon-Cape deeehh
ati ati kelamaan penjajakan gan
entar yang ada malah keduluan ditembak orang.

ane dulu PDKT cuma skitar seminggu doang, sampe sekarang anak udah 6 taun masih awet tuh..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ChocoTop


Bukannya "nggak salah" udah menjawab smua pertanyaan lu ya?

Paling tinggal pertanyaan ttg waktu yg blm dijawab.


iya makanya ane lanjutin gan
teknis nya berapa lama nih???

Quote:Original Posted By hazelnutty


dimana2 klo mo pacaran ya mang pakek penjajakan dolo alias PDKT lah ndroo emoticon-Cape deeehh

hadeuhh ga pnah pacaran ya ndroo emoticon-Cape deeehh


iya tapi kasusnya kita udah menyatakan perasaan masing2 duluan nih
kalo ane ama mantan dulu mah pdkt dulu baru nyatain perasaan,nah ini kebalik ceritanyaaa...
ah sis mah sinis mulu di semua thread.emoticon-Ngakak
maklumin dunk yg curhat disini pada gajelas,namanya jg curhat,pake perasaan..emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ati ati kelamaan penjajakan gan
entar yang ada malah keduluan ditembak orang.

ane dulu PDKT cuma skitar seminggu doang, sampe sekarang anak udah 6 taun masih awet tuh..emoticon-Malu (S)


wah yg bener nih gan??
ane sabtu minggu ini gencar ah..moga2 semuanya cocok,dan berjalan lancar..
minggu depan pas valentine ane tembak depan dosennya diaa pas lagi di kelass aja kali yaaaaemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Muarasurgawi
wah yg bener nih gan??
ane sabtu minggu ini gencar ah..moga2 semuanya cocok,dan berjalan lancar..
minggu depan pas valentine ane tembak depan dosennya diaa pas lagi di kelass aja kali yaaaaemoticon-Kiss


yah bener lah..emoticon-Malu
semoga sukses gan...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Muarasurgawi


iya tapi kasusnya kita udah menyatakan perasaan masing2 duluan nih
kalo ane ama mantan dulu mah pdkt dulu baru nyatain perasaan,nah ini kebalik ceritanyaaa...
ah sis mah sinis mulu di semua thread.emoticon-Ngakak
maklumin dunk yg curhat disini pada gajelas,namanya jg curhat,pake perasaan..emoticon-Kiss


aku ga sinis koq emoticon-Mewek
cuma geregetan aja kadang2 emoticon-Malu (S)
maklumlah suka gemesan emoticon-Malu (S)

-----

ok2 gw perhalus d ya, special buat lo ni emoticon-Bata (S)

sekedar ngungkapin perasaan ma bener2 nembak itu adalah 2 hal yg beda :
ngungkapin >> gw suka lo
nembak >> lo mo ga jadi pacar gw?

nah mo dengan ataupun tanpa penembakan, pasti dilalui proses PDKT dolo buat lebih mengenal calon pacar.

ada pasangan yg ngerasa dengan uda sama2 tau perasaan masing2 trus jalanin aja kek orang pacaran walo ga pakek nembak.
ada juga yg kudu ditembak dolo baru ngerasa sah buat pacaran.

sooo..
nothing's wrong with what u've done dude emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Muarasurgawi
Nih gan thread ane dulu

http://www.kaskus.co.id/thread/52d05...tapi-ane-takut

Sekarang ane udah beraniin diri utk melangkah.
Dan ternyata cw yg gw suka,jg suka sama gw.
Cuma gw bilang ke dia,kalo gw masih blm bisa ngasih keputusan,gw ga mau semuanya serba instan,gw mau ada masa penjajakan dulu.
Dia setuju katanya

Keputusan ane apa bener ya gan?
Ane pengen cerita macem2 tentang kehidupan ane,dan pengen tau jg tentang dia.
Kalo dia mau nerima ane,dan ane nerima dia,kan enak tuh jadinya pacaran ga ada beban,sblm terlanjur cinta banget..

Gmn nih gan?salah ga ane?
Padahal kita udah rangkul2an,pegangan tangan,udah so sweet bener deh..emoticon-Malu (S)


Apaan pacaran ga ada beban??? Errr... emoticon-Nohope *Toyor*

Ga ada beban....

Ga ada beban...?

beban, ga ada...?


Man, elo menodai hakikat cinta... emoticon-Frown



Kalo Socrates mengetahui hal ini, dia pasti akan sangat sedih...
Quote:Original Posted By hazelnutty
aku ga sinis koq emoticon-Mewek
cuma geregetan aja kadang2 emoticon-Malu (S)
maklumlah suka gemesan emoticon-Malu (S)

-----

ok2 gw perhalus d ya, special buat lo ni emoticon-Bata (S)

sekedar ngungkapin perasaan ma bener2 nembak itu (kadang) adalah 2 hal yg beda :
ngungkapin >> gw suka lo
nembak >> lo mo ga jadi pacar gw?

nah mo dengah ataupun tanpa penembakan, pasti dilalui proses PDKT dolo buat lebih mengenal calon pacar.

ada pasangan yg ngerasa dengan uda sama2 tau perasaan masing2 trus jalanin aja kek orang pacaran walo ga pakek nembak.
ada juga yg kudu ditembak dolo baru ngerasa sah buat pacaran.

sooo..
nothing's wrong with what u've done emoticon-shakehand


o ternyata beda ya...emoticon-Belo

ane kok ga kenal yang namanya ngungkapin perasaan...emoticon-Malu

langsung tembak aja lah "crot" diterima sukur, kaga ya udah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


o ternyata beda ya...emoticon-Belo

ane kok ga kenal yang namanya ngungkapin perasaan...emoticon-Malu

langsung tembak aja lah "crot" diterima sukur, kaga ya udah emoticon-Malu


waini

yang penting tembak crot dulu kalau ngga di terima ya udah, tembak crot lagi di tempat yang lain, boleh boleh dicoba tips nya buat ane emoticon-army
Quote:Original Posted By cocacola


Apaan pacaran ga ada beban??? Errr... emoticon-Nohope *Toyor*

Ga ada beban....

Ga ada beban...?

beban, ga ada...?


Man, elo menodai hakikat cinta... emoticon-Frown



Kalo Socrates mengetahui hal ini, dia pasti akan sangat sedih...


meen gw gagal paham, berbaik hatilah untuk menjelaskannya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


o ternyata beda ya...emoticon-Belo

ane kok ga kenal yang namanya ngungkapin perasaan...emoticon-Malu

langsung tembak aja lah "crot" diterima sukur, kaga ya udah emoticon-Malu


yakali klo uda ditembak "crot" ga diterima emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By so.gay
waini

yang penting tembak crot dulu kalau ngga di terima ya udah, tembak crot lagi di tempat yang lain, boleh boleh dicoba tips nya buat ane emoticon-army


jangan lupa fr nya gan..emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By hazelnutty
yakali klo uda ditembak "crot" ga diterima emoticon-No Hope


oh salah ilustrasi ya...
mrstinya"dor"......emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

oh salah ilustrasi ya...
mrstinya"dor"......emoticon-Malu


mentang2 abis sunah rosul langsung gagal fokus d kamyu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cocacola


Apaan pacaran ga ada beban??? Errr... emoticon-Nohope *Toyor*

Ga ada beban....

Ga ada beban...?

beban, ga ada...?


Man, elo menodai hakikat cinta... emoticon-Frown



Kalo Socrates mengetahui hal ini, dia pasti akan sangat sedih...


maksudnya ga ada beban tuh dalam kasus gw ini,dia beda ras ama gw.
gw pribumi blasteran,tapi dia keturunan tionghoa.tapi kita sama2 kristiani
nah kalo keluarga dia ga setuju duluan mah udah ga enak gw...
gitu sih,tapi beban yg lainnya pasti ada gan,seiring berjalannya waktu,halang rintang pasti ada,ehhehe


----------------

okey sesepuhhhhh
makasih nasehatnyaaaaa
ahhhhh lagi di mabuk asmaraaa nihhhhh
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By hazelnutty
mentang2 abis sunah rosul langsung gagal fokus d kamyu emoticon-Malu


oh iya..emoticon-Malu (S)
sampe lupa belom pake sempak segala...emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
dimana2 klo mo pacaran ya mang pakek penjajakan dolo alias PDKT lah ndroo emoticon-Cape deeehh

hadeuhh ga pnah pacaran ya ndroo emoticon-Cape deeehh


apaan manggil manggil gw? emoticon-Bingung (S)